alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
890
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745d70096bde69e248b4567/love-is-shit-shit-is-sextrue-story
Pagi itu terasa beda, dia berjalan masuk ke dalam kelas, yahh kami satu kelas, waktu itu kami sudah berada si kelas 8, seperti biasa dia duduk di kursi nomor 1, dekat dengan pintu masuk, dia satu bangku dengan cowok paling ganteng se SMP kami dulu, tapi yang aku suka dia, bukan cuma suka.. yang aku cinta dia,, semua yang ada di dirinya sempurna dimataku dulu
Lapor Hansip
25-05-2016 23:46

Love is Shit. Shit is Sex. (dendam Wanita kepada kalian Pria) True Story

Past Hot Thread
Cerita ini sama sekali gak di dedikasikan buat Rangga, ini cerita ane buat para pembaca, yang baik silahkan diambil, yang jelek dibuang jauh-jauh ke laut..

Gak pernah nyangka cerita ane bisa masuk TOP THREAD, thanks para reader..
Tinggalin jejak after reading yah gan, Biar makin semangat nulis...

Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)


Quote:
Prolog

Q : sist ini asli atau fiksi?
A : Real, Gak percaya gpp

Q : Lokasinya dimana sist?
A : pulau sumatera gan

Q : Kejadianya kapan sist?
A : 2006 sampe sekarang

Q : updatenya gimana sist??
A : Sibuk kerja + Skripsi jadi harap maklum gan

Q : sist Sekarang sama siapa?
A : ane masih Suka SENDIRI gan

RULES : Ikutin Rules SFTH, yang udah tau nama asli ane, Tolong disensor kalo komeng, jadilah pembaca yang Bijak, bisa menghargai privasi TS.. Terimakasih..



Selamat malam agan-aganwati, ane newbie disini, sebenernya udah lama pengen bikin thread disini..
Lama jadi SR ane pun tergugah untuk bikin cerita kehidupan ane yang sampe sekarang masih gak menentu.
Perkenalkan nama ane sebut saja Luna, ane anak kedua dari 3 bersaudara, Ane terlahir dari keluarga sederhana di sebuah kota di pulau sumatera, Kota ane bisa dibilang gede, dan pembangunanya pun sangat ajaib dalam beberapa tahun terakhir, Banyak hotel di kota ane padahal ngak ada wisata disini. (Loh kok nyambung ke hotel)..Abaikan..

Quote:Mungkin sebagian dari agan pada mikir negatif tentang ane? Iya kan?? Hayoo jujur aja..
Tapi buang jauh-jauh pemikiran itu gan,
Ane bukan lah Luna sesungguhnya..
Yappss just nama samaran..


Ane dari kecil udah biasa makan sehari sekali, maklum bokap ane hanya seorang kuli bangunan, nyokap kerja sebagai buruh pembuat kue, ane dari SD udah ikut nyokap kerja, tiap pulang sekolah pasti bantu nyokap kerja, Capek?? Ngak Gan ane udah biasa hidup susah, Sedih?? Pasti gan , temen pada main ,lahh ane malah kerja..

nah Nyokap ane dulu kata nya kembang desa seoalnya dulu cantik, lahh ane gak tau kenapa Jelek Pake banget dulu (SD+SMP), muka ane waktu SMA mengalami peningkatan gan, kulit ane ngikut nyokap alhamdulillah kuning langsat..
Dan sekarang muka Ane sebagian orang bilang cantik, sebagian bilang biasa, sedikit bilang jelek..wkwkwkwk kok bisa?? Ane gak operasi plastik loh, ane aja gak tau kenapa bisa berubah, kalo orang bilang ^dear mantan maafin aku yang dulu^.. Ane cuma bisa bilang ^^dear teman maafin aku yang dulu^^. Sorry yah ane gak punya pacar jaman SD,SMP, ataupun SMA, kan ane udah bilang ane jelek pake banget..wkwkwkwkwkšŸ˜†šŸ˜†šŸ˜†

