HypeSist
TS
HypeSist
5 Rekomendasi Merek Sneakers Lokal yang Bikin Penampilan Makin Kece


Sneakers merek lokal di zaman sekarang udah semakin bervariasi dan banyak pilihan. Kalau dulu untuk para Sista pilihan sneakers masih terbatas di merek-merek luar seperti Converse, Sketcher, Vans yang cukup merogoh kantong agak dalam, sekarang tinggal scrolling-scrolling Instagram udah nemu banyak merek lokal yang kualitasnya bisa bersaing dengan merek luar. 


Berikut Hypesist berikan rekomendasi sneakers lokal yang kalo beli nggak perlu nunggu gajian dulu karena harganya terjangkau






Moose adalah merek sneakers lokal yang menganut tema simplicity. Dengan desain sepatu yang super simpel dengan pilihan warna netral membuat sneakers Moose mudah dipadupadankan. Moose punya 4 jenis series yaitu Minimal Series, Versatile Series, Slip on Series dan Casual Series tinggal Sista pilih aja yang paling sesuai dengan taste Sista. Harga sepatu Moose berkisar 300 ribu- 400 ribu.










Merek lokal yang berasal dari Bandung ini udah cukup memiliki nama di skena merek sepatu lokal Indonesia. Sering diundang acara fashion event internasional membuat brand Nokha semakin dipercaya pecinta sneakers lokal. Dengan paduan multicolored materials dan bentuk cutting details yang stylish lalu sol bertekstur unik bikin Nokha enak banget buat dipakai ketika travelling dan kegiatan outdoor. Nokha juga dikenal dengan customer service yang mumpuni karena berani menjamin pembelinya 30-days money back guarantee.












SNEAKON adalah sneakers lokal yang memiliki ciri khas tersendiri, mengkombinasikan ciri khas sepatu sneakers yang bertali dan ciri khas sepatu slip-on yang tanpa tali makanya tercetuslah ide dengan nama SNEAKON yang merupakan singkatan dari sneakers-slip-on. Sepatu dengan tampilan casual ini cocok banget buat digunakan sehari-hari. Belum lagi pemakainnya yang ringkas tanpa perlu mengikat tali. Sneakers SNEAKON juga menggunakan insole yang lembut dan empuk makin nyaman deh digunakan seharian.










Buat Sista yang suka sama sneakers dengan tampilan lebih bold dan berani, Chiel Shoes cocok banget buat Sista. Desain sepatu yang nggak konservatif, dengan corak warna main tabrak tapi sangat eye-catching dijamin tampilan Sista langsung standout di antara lainnya. 








MKS Shoes memang spesialis jenis flat shoes, sandal dan boots, tapi belum lama ini MKS mengeluarkan desain sneakers yang cantik banget dengan aksen pita di sepatu. Selain casual tampilan sepatunya juga bikin stylish. Bow sneakers milik MKS tersedia dalam 3 warna yaitu hitam, putih dan pink. Silahkan pilih sesuai selera Sista yaa.




Selain merek yang disebutkan di atas, Sista ada rekomendasi sneakers merek lokal lain yang punya desain keren dan lucu?


Diubah oleh kaskus.infoforum 17-09-2019 09:38
Papa.T.Bobiissuwandinyimak92
nyimak92 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
23.6K
161
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.