alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3898
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/tamat-the-piece-of-life--story-about-comedy-love
Ini cerita tentang kisah hidupku semasa bersama seorang wanita istimewa. Dia melakukan semua dengan caranya sendiri, cara yang nggak akan terpikirkan oleh orang lain.
Lapor Hansip
10-04-2018 19:28

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Past Hot Thread
Piece of life
Story about comedy love and fist + BB17
Content rating: PG18+


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Thanks buat gan Blood.for.mercy untuk cover keren
Quote:thanks buat awayaye untuk cover keren
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)

Ini adalah thread yang pernah gw tulis di forum SFTH dg judul KATAK DALAM TEMPURUNG . Tapi karna ada masalah dg para tokoh yg komplain karna nama yang jelek dan bermakna negatif serta beberapa tokoh yg muncul cuma sekali. Akhirnya cerita itu gak gw lanjutkan. Gw ganti dg cerita ini. Dg sedikit nuansa berbeda tapi tidak menghilangkan kesan katak dalam tempurung. Mungkin ada beberapa tulisan berbau BB17 maka, tanggapi dg bijak. Dan ada beberapa gw edit demi kenyamanan pembaca.

Mari kita segarkan pikiran, berkaraoke dg lagu lagu ini
Quote:
Quote:OST tunggu aku dijakarta


Masih saja ku teringat
Kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu suatu janji
Kau akan setia untukku Kembali untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh

Akupun sempat janjikan kukayuh semua mimpiku
Kulabuhkan pada kotamu
Dan kau pun slalu janjikan kau kan menungguku datang bersatu kembali seperti dulu
Dan bila aku pun rindu, pada nyamanya kecupmu pada hangatnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan sambil kuingat indah wajahmu

Tunggulah aku dijakartamu tempat Labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku


Quote:OST Terbangun sendiri

"Terbangun Sendiri"

Katakan katakan awal semula
Karena akhirnya begitu berat terasa
Dunia tak seindah katamu
Dunia menelan hatiku

Katakan entah kemana perginya
Masa yang muda dan tawa tawa yang cerah
Dunia yang terdiam tanpamu
Dunia yang menelan hatiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Ooh temukan aku terlepas
Ooh kemana harus berjalan

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga selama-lamanya

Ooh terbangun sendiri, terbangun sendiri,
terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri


OST Hitamku Andra And The Backbone


Masih adakah separuh hatiku
Yang ku berikan hanya untukmu
Ku harap engkau masih menyimpannya
Jangan kau pernah melupakannya

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku

Masih adakah separuh janjiku
Yang ku bisikkan hanya padamu
Ku harap engkau masih mengingatnya
Jangan kau pernah melupakannya


Andai ku dapat memutar waktu
Semuanya takkan terjadi

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku untukmu

Simpan separuh hatiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh janjiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh hatiku

Simpan separuh janjiku
Simpan separuh hatiku
Simpan separuh janjiku









Quote:
" memory digital bisa dihapus, tapi tidak dengan memori otak manusia. Ingatan merupakan hal paling berharga
Gw bukan sherlock holmes, tapi gw akan coba mengingat semampu gw




WELCOME TO MY THREAD
ketakutan


Setelah lama menjadi silent reader akhirnya gw ingin menceritakan kisah hidup gw semasa bersama seorang wanita unik, tapi gw lebih suka menyebutnya istimewa.
Dia melakukan semua dengan caranya sendiri. Cara yg gak akan terpikirkan ataupun dilakukan oleh orang waras lainya. Cara yg kejam menurut sebagian orang tapi tidak dengan gw.

Gw yakin bahwa wanita sepertinya hanya ada satu dimuka bumi. Jika agan mendapat tamparan dari kekasih agan? Menurut gw itu sudah biasa. Tapi bagaimana dengan tinjuan, tendangan, bahkan balok kayu? Gw pernah.
Kisah ini terjadi saat gw menginjak kelas satu SMK hingga saat ini. Gw mengenal wanita ini dengan cara yg aneh dan sedikit kampret menurut gw. Bahkan yg lebih aneh adalah kesamaan pada motor gw dan wanita ini serta perbedaan usia 3 tahun. Wanita ini lebih tua dari gw.