Tinggi ane 160cm, berat ane 48kg, porsi yang pas untuk ukuran cewek indonesia,
Ane alhamdulillah dikasih otak cerdas sama Allah, selama sekolah ane pasti masuk 3 Besar, Padahal dulu ane gak pernah beli buku paket , gimana mau beli coba, buat beli buku tulis aja setengah mampus bokap ane, mana mampu bayar buku erlangga yang mahal itu-tuh,
Nah cerita cinta ane dimulai jaman SMP, waktu ane begitu jeleknya naksir temen satu angkatan dengan muka oriental, bermata sipit, pinter dan ane tau lumayan kaya..
Seperti seekor itik buruk rupa yang jatuh cinta pada pangeran itu lah kisah ane selama 8 tahun,, ane baru bisa ngelupain itu yang katanya first lopean pada tahun 2015 awal.
nama orang disini ane samarin semuanyaa, bahayaa soalnya, keluarga ane orang baik-baik,, Apalagi bokap ane.. sering Ceramah diwarga sekitar ,, ane nya aja nyetan kerjaanya.. Astarfirullah..šŸ˜¢šŸ˜¢šŸ˜¢


Mohon partisipasinya, jangan bikin onar, ane gak maksud buat nyeritain kejelekan ane, ane berharap yang positif diambil, yang jelek yah dibuang,..
disini ane cuma pengen berbagi kisah,
Suka ? Komeng
Gak ? Komeng
Saran ? Sangat diharapkan
Kalau ada tulisan yang gak berkenan nantinya, ane mohon dimaafkan yahh , secara ane manusia biasa.. Enjoy Reading..





Diubah oleh bbeohan
3
Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 45
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
17-09-2018 23:07
croityt
0 0
0
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
17-09-2018 23:07
Quote:Original Posted By nugi467 ā–ŗ
Gara2 baca kisah luna, ane jd maksa diri bikin akun kaskus, tinggalin jejak ah


bener gan, ane sampe buka lagi akun kaskus ane yang udah bulukan ini, demi bisa komeng dimari, pengen kenal mba Luna. šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚
0 0
0
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
24-09-2018 01:47
Quote:Original Posted By Gilgamerz ā–ŗ
ts nya nongol

btw itu kodepos daerah ane sist
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Udh urbanisasi ke wilayah jaktim yah sist?hehehehe
0 0
0
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
24-09-2018 01:48
Quote:Original Posted By bbeohan ā–ŗ
Hallo selamat malam semua...

Apa Kabar Kalian?? Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan YME (Amiiin).

Disini ane mau ngucapin Terima Kasih banyak buat kalian yang udah rela ngabisin waktu berjam-jam cuma buat baca cerita ane, Terima kasih juga yang udah PM & VM ane cuma untuk bilang cerita ane menarik..




Best Regards
Luna A.K.A .......
Jakarta, 13450


udh urbanisasi ke wilayah jaktim ya sist? hehehee
0 0
0
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
01-02-2019 22:42
lumayan threadnya. ditunggu selanjutnya......
0 0
0
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
02-02-2019 01:47
emoticon-Traveller
0 0
0
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
02-02-2019 17:52
rangga still no.1 right? #saverangga #bringrangga!!
0 0
0
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
09-02-2019 08:39
akhirnya kelar jg bc ampe hal terakhir, selamat dtg di kelurahan ane ya sis... emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
21-03-2019 16:02
Quote:Original Posted By bbeohan ā–ŗ
Hallo selamat malam semua...

Apa Kabar Kalian?? Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan YME (Amiiin).

Disini ane mau ngucapin Terima Kasih banyak buat kalian yang udah rela ngabisin waktu berjam-jam cuma buat baca cerita ane, Terima kasih juga yang udah PM & VM ane cuma untuk bilang cerita ane menarik..




Best Regards
Luna A.K.A .......
Jakarta, 13450


Ceritanya cukup menarik.
Yg bikin enak bacanya ya gaya penulisannya. Santai ga ribet, kaga kyk lg baca novel. Wkwkw

Org bekasi toh ternyata šŸ˜‚šŸ˜‚
Diubah oleh topa.ibrahim
0 0
0
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
05-04-2019 12:03
marathon baca, ceritanya asik dan menarik sis. Makasih
0 0
0
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
05-04-2019 15:43
Akhirnya kelar juga baca trit ini, salah 1 trit yg ditulis oleh sista yg kotanya sama kayak ane.. Salam dari KM. 5 sist. Balek pasar palimo... emoticon-Shakehand2
0 0
0
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
Lapor Hansip
28-04-2019 17:52
Balasan post bbeohan
apa ig kakak wkwk
0 0
0
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
20-09-2019 10:49
tiker
0 0
0
Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)
30-10-2019 21:55
mbk lun ig nya apa ya.. Hehe
Diubah oleh koko163
0 0
0
Halaman 45 dari 45
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
one-more-hour
Stories from the Heart
second-love
Stories from the Heart
rekan-kerja
Stories from the Heart
true-story-mengejar-marika
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 15.000.000
Rp 30.000.000
takdir-dan-tanda-tangan
Ā© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.