alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8217426df2313488166d7b/musisi-indonesia-yang-gak-punya-haters
Lapor Hansip
18-09-2019 18:38
Musisi Indonesia Yang Gak Punya Haters
Past Hot Thread
Musisi Indonesia Yang Gak Punya Haters

Banyak sekali musisi yang memiliki kelompok haters tersendiri, mulai dari penilaian pribadi yang melihat sosok public figure tersebut atau mereka yang termakan gosip-gosip di acara selebriti atau media sosial.

Meski banyak musisi yang memiliki haters, namun ada loh beberapa musisi yang 'dipercaya' tidak memiliki haters. Langsung sekut aja GanSis!


Musisi Tanpa Haters #1




Musisi Tanpa Haters #2




Musisi Tanpa Haters #3




Musisi Tanpa Haters #4



Kalo band satu ini kira-kira punya haters gak ya GanSis? Pastinya pada tau dan suka banget lagunya dong.


Musisi Tanpa Haters?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
20-09-2019 06:38
emoticon-Sundul Up
0
20-09-2019 06:43
andika kangen band
emoticon-Matabelo
0
20-09-2019 06:52
Mawang kok gaada gan emoticon-Malu
0
20-09-2019 06:55
so7 dulunada hatersnya.jaman jaman edie brokoli masih di mtv
0
20-09-2019 06:55
sheila on 7 itu tuh legend banget emoticon-Matabelo
0
Lapor Hansip
20-09-2019 06:57
Balasan post jokerandbane
Quote:Original Posted By jokerandbane
Koes plus?
Gesang?
Chrisye?
God bless?
Iwan fals?
Nike ardilla?
Bimbo?
Christin panjaitan?
Eddi silitonga?
Ikang fauzi?
Ebied g ade?
Panbers?
Gito rollies?
Pance pondag?
Trio libel?
Kahitna?
Franki sahilatua?
Jaja miharja?
Bang ben?
Betaria sonata?
Gombloh?
Rinto harahap?
Adi bing slamet?
Bob tutupoli?
Brori marantika ?
Edo kondolongit?
Dedi dukun?
Tantowi yahya?
Utha likumahuwa?
Katon bagaskara?

emoticon-Smilie


Irama's family emoticon-Leh Uga
0
20-09-2019 07:04
emang godbless sama jamrud punya pembenci ya?
0
20-09-2019 07:04
ra percoyo gan.. Nama nya orang hidup pasti ada aja haters nya,jangankan publik figur.orang biasa jg pasti ada.. Katanya malah banyakan orang yg benci ketimbang seneng sm kita y mungkin ga terlalu ditampakin.
haters pasti ada dari puluhan sampai ratusan orang cuman ga brutal bgt kek haters ayting / muljem emoticon-excitedemoticon-Wakaka
Diubah oleh Queenlyn16
0
20-09-2019 07:05
Gak yakin saya kalo gak punya haters. Penduduk negara ini milyaran lho, masak 1 aja gak ada yg benci sama mereka
emoticon-Ngakak
0
20-09-2019 07:10
yang terakhir penggemar aja ga punya gimana ada haternya
0
20-09-2019 07:19
kalo ga salah pas di awal debut nya sheila on7 sempat banyak di protes gan karena lagu nya dianggap plagiat
untung medsos ga kayak sekarang, jadi bacot netizen yang maha benar itu ga terlalu terasa
0
20-09-2019 07:31
SO7 ?? jangan salah gan, awal kehadirannya sempat marak kaum berkaos " F*CK SHEILA ON SEVEN ", emoticon-Wakaka
kalo di pikir dulu itu benci karna iri aja sih....
0
20-09-2019 07:31
didi kempot gan? emoticon-Ngakak
0
20-09-2019 07:38
Haters gonna Hate...
emoticon-Entahlah
0
20-09-2019 07:53
kenapa gamvarnya Unglex...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ya mereka patutlah diacungkan jempol
0
20-09-2019 07:53
kufaku musisi yg gak punya fans, tp haters nya ada emoticon-Leh Uga
0
20-09-2019 07:59
EBIT G ADE
0
20-09-2019 08:02
Musisi Indonesia Yang Gak Punya Haters
0
20-09-2019 08:06
saya artis kamar mandi.. fansnya bini ama anak.
emoticon-Kimpoi
0
20-09-2019 08:07
ah masak sih gan? Ane rasa gak ada mahluk yang gak dikasi haters, paling ente aja yang kurang info. Coba cek di sosmed noh banyak haters. emoticon-Blue Guy Peace
0
Halaman 11 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.