SMK identik dengan tawuran, nakal, dan hal negatif lainya, yap... Benar sekali. Gw pun mengakui itu, bukan berarti gw sok jagoan, raja jalanan, dan sebagainya. Semua hal negatif itu ada alasan tersendiri. Alasan yg berujung 1 yaitu 'sakit hati'
Cerita ini mungkin amburadul makanya gw seorang newbie minta bimbingan pada agan dan sista sekalian. Nama tokoh disini tentu sudah disamarkan dg baik tak terkecuali nama gw dan wanita yg menemani hari hari gw.


*****

Biarkan gw memberi sedikit gambaran diri gw. Gw seorang laki laki yg menyelesaikan masalah dengan cara primitif. Gw orang temperamen tinggi, mudah marah. Jika gw dirumah hanya ada 2 aturan.
1. Gw gak pernah salah
2.jika gw salah kembali lagi ke nomor 1
Gw lebih dekat dg kakak cewek gw dan gw anak bungsu dari 4 bersaudara. Keluarga gw adalah keluarga memegang teguh agama. Kakak gw lulusan pondok pesantren semua kecuali gw. Yap bisa dipastikan gw anak setan dikeluarga gw. Kalo gw marah semua dalam keluarga bisa takut, tidak termasuk ibu gw. Beliau punya cara tersendiri untuk menaklukan gw, ketika dia bilang A maka gw gak pernah bisa melakukan hal diluar A!. Nama gw gak nyambung banget dg panggilan, tapi panggil saja gw slamet, (karna nama asli gw pasaran)

Dan ijinkan gw menceritakan wanita yg menemani hari hari gw. Seorang wanita kelahiran medan tapi tak punya logat medan, aneh bukan? Jika ada yg bertanya kenapa, maka akan gw jawab. Dia tinggal di jakarta, karna medan hanya tempat kelahiranya. Dia cantik, bahkan gw dan kebanyakan laki laki setuju menyebutnya sempurna. Tapi terlepas dari kesempurnaan itu ada banyak hal yg bikin gw gak habis pikir
Dan gw sebenernya gak tau harus mikir gimana?, kok bisa manusia kek gw bisa mendapat hal hal menyenangkan dari sahabat gw yg notabene lebih baik dari segalanya? Mungkin tuhan yg terlalu baik, atau gw sedang di uji keimanan gw?
*****



spoiler alasan gw nulis ini

Jika ada yg bertanya kisah ini asli atau fiksi, udah!! Ini Fiksi aja lah!!! Biar gak repot mempercayai cerita ini
Nb: ada beberapa kejadian lucu kisah ini yg buat gw berkecimpung di forum sebelah

Quote:
Quote:Rules
1. Ikuti aturan H2H, no sara
2. Terserah mau ngapain, asal tidak menyimpang dari aturan H2H. Mau ngejunk, mau oot, mau promosi jualan, modusin kaskuser lain, atao modusi TSnya terserah karna trit ini bebas dan sekali lagi tidak menyimpang dari H2H
3. Soal update, toh nanti cerita selesai pada waktunya. Gw gak ingkar apalagi lari!


