• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • World Premier: Video Klip Baru Rich Brian 'Kids' Syuting di Jakarta, Tonton Sekarang

KASKUS.HQ
TS
KASKUS.HQ
World Premier: Video Klip Baru Rich Brian 'Kids' Syuting di Jakarta, Tonton Sekarang

Desain single "Kids" dan album The Sailor

Lagu baru "Kids" karya rapper fenomenal asal Indonesia Rich Brianyang videonya diarahkan Sing J. Lee tayang perdana sekarang juga.

Tonton videonya di sini, Gan Sis!

{thread_title}


Diproduksi oleh Bekon & The Donuts, Frank Dukes, dan Briansendiri, "Kids" melanjutkan tema dari single "Yellow" di mana Brian berbagi kisahnya dan memberi pesan agar anak muda Asia terus berdaya. Pengambilan gambar dilakukan di kota asal Brian yaitu Jakarta sambil memamerkan budaya setempat.

Mengenai lagunya, Brian mengatakan, "Saya merekam albumnya di New York dan saat menulis lagu ini saya merasa sangat terinspirasi, dan dalam prosesnya saya ingin menginspirasi yang lain, energi di ruangan berbeda banget, ini salah satu lagu di mana segalanya hanya mengalir dan saya gak harus berusaha."

"Bagi saya, 'Kids' adalah lagu kebangsaan," ujar Lee. "Lagu kemenangan. Untuk anak-anak di kedua belahan dunia, tapi ini juga lagu kebangsaan untuk seorang anak yang dua tahun lalu nekat menyebrang ke sisi lain dunia sendirian, cuma bermodal suaranya. Lagu ini adalah kepulangan si anak Jakarta. Brian melampaui ekspektasi dari setiap budaya yang ia hidupi dan menyelaraskan mereka dalam harmoni, dengan cara yang dipahami siapa aja, menjadi sesuatu yang terdengar layaknya harapan."

Sejak rilis, "Yellow" sudah diputar lebih dari 15 juta kali dan menerima pengakuan dari segala penjuru yang ditanggapi Hypebeast, "[Brian] berbicara jujur tentang kebangkitan gilanya dari sensasi viral menjadi artis besar" dan HotNewHipHop menyebut lagunya "Sebuah kilasan baru yang menarik dari potensi penuhnya."

"Yellow" dan "Kids" disiapkan untuk muncul di album terbaru Brian, The Sailor, pada 26 Juli di 88rising, didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone.

Di The Sailor, Brian gak cuma merasakan pasang surut kehidupan, tapi juga mabuk darat. Albumnya adalah ekspresi literal dan metaforis dari cerita pemuda yang tumbuh dewasa di mata publik, sebuah perubahan pada dirinya dalam konteks yang lebih luas lewat kondisi dunia saat ini. Albumnya direkam selama setahun terakhir antara New York, Los Angeles, dan Jakarta selagi Brian mengarungi kesuksesan Amen di berbagai belahan dunia.

Rich Brian adalah Brian Imanuel, berumur 19 tahun, lahir di Jakarta, Indonesia. Pada 2016, single debutnya "Dat $tick" viral dan sudah diputar lebih dari 300 juta kali. Setelah membagi serangkaian single yang menampilkan tamu seperti 21 Savage, Offset and Playboi Carti, album debut Brian, Amen, dirilis dengan pengakuan yang luas pada 2018. Sejak itu Brian telah memberikan penampilan laku keras di Amerika Utara, Eropa, dan Asia, juga festival di berbagai belahan dunia seperti Bonnaroo dan Rolling Loud. Brian saat ini tinggal di Los Angeles, California.

Rich Brian - The Sailor

1. The Sailor
2. Rapapapa (featuring RZA)
3. Yellow (featuring Bekon)
4. Kids
5. Drive Safe
6. Confetti
7. Vacant
8. No Worries
9. 100 Degrees
10. Slow Down Turbo
11. Curious
12. Where Does The Time Go (featuring Joji)

Udah gak sabar bungkus albumnya? Tahan dulu, kita nikmati aja apa yang ada di depan kita yaitu single terbaru Rich Brian, "Kids".

Bagikan pendapat Gan Sis mengenai "Kids" di sini dan apa yang dinantikan dari The Sailor yang akan rilis pada 26 Juli 2019 nanti.
blunardhinyzfrnanasabila
anasabila dan 12 lainnya memberi reputasi
13
14.8K
397
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.