• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yuk Nostalgia Dengan Template Sms Jadul Ini Yang Bikin Senyam Senyum Sendiri

ebipo
TS
ebipo 
Yuk Nostalgia Dengan Template Sms Jadul Ini Yang Bikin Senyam Senyum Sendiri





Template Sms Jadul Penuh Kenangan
Bikin Senyam Senyum Inget Jaman Dulu


Ayo angkat tangan, siapa disini yang belum pernah menggunakan template sms paling jadul? Kalau pernah menggunakan berarti selamat Agan sudah tua. Bercanda loh tapi emang beneran kok, coba deh kapan terakhir kali menggunakannya dan tahun berapa masih ada hp dengan text message seperti itu.

Kalau dipikir-pikir sudah lama juga ya, entah kapan terakhir kali menggunakannya, terus diganti ke hp yang berwarna. Tapi kangen juga pas masa tempo dulu, cuma layar resolusi kecil dengan warna hitam putih, bisanya dipakai sms pun hanya terbatas karakter sedikit dan beberapa game ular maupun tembak-tembakan pesawat.

Ibarat ngirim pesan itu ditunggu sampai lama, senyam senyum sendiri ketika gebetannya ngebales,itu pun sudah seneng banget apalagi berbalas pesan bergambar sampai paketan sms habis. Ane saja pernah pakai hp yang ada fitur template sms seperti ini, bisa dipakai buat ngegombal dan saling sapa merayu.


Sudah termasuk paling keren loh kalau pakai template seperti itu, rata-rata yang beredar itu hp nokiem dengan layar masih hitam putih, jumlah karakter sms pun masih sedikit sekitar 160. Ane juga pakai hp nokiem soalnya paling hits diantara yang lain, kecil banget ukurannya, anehnya dibuat rebutan untuk pinjem main game.

Tuh kan walaupun dulu jaringan masih Edge dan Gprs, tapi seru juga bisa modusin cewek-cewek lewat gambar-gambar kecil, ada yang romantis, mengocok perut pokoknya gokil deh ya. Nah buat Agan yang milenial, wajib disimak nih biar tahu juga ada template sms bergambar pada hp jadul.


Quote:


Bagaimana Gan? Buat nostalgia bukan, untuk yang baca sambil senyum berarti teringat masa lalu penuh dengan sms bergambar. Itu cuma kenangan yang tak kan luntur oleh waktu, cukup disimpan atau boleh berbagi. Ayo siapa yang mau menambahi.




--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 I 3 -






Diubah oleh ebipo 19-09-2019 02:03
ceuhettyzafinsyurgainfinitesoul
infinitesoul dan 24 lainnya memberi reputasi
25
19.2K
164
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.