Quote:Question and answer
Q: gan/sis?
A: terserah yg make akun ini bukan orang satu, 3 biji wanita dan seorang pria yaitu gw.... Tapi yg utama selalu gw, tiga wanita ini kadang komeng dilain forum dan SR, kalo pas make si wanita ini bisa lu modusin, kalo gw lo modusin bakal gw dor biji lo! Kalo yg modusin gw cewek bakal langsung di ladenin!!
Q: 3 wanita? Istri semua?
A: gw berharap begitu...
Q: fiksi/nonfiksi
A: anggep aja fiksi, gak usah repot repot
Q: mulustrasi gan?
A: kalo yg minta banyak ane kasih! , bahkan foto aslinya!! (becanda!)
Q: gan, BB17+ diperjelas gan....
A: BB17+ tidak selalu mengandung lendir.... So sabar aja...
Q: kok direvisi dari cerita sebelumnya?
A: ini pertanyaan yg TS tunggu
Karna di thread sebelumnya banyak kaskuser yg menjadi SR adalah teman ane yg mengetahui cerita ini. Mereka pada ngambek karna gak diikutkan dalam cerita, so ini cerita tetep fokus pada Diana, Sikembar, dan Mbak Firda. Tapi tetap diselingi para teman, geng berrez, dan sohib yg komplain karna namanya jelek banget soo... Mereka minta nama yg lebih bagus. Dan cerita ini ada POV dari beberapa orang sebagai pelengkap. Salah satu sohib gw menyarankan untuk memulainya dari MOS SMP karna dari situ awal gw memulai cerita esek esek gak jelas bersama beberapa wanita yg sampai sekarang masih berteman dg baik. Mereka memaksa untuk menceritakan sedetailnya tentang semua yg terjadi, soo.... Akan ada perkelahian, perebutan wanita, tawuran, batu, gear dan lain lain yg merupakan kebodohan dg menyianyiakan nyawa waktu itu
Q: terus gan?
A: siapin APD sama barikade dikamar ente, biar lemparan batu, gear, sajam dari masa lalu tidak mengenai ente semua
Q: 1 lagi gan?
A: udah!! Nih ane kasih sop iler, sebenernya dicerita sebelumnya menceritakan kisah ane dg Diana, tapi karna suatu kendala seperti tadi akhirnya ane buat aja cerita keseluruhan masa muda, seperti saran sohib gw!
Q: gan jangan kentang ya?
A: kentang salah satu makanan favorit ane, apalagi perkedel kentang!
Q: gan
A: udah kampret!!!



brake fluid




Quote:GW YAKIN LO SEDANG MEMBACA INI
Jika salah maka betulkanlah!!
Dan aku mencintaimu tanpa berpikir, bagaimana jika takdirku kehilanganmu?
Percakapan dulu sebenarnya gak pernah ada 'loe-gue' tapi demi kenyamanan pembaca, akhirnya gw memakai prokem tersebut



PERMULAAN
MOS (masa orientasi seksual eh salah!!!
Siswa)
Gw menjalani MOS masa smp. Masa pembodohan dengan embel embel orientasi, memakai pakaian perlente layaknya orang gila. Dg osis berjiwa senioritas yg menindas dan menunjukan kekuasaan. Tapi entah kenapa gw kok malah nurut, mungkin karna si osis wanita bernama Zahra dan novi.
Quote:" selanjutnya!! " kata panitia pendaftaran
" ini berkas pendaftaran dan biaya keseluruhan" kata gw menyerahkan berkas dan uang administrasi setelah mengetahui gw lolos masuk sekolah SMP negeri favorit.
" dapet sini juga dek? " seorang wanita mentapa gw
" iya kak" kata gw gak kenal
"udah baca visi misi sekolahkan sama peraturan disini? Nanti mos jangan terlambat! Pakai pakaian yg diminta" perintahnya nya
" iya "jawab gw heran, ni kaka kelas sok merintah
Akhirnya nama gw dipanggil dg merdunya di speaker sekolah untuk mengambil kain seragam. Gw disini juga bekenalan dg beberapa siswa siswi lainya yg sekelas dan sekelompok MOS. Dan seperti biasa, pembawaan sok asik dan menyenangkan membuat gw punya banyak teman baru dalam kelompok MOS.
Sekitar pukul 11 akhirnya gw pulang dg para sohib gw. Diam diam kita bawa motor yg dititipkan di rumah sakit sebelah sekolah ini.
Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reds.urchins dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Halaman 182 dari 196
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
20-09-2019 08:12
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ampas tahuuuu??? emoticon-Kolombia
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
20-09-2019 10:18
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:Quote:Original Posted By SirNikolai
" Mau jadi cowo gw?? Sadar diri woi! Sadar diri muka lu kek ampas tahu" kata Nerissa kampret! Seenak jidat dia ngatain gw tanpa rasa bersalah

[/SIZE]

Mau ketawa takut dosa met 😂

Koq bisa2nya dia nerima lamaran loe met !!??

Quote:Original Posted By jiyanq
Ente abis diangkat tinggi banget terus dilepasin sampe kebanting,Met.Paling bisa tuh bu dokter kalo ngeledek. emoticon-Wakaka
Makasih udah up date ya!


Quote:Original Posted By Alea2212
bwahahahaha
aelah, malah ampas tahu.
berarti kalo jadi nih, bu dokter bakal nikah sama ampas tahu. wkwkwkwk emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By polikarbon
Nerisa ini kalo ngomong suka bener dehh..wkwkwkwkw

Yang sabar sama bu dokter yaaa bang..hahahaha


Quote:Original Posted By ZenCrows
Plonga-plongo ya met? Awkowkowkow
Yeay, part yg ada si kembar dan bu dokter adalah favorit gw, mantap


Quote:Original Posted By fird1
Mau ketawa takut dosa met 😂

Koq bisa2nya dia nerima lamaran loe met !!??


Wuakakaka.........bener itu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By deddydot16
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ampas tahuuuu??? emoticon-Kolombia

Wihhh... Ati ati , ntar orangnya ngamukemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
20-09-2019 11:34
Kembar kemana met ? ga pernah muncul lagi
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
20-09-2019 13:33
ngakak boleh emoticon-Big Grin
Dikatain kaya ampas tahu euy, ampas tahu itu bentuknya kaya apa sih.
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
20-09-2019 13:34
ternyata wis ketinggalan adohemoticon-Wakaka
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
20-09-2019 14:06
Akhirnya kelar juga ngerally baca dari awal ampe part terakhir
Abis ini dikentangin terus daah 😂😂
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
20-09-2019 15:16
" Mau jadi cowo gw?? Sadar diri woi! Sadar diri muka lu kek ampas tahu" kata Nerissa kampret! Seenak jidat dia ngatain gw tanpa rasa bersalah

Akhirnya ada yang ngomong tulus seperti ini.
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
20-09-2019 15:32


Quote:Original Posted By slametfirmansy4
[/QUOTE]
Wihhh... Ati ati , ntar orangnya ngamukemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga[/QUOTE]

Sipa yg ngamukkk mettt.???
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
20-09-2019 17:57
Quote:Original Posted By SirNikolai
Kembar kemana met ? ga pernah muncul lagi

Lu kira yg bales ini siapa??
Quote:Original Posted By yunie617
ngakak boleh emoticon-Big Grin
Dikatain kaya ampas tahu euy, ampas tahu itu bentuknya kaya apa sih.

Cari google aja mbak...
Quote:Original Posted By adhie.bayou
ternyata wis ketinggalan adohemoticon-Wakaka

Haha
Quote:Original Posted By adhiecoolman
Akhirnya kelar juga ngerally baca dari awal ampe part terakhir
Abis ini dikentangin terus daah 😂😂

Iya donk...
Quote:Original Posted By wahyudi.a.r
" Mau jadi cowo gw?? Sadar diri woi! Sadar diri muka lu kek ampas tahu" kata Nerissa kampret! Seenak jidat dia ngatain gw tanpa rasa bersalah

Akhirnya ada yang ngomong tulus seperti ini.

Yg bilang ganteng cuma emaknya doank...
Quote:Original Posted By 4Matted

Wihhh... Ati ati , ntar orangnya ngamukemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Sipa yg ngamukkk mettt.???

emoticon-No Hope
Diubah oleh slametfirmansy4
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
20-09-2019 17:58
Quote:Original Posted By yunie617
ngakak boleh emoticon-Big Grin
Dikatain kaya ampas tahu euy, ampas tahu itu bentuknya kaya apa sih.


Liat ajaa d google neng... Putih sihh kaya tahu jg... Tapi lembek kaya slamet 🤣🤣🤣
0 0
0
Lihat 1 balasan
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Lapor Hansip
20-09-2019 18:35
Balasan post deddydot16
Quote:Original Posted By deddydot16


Liat ajaa d google neng... Putih sihh kaya tahu jg... Tapi lembek kaya slamet 🤣🤣🤣


Iyaa betul warnanya putih dan lembek.
persis kaya slamet emoticon-Big Grin
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
20-09-2019 19:14


Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Lu kira yg bales ini siapa??

Cari google aja mbak...

Haha

Iya donk...

