kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Podcast Horor Indonesia : Teror Setan yang Tertangkap Drone

Melihat sore itu langit sudah mulai gelap, cuaca mendung, dan udara sudah terasa dingin langsung saja aku berangkat ke rumah teman sekelasku yang bernama Mada. Tujuanku kesana  untuk bermain drone. Lokasinya cukup jauh dari keramaian penduduk dan rumahnya itu berada di himpitan sawah. Tempat yang cocok sekali untuk mencoba drone yang baru saja ku beli, maklum aku seorang pemula, jadi butuh tempat yang luas hehe.


Saat ku tiba di depan rumahnya. "Soreeee." Teriak ku dari luar. "Hmmmmm." Jawab seseorang didalam dengan bergumam. Tak lama kemudian Mada pun keluar dengan wajah yang lesu dan mata sayu seperti orang baru bangun tidur. "Masuuk sini," Ajak Mada.

Aku masuk ke rumahnya dan duduk diruang depan sembari merakit drone yang akan ku mainkan. Saat merakit drone, Mada menatap kosong kearah ku. "Kenapa? apa ada kotoran diwajahku?" Sontak aku bertanya. "Ssssst jangan bergerak," Jawabnya dengan berbisik.  Aku pun terdiam sambil bertanya dalam hati "Ada apa ini?". Tatapan Mada tampak mengarah ke belakang ku dan arahnya bergerak perlahan dengan tanpa berkedip sedetikpun seakan mengawasi sesuatu.

Aku baru ingat kalau Mada merupakan orang yg bisa melihat yang tidak bisa ku lihat. Saat itu pun aku mulai penasaran aku segera menengok ke jendela belakang ku yang dan terlihat ada areal pekuburan. Saat itu juga rasa penasarnku muncul "Kira-kira ada apa ya dibelakang ku?" Tanya ku dalam hati. Aku masih fokus dengan drone yang sedang ku rakit.



Akhirnya drone sudah selesai dirakit, aku keluar dan langit sudah cukup gelap ternyata, ku coba terbangkan drone baru ini dan ternyata mengasyikkan. Lagi-lagi Mada menatap ku dengan kosong. "Ada apa sih Mad?" "Hmmm." Jawabnya dengan gumam. Kulihat layar dan aku menemukan sosok di tanah lapang. Sosok putih ini membuat penasaran dan Mada mengatakan kalau itu ternyata bukanlah wujud yang bisa dilihat manusia pada umumnya.Saat ku melihat sosok tersebut ternyata sosok tersebut memperhatikan ku balik!!!! Sontak jantung ku berdegup kencang...



DAN SOSOK INI BUKAN SATU-SATUNYA YANG KU LIHAT!!!!

Gansis penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hari ini di Kaskus Podcast!

podcast-episode
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut






zafinsyurga
infinitesoul
someshitness
someshitness dan 12 lainnya memberi reputasi
13
20.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.