• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pakar Horor Merapat. Penampakan Tangan Saat Naik Gunung Ini Manusia Apa Sosok Lain?

koiikanAvatar border
TS
koiikan
Pakar Horor Merapat. Penampakan Tangan Saat Naik Gunung Ini Manusia Apa Sosok Lain?
Ngomongin cerita horor, di malem jumat kaya gini seru kali ye Gan.

Ane sebenernya ngga biasa cerita tentang hal-hal mistis kaya gini. Tapi sesekali boleh lah ya, soalnya ane penasaran juga nih sama sesuatu. HEHEHE
Nah, pas banget nih Gan, ane baru dapet cerita dari kawan SMA ane. Sebut aja kawan ane ini Y. Semua nama temen dan tempat ane samarin ya Gan, soalnya ane takut doi viral kaya cerita sebelah yang dikepoin sampe desanya didatengin. emoticon-Takutemoticon-Takut



Nah lanjut nih Gan. Doi cerita ke ane kalau baru banget pulang mendaki dari salah satu gunung yang ada di Jawa Tengah. Kaya yang udah ane bilang di awal, ane ngga akan sebut apa nama gunungnya. Awalnya dia enjoy banget sama perjalanan naik gunungnya ini. Sampai dia ketemu rombongan lain di basecamp pas doi istirahat.

Waktu istirahat itu, dia kenalan nih sama salah satu pendaki dari kelompok itu dan dapet video tentang penampakan dari satu sosok penunggu di gunung sana Gan. Ane infoin dulu ya Gan, kalau temen ane ini emang suka banget hal berbau horor dan selalu mempercayai hal-hal mistis. Sedangkan ane sendiri, kurang suka tapi bukan berarti ngga percaya loh Gan.

Singkat cerita, karena video ini, ane sama temen ane jadi adu argumen Gan. Doi percaya kalau video penampakan itu adalah penampakan tangan dari sosok penunggu di sana. Sedangkan menurut ane pribadi, bisa aja itu tangan temennya tapi karena efek cahaya yang kurang jadi keliatan gelap.

Nih videonya Gan yang buat ane sama temen ane berdebat.
{thread_title}


Nah karena itu Gan, ane pengen tau nih pendapat kalian semua, menurut kalian tangan di video itu beneran tangan manusia atau sosok penunggu di sana sih Gan? Kalau emang bener sosok penunggu di sana, menurut kalian sosoknya kaya apa? Karena jujur ya, sampe sekarang ane sendiri masih percaya kalau tangan itu ya emang tangan manusia Gan.
emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung
Diubah oleh koiikan 19-09-2019 12:51
infinitesoul
someshitness
4iinch
4iinch dan 14 lainnya memberi reputasi
13
8.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.