Yg bilang ganteng cuma emaknya doank...

emoticon-No Hope




Update lagi dong kembar... emoticon-Sundul
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
21-09-2019 17:05
Part 185 jarang mandi



" Kalo didalem, jadi adek gw ya..." Kata Nerissa

" Kok adek sih??" Tanya gw

" Mau jadi cowo gw?? Sadar diri woi! Sadar diri muka lu kek ampas tahu" kata Nerissa kampret! Seenak jidat dia ngatain gw tanpa rasa bersalah


_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_



Mendengarnya membuat gw menatapnya malas, kayaknya gw salah telah bertanya

" Becanda! Jangan ngambek donk, nih pake" kata Nerissa memberi gw cincin

" Apaan nih??" Tanya gw

" Ini cincin"

" Orang goblok pun tah kalo ini cincin, maksud gw ini buat apa??" Tanya gw

" Didalam sana banyak fans gw, lu harus bantuin gw! Tau kan??"

" Santai aja"

" Nah gitu donk" kata Nerissa, dan gw memakai cincin lalu mencocokannya

" Kita kayak pengantin aja ya??" Tanya Nerissa tersenyum, ia terlihat anggun malam ini dg balutan gaun yg cocok untuknya

" Kalo kita nanti beneran gimana??"

" Ya gw seneng dong, gak usah susah nyari lagi. Kalo lu??"

" Apalagi gw, udah punya istri cantik, dokter, karirnya bagus! Kayaknya gw gak perlu susah payah kerja, cukup rebahan dirumah" kata gw cengengesan

" Najis lu!!" Kata Nerissa

Kami tertawa

" Kalo beneran terjadi??" Tanya gw

" Semoga aja" kata Nerissa mengajak gw masuk

Didalam cukup meriah, Nerissa berjalan didepan dan gw membelakanginya. Gw melihat makanan berbaris rapi, ada rendang, rawon, ayam bakar! Wah pokoknya enak lah!!
Quote:
" Anjir gila bos!!"

" Makan enak kita bob" kata gw bersemangat

" Nasinya dikit aja bos" kata Bobby

" Kagak usah lu kasih tau" kata gw


Gw menyapu pandangan kesekitar, gw kehilangan jejak Nerissa akibat godaan makanan ini dan gw menemukannya dikerumuni banyak teman lelakinya lalu gw segera menghampirinya.

" Oh ya, kenalin nih tunangan gw" kata Nerissa

" Gw ehem Firmansyah ehem, panggil aja Slamet" kata gw berkenalan dg lainya

Tampak muka rada gak enak dari semua fans Nerissa, mungkin mereka akan menyantet gw karena ini. Kami melanjutkan berjalan menemui sang pengantin dan berbincang ringan.

" Kapan lu nyusul?" Tanya sang wanita

Nerissa menunjukan cincin kami, gw rada gak PD dg ini semua.

" Buset! Kapan lu tunangannya??" Tanya mereka

Nerissa hanya menjawabnya dg senyum, begitu juga dg gw. Dan beberapa orang bergabung dg perbincangan hangat kami termasuk beberapa fansnya yg masih gak percaya

" Gila! Lu udah tunangan sama adiknya Zizi??" Ternyata ada temen si nenek lampir

" Iya, kok lu tau"

" Dia temen kuliah gw juga" kata pengantin itu

"Berani banget lu... Gak diterkam kakanya kan?? Dia kan masih dibawah umur" kata mereka, beberapa fansnya menatap gw tajam! Gw santai saja! Kalo mau berantem gw ladenin demi bu dokter

" Semua sudah ada yg ngatur kok" kata Nerissa

" Zi...zi... Sini deh!!" Salah satu dari mereka memanggil si nenek lampir!

Kenapa juga kakak gw ada disini?? Kampret amat nih orang, bisa bisa gw kena omel nih....

" Baru kemarin, emang kenapa toh?? Orang tua juga gak ada masalah tuh" jawaban yang langsung menusuk bagi fans Nerissa setelah mempertanyakan hal tunangan

Sepertinya si nenek lampir ini tau kalo kami sedang bohong.

Setelah makan, lalu berfoto dg sang pengantin. Gw juga foto berdua dg bu dokter, kesempatan emas saat itu dg fotografer handal sewaan sang pemilik acara dan tak lupa berfoto menggunakan ponsel gw sebagai kenang kenangan. Lalu Nerissa berbincang dg si nenek lampir itu! Mereka terlihat menertawakan sesuatu

" liat tuh fans lu, bentar lagi bunuh diri liat lu udah tunangan" kata kak zizi

" Untung lu pengertian" kata Nerissa

" Gw juga tau kali, kalo ku banyak penggemar! BTW makasih ya udah bikin adik gw rada gantengan dikit"

" Iya..." Kata Nerissa

" Tumben lu kagak bikin gw malu". Kata nenek lampir itu

Gw hanya memaki dalam hati, minta gw tabok mukanya! Awas aja lu kampret!

" Ntar langsung pulang, gak usah main main!!" Nenek lampur ini memperingatkan gw!

Selesai dg acara, gw berjalan menuju mobil Nerissa sedangkan dia masih berbincang dg kaka gw diluar gedung. Dan ponsel gw berdering panggilan dari si empunya gigi jelek

" Lu dimana?? Kok suaranya rame banget"

" Gw kondangan nih"

" Bungkusin makanan donk," kata Rena manja

" Jangan bikin malu ah..."

" Gw beliin bakso ya..." Kata Rena

" Iya, tunggu aja ntar gw mampir ke rumah lu" kata gw

" Tapi tunggu dulu, jauh gak lu kondangannya??"

" Deket kok, toh juga sejurusan... Lu tunggu aja deh" kata gw menutup telepon

Gw segera mengantar Nerissa pulang dg mengikuti alunan lagu dari audio mobilnya, setelah sampai dirumahnya gw segera pamit pulang tanpa berganti pakaian! Gw suka dg setelan ini. Bukannya pulang, gw melipir ke bakso kesukaan si empunya gigi jelek. Orang orang di warung ini memandangi gw aneh, gw bersikap biasa aja. Mungkin oranv disini gak pernah liat manusia ganteng kek gw!
Selesai dg urusan bakso gw segera meluncur ke rumah Rena

Tok!! Tok!! Tok!!

Gw mengetuk pintu rumah nya yg terbuka, dan tersadar lalu merapikan rambu yg acak acakan karena helm

" Wish!! Tumben amat lu!!" Kata Rena

Gw hanya tersenyum

" Lu ganteng banget kalo kek gini, pake jas, dasi, sepatu pantofel" kata Rena

" Elu selalu tampil cantik didepan gw Ren, gantian dong gw yg tampil didepan lu... Biar lu tergila gila sama gw" kata gw ngegombal.

" Tumben" kata Mama Rena

" Biar ganteng Tante" kata gw menyerahkan bakso itu, karena papa Rena kerjaan diluar kota

Gw segera menaruh Ponsel gw dimeja dan segera ke kamar mandi karena Bobby udah gak bisa diajak kompromi. setelah mengeluarkan apa yg Bobby buang, gw segera kembali ke ruang tamu untuk mengecek ponsel gw. Tapi Rena udah duduk disana sambil mainan hp gw!

" Lu kondangan sama Nerissa??"

" Iya" kata gw santai

" Itu setelan dari Nerissa?."

" Bukan, ini dari Mbak Vana! Bagus ya... Kata Nerissa gw ganteng kalo pake ini" kata gw

Muka jutek ditunjukkan oleh Rena, kenapa gw goblok banget sih, kini dia ngembek! Abis liat foto berdua gw dg Nerissa di ponsel.

" Ngapa sih lu Ren??"

Rena hanya mengaduk aduk baksonya, rada jengkel gw kalo gini. Maka gw merebut baksonya, dan menyendok

" Eih, balikin baksonya.." kata Rena

" Elu ngambek mulu" kata gw

" Salah elu..."

" Yaudah sini gw suapin" kata gw

Setelah acara sedikit membosankan di rumah Rena gw bergegas pulang

" Ngapain cepet cepet??"

