Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
2587
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002538798/w203-kaskus-forum-join-us
Mercedes Benz w203 club indonesia Sekretariat : Jl.Cipete raya no.64 (d"platinum building) jakarta selatan
Lapor Hansip
07-10-2009 17:00

(w203 kaskus forum) join-us

Mercedes Benz w203 club indonesia

Sekretariat : Jl.Cipete raya no.64 (d"platinum building) jakarta selatan

(w203 kaskus forum) join-us
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hdnasa dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Halaman 129 dari 130
(w203 kaskus forum) join-us
Lapor Hansip
06-09-2019 23:29
Balasan post puput4
Quote:Original Posted By puput4
Untuk bengkel eropa yang bagus n murah untuk daerah medan dimana ya?


Misi mau tanya juga, klo untuk daerah bandung, mau cek kaki" depan sama mobil agak boros bbm mau cek juga dimana yah yg bagus murmer klo di bandung ? Makasih bnyak
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
06-09-2019 23:33
Quote:Original Posted By teemegoisme
Misi mau tanya juga, klo untuk daerah bandung, mau cek kaki" depan sama mobil agak boros bbm mau cek juga dimana yah yg bagus murmer klo di bandung ? Makasih bnyak


BCM arief Cipamokolan, googling aja.
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
13-09-2019 15:54

Tanya konsumsu bbm

(w203 kaskus forum) join-us

Mau tanya kalo konsumsi bbm segini termasuk irit apa boros yah ? Klo biasa jarak" deket sih 18.0 1/100 .
Ini bisa 11.6 saya jalan dari sukabumi ke bandung.
Trmkasih agan"
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
13-09-2019 16:25
Quote:Original Posted By teemegoisme
(w203 kaskus forum) join-us

Mau tanya kalo konsumsi bbm segini termasuk irit apa boros yah ? Klo biasa jarak" deket sih 18.0 1/100 .
Ini bisa 11.6 saya jalan dari sukabumi ke bandung.
Trmkasih agan"


Termasuk irit itu
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
15-09-2019 11:00
Quote:Original Posted By teemegoisme
(w203 kaskus forum) join-us

Mau tanya kalo konsumsi bbm segini termasuk irit apa boros yah ? Klo biasa jarak" deket sih 18.0 1/100 .
Ini bisa 11.6 saya jalan dari sukabumi ke bandung.
Trmkasih agan"


Ok lah segitu sih.
0 0
0
Lihat 1 balasan
(w203 kaskus forum) join-us
Lapor Hansip
18-09-2019 19:26
Balasan post D7PK
Rencana mau ambil c180 2001 kira2 yang harus di perhatikan apa yah ni mobil penyakit nya apa yah n rewel tidak saya mau pakai buat sekolah nanti mau di pakai di Bandung mksh nuhun
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
18-09-2019 19:27
Quote:Original Posted By dokter13
Rencana mau ambil c180 2001 kira2 yang harus di perhatikan apa yah ni mobil penyakit nya apa yah n rewel tidak saya mau pakai buat sekolah nanti mau di pakai di Bandung mksh nuhun


ArdianBW, ajak ketemuan nih di Bandung.
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
18-09-2019 19:39
Quote:Original Posted By dokter13
Rencana mau ambil c180 2001 kira2 yang harus di perhatikan apa yah ni mobil penyakit nya apa yah n rewel tidak saya mau pakai buat sekolah nanti mau di pakai di Bandung mksh nuhun


Pilihan yg salah mas, sorry to say.
Wa saya aja, kita ngobrol, saja jelasin runtut
0 0
0
Lihat 1 balasan
(w203 kaskus forum) join-us
18-09-2019 19:40
Quote:Original Posted By D7PK
ArdianBW, ajak ketemuan nih di Bandung.


Iya kang, enak di bandung ngobrolnya
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
Lapor Hansip
18-09-2019 20:00
Balasan post ardianBW
Ohh gtu yah jdi kurang cocok yah klo buat mahasiswa ok kang nuhun
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
18-09-2019 20:03
Quote:Original Posted By dokter13
Ohh gtu yah jdi kurang cocok yah klo buat mahasiswa ok kang nuhun


Tidak ada yang tidak cocok selama beli barang bagus, baik dan benar.
Semua Merc itu nikmat, asal tau mana yang harus dibeli.
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
18-09-2019 20:35
Quote:Original Posted By dokter13
Ohh gtu yah jdi kurang cocok yah klo buat mahasiswa ok kang nuhun


Dirunut dari budget buat beli merc berapa?nanti ketahuan apa yg rekomen dibeli
0 0
0
Lihat 1 balasan
(w203 kaskus forum) join-us
Lapor Hansip
20-09-2019 06:17
Balasan post ardianBW
Ok siap om mksh buat masukannya ni sih mercy thn 2001 punya temennya temen km nya 70rb an katanya sih gda PR tapi rencana sy mau liat bawa ke bengkel di cek.. harganya juga blm deal hee..
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
20-09-2019 07:25
Quote:Original Posted By dokter13
Ok siap om mksh buat masukannya ni sih mercy thn 2001 punya temennya temen km nya 70rb an katanya sih gda PR tapi rencana sy mau liat bawa ke bengkel di cek.. harganya juga blm deal hee..


