pcjames
TS
pcjames
Siksa Gadget, Ini Gan 4 Channel Youtube Smartphone Durability Test Terbaik


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread gan. Kali ini ane kembali membahas tentang topik yang ane banyak bahas di bulan juli nih gan. Yoi, apalagi kalau bukan soal smartphone. 


Tapi sekarang ane bukan membahas kerennya dan cantiknya gadget apalagi flagship masa kini. Namun untuk hal yang mengerikan untuk smartphone dan para usernya meringis karena hal yang ane bahas adalah soal "Channel Youtube Yang Suka Menghancurkan atau Menyiksa Handphone" !

1. UnlockRiver.Com


Pertama, channel ini adalah channel durability smartphone test paling unik dan ane sukai. Yap, channel ini bernama UnlockRiver.com. Channel ini dibuat pada tahun 2011 dari Amerika Serikat. Channel ini dibawakan oleh Christian Flohr. Awalnya channel ini hanya membahas tutorial cara mengunlock smartphone. Namun, beberapa tahun yang lalu mereka membuat segmen baru yaitu ngancurin smartphone. Namun bukan cuma digores dipecahin namun DIJATUHIN DARI 1000 Kaki Melalui Drone. Dan smartphone yang mereka jatuhkan kebanyakan Samsung dan Apple. Part terbaik dari video video mereka adalah jika smartphone yang mereka jatuhkan tetap hidup dan bakan gak pecah. Contoh smartphone terkuat yang pernah dijatuhkan adalah iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8.

2. Phone Buff


Berikutnya ada channel smartphone durability test asal California, Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 2011 juga. Channel ini bernama Phone Buff. Channel ini sering melakukan comparison test antar smartphone Flagship. Namun comparison yang mereka lakukan menyeluruh. Dari performance test, speed test, dan drop test. Yap, memang cuma droptest. Tapi segmentasi test yang mereka buat cukup rapih, terstruktur, dan jelas. Mereka membuat rangkaian test dari front drop, back drop, corner drop, dan 10 Times Front Drop. Dan diakhir mereka memberikan skor dengan jelas dan menentukan smartphone mana yang menang. Menurut ane hal ini yang membuat ane paling tahu mana smartphone yang lebih kuat dan biasanya hasil test mereka objektif.

3. TechRax


Selanjutnya ada channel durability smartphone paling legendaris dan channel durability pertama yang ane tonton dan pantengin. Yap, Tech Rax. Tech Rax adalah channel youtube asal Amerika Serikat yang dibawakan oleh seorang keturunan Ukraina. Channel ini merupakan channel nyiksa smartphone yang paling simple, gak segmented, namun asik ditonton. Yap, setiap flagship phone yang dia hancurkan cuma dia tusuk pakai pisau dan dipukul pukul tapi palu. Gak ada skor jelas atau bagian bagian dari tes yang rinci. Namun, jika hanya menonton channel ini cuma untuk hiburan, menurut ane asik juga gan.

4. JerryRigEverything


Dan terakhir ada channel youtube soal smartphone durability test paling populer saat ini dan mungkin paling disukai agan agan nih. JerryRig Everything. Channel ini dibuat pada tahun 2012 di Utah, Amerika Serikat. Yang spesial dan beda dari channel ini soal nyiksa hape adalah tahapannya. Yap, cara ia menyiksa hape di channel nya cukup bertahap yaitu mulai dari gores layar, kamera, backdoor, frame, hingga menekuk smartphone. Namun, yang mungkin banyak bermanfaat untuk orang adalah ketika ia membongkar smartphone. Yap, dari sana lah banyak orang yang bisa mengetahui apa aja yang ada di dalam smartphone, bahkan smartphone mereka sendiri.

Sumber : Opini Pribadi + Channel Youtube Masing2 Nama Diatas

Kenalan Sama TS : 


Some Of My Opinions And Arguments :








wmt22azidqiazid12353
azid12353 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
9.2K
83
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.