" Gw takut kena begal" kata gw

" Kalo gw sih gak takut lu kena begal, tapi gw takut elu yg jadi begal" kata Rena cengengesan

" Gila lu" kata gw segera pergi



*******






Gw terbangun ketika ponsel gw berdering,

" Sapa tuh??" Tanya viki yg terganggu tidurnya ketika selesai acara bakar ikan dimalam minggu, tapi secara teknis ini sudah Minggu dini hari

" Hallo"

" Hallo, siapa ??" Tanya gw mendengar suara pria paruh baya

" Tolong jemput distasiun nak" ternyata papa Nadya, kok tau nomer gw ya??

" Eee..."

" Om tau kamu habis bakaran kan?? Biasanya anak muda seneng begadang, mampir dulu ke rumah! Ambilkan jaket, disini dingin" kata beliau menutup telepon

Gw segera cuci muka, dan langsung menuju rumah Nadya! Untung kali ini gw bawa mobil dari rumah. Gw ambil jaket pesanan papanya

" Im coming with you" seenaknya Tiffany ikut, sedangkan Nadya sudah ngorok gak jelas

" No"

" You need right seater" Tiffany masuk mobil

Mau gak mau gw juga mengajaknya menjemput papanya, padahal seat penumpang ada di kiri, kenapa dia nyebutnya right seater??. Gw segera ngebut karena lalu lintas yg sepi, hanya ada 1 atau 2 pengendara lainya dan gw sengaja sedikit memutar karena obsesi balap gw.
Gw sampai didepan stasiun, gw sengaja memainkan gas pelan sambil menunggu kedatangan papa Nadya,

" What the hell are you doing??"

" Keep the engine hot" kata gw

" You gonna attract attention to yourself"

Lalu keluarlah beliau dari pintu keluar, gw meminta untuk menjemputnya. Dan gw segera melaju ngebut karna beliau meminta demikian, gak butuh waktu lama untuk sampai dirumah dg bau khas karet terbakar. Gw membawakan tas beliau dan segera pamit, tak lupa pujian bahwa cara mengemudi gw bagus.

Gw segera pergi dari sana menuju rumah keluarga, karena kosan gw gak bisa tidur. Dan gw terbangun ketika matahari sudah muncul, gw segera kembali ke kosan karena suatu hal. Terlihat Dian selesai membersihkan kamarnya, dia menghampiri gw

" Hari ini gw pingin jalan jalan"

" Yaudah ayok!" Kata gw, dan Dian seperti mencium sesuatu

Dia mengendus seperti anjing pelacak

" Lu belum mandi?? Mandi dulu sana!! Ini juga baju semalam, jorok!!" Bentak Dian melempar gw ke kamar mandi



Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
21-09-2019 17:59
kok Dian kayak baru tau met......kalau kamu itu jorok

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Lapor Hansip
21-09-2019 18:35
Balasan post slametfirmansy4
Dian penciumannya tajam,Met? emoticon-Wakaka
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
21-09-2019 20:11
Quote:Original Posted By fird1
kok Dian kayak baru tau met......kalau kamu itu jorok

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By jiyanq
Dian penciumannya tajam,Met? emoticon-Wakaka


Baru tau kalo si slamet itu jorok jarang mandi??
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
21-09-2019 21:40
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Baru tau kalo si slamet itu jorok jarang mandi??


Lha udah Tau slamet jorok koq kalian berdua tahan Aja sih bertahun2 deketan sama dia ?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan slametfirmansy4 memberi reputasi
2 0
2
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
21-09-2019 21:54
Nunggu aer yg nyamperin lo met makanya ga mandi?? Hahahha

*kalo masih inget ucapan nya
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
21-09-2019 21:58
Quote:Original Posted By SirNikolai
Lha udah Tau slamet jorok koq kalian berdua tahan Aja sih bertahun2 deketan sama dia ?? emoticon-Bingung

Parfumnya enak kok..emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By 4Matted
Nunggu aer yg nyamperin lo met makanya ga mandi?? Hahahha

*kalo masih inget ucapan nya


Emang jorok, bukan nungguin disamperin airemoticon-Leh Uga
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
22-09-2019 05:23
slamet mah, mandinya kalo mandi wajib yak? wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
b1.m0 dan slametfirmansy4 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 182 dari 196
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
catatan-yang-terbuka
Stories from the Heart
cinta-sepekan
Stories from the Heart
kealpaan-hati
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.