Dicoba dan dicek aja dulu mas, kalo bagus dan suka yah dibeli.
W203 agak manja sih mobilnya.
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
21-09-2019 20:14
Quote:Original Posted By dokter13
Ok siap om mksh buat masukannya ni sih mercy thn 2001 punya temennya temen km nya 70rb an katanya sih gda PR tapi rencana sy mau liat bawa ke bengkel di cek.. harganya juga blm deal hee..


Jangan kepatok odo. Ga ada salahnya GCU dulu untuk memastikan. Kalo mnrt mas semuanya oke dan suka tinggal eksekusi saja. Walaupun sayang beli mercy cc kecil sbnrnya
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
03-10-2019 02:40
misi agan2

ane baru angkat mb C240 w203 thn 2002 nih. di scan di bengkel mercy gaada pr (sesuai kata penjual), tp belakangan ane br kerasa ada suara gemericik dibelakang dan suara "tuk tuk tuk" halus kalo mobil lg belok ke kiri terutama di turunan/tanjakan. analisa sederhana ane sih ada masalah di kaki2 nya.

kira2 ada masukan kah dari agan2 senior?

ada masukan bengkel murmer khusus mercy dan bengkel murmer khusus kakikaki di jaktim/ bekasi ga?

Thanks before Gan 🙏🙏
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
01-11-2019 22:01

Bunyi dengung

Gan, nanya lagi

Kalau mobil bunyi dengung di bagian belakang kenapa ya? Terutama kalau jalan sekitar 60 km / jam tapi posisi gigi di gigi 4. Solusinya ane pindahin manual ke gigi 3, bunyi hilang. Tapi begitu kecepatan turun lagi namun gigi masih di gigi 4, dengungnya kedengeran lagi.

Tapi anehnya, tidak setiap saat dengung itu muncul.

Dan satu lagi, kalau lagi dengung begitu, kalau gas saya lepas (misal: mendekati lampu merah) dan kecepatan turun jadi sekitar 20 km / jam, mobil itu berasa seperti lagi nurunin tangga (walau halus kerasanya).

Knapa ya? Posisi ane di pontianak ini, sekilas belum nemu bengkel yang oke
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
01-11-2019 23:41
Quote:Original Posted By ditadit46
Gan, nanya lagi

Kalau mobil bunyi dengung di bagian belakang kenapa ya? Terutama kalau jalan sekitar 60 km / jam tapi posisi gigi di gigi 4. Solusinya ane pindahin manual ke gigi 3, bunyi hilang. Tapi begitu kecepatan turun lagi namun gigi masih di gigi 4, dengungnya kedengeran lagi.

Tapi anehnya, tidak setiap saat dengung itu muncul.

Dan satu lagi, kalau lagi dengung begitu, kalau gas saya lepas (misal: mendekati lampu merah) dan kecepatan turun jadi sekitar 20 km / jam, mobil itu berasa seperti lagi nurunin tangga (walau halus kerasanya).

Knapa ya? Posisi ane di pontianak ini, sekilas belum nemu bengkel yang oke


Mobilnya apa ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
(w203 kaskus forum) join-us
Lapor Hansip
02-11-2019 08:55
Balasan post ardianBW
W 203 gan
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
02-11-2019 08:59
Quote:Original Posted By ditadit46
Gan, nanya lagi

Kalau mobil bunyi dengung di bagian belakang kenapa ya? Terutama kalau jalan sekitar 60 km / jam tapi posisi gigi di gigi 4. Solusinya ane pindahin manual ke gigi 3, bunyi hilang. Tapi begitu kecepatan turun lagi namun gigi masih di gigi 4, dengungnya kedengeran lagi.

Tapi anehnya, tidak setiap saat dengung itu muncul.

Dan satu lagi, kalau lagi dengung begitu, kalau gas saya lepas (misal: mendekati lampu merah) dan kecepatan turun jadi sekitar 20 km / jam, mobil itu berasa seperti lagi nurunin tangga (walau halus kerasanya).

Knapa ya? Posisi ane di pontianak ini, sekilas belum nemu bengkel yang oke


Dicek gardan, bearin2 roda.
0 0
0
Halaman 129 dari 130
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia