VolkswagenPutih
TS
VolkswagenPutih
Akan Dilamar Vicky Prasetyo, Ini Potret Kecantikan Sahila Hisyam


Walaupun sering memunculkan kontroversi, namun Vicky Prasetyo selalu mampu menaklukan hati wanita cantik. Salah satu wanita cantik yang berhasil diluluhkan hatinya oleh Vicky adalah Sahila Hisyam. Artis cantik ini dikabarkan akan segera dilamar oleh Vicky pada 20 September mendatang. Itu artinya satu hari lagi (saat tulisan ini dibuat) proses lamaran tersebut akan berlangsung.

Lantas siapa sih wanita bernama Sahila Hisyam yang berhasil ditaklukan oleh Vicky Prasetyo ini?

1. Kelahiran Bogor, Jawa Barat

Sahila merupakan artis kelahiran Bogor, Jawa Barat pada 20 April 1992. Itu artinya, wanita cantik ini dilamar oleh Vicky saat umurnya sudah memasuki 27 tahun. Umur yang cukup matang untuk melangsungkan hubungan serius.

2. Mengawali Karier Sebagai Gadis Sampul

Karier Sahila dalam dunia entertainment diawali dari sebuah ajang pemilihan model sebagai Gadis Sampul pada tahun 2007. Namun, ia mulai dikenal luas oleh publik saat membintangi sinetron Pesantren & Rock n' Roll.

3. Keturunan Arab dan Pakistan

Untuk yang belum kenal dengan Sahila, pasti yang pertama kali dipikirkan adalah wanita cantik ini adalah keturunan Arab. Dan, memang benar kalau bintang FTV ini adalah perempuan berdarah Pakistan dan Arab.

4. Pernah Bercita-cita Jadi Pramugari

Walaupun berkarier sebagai model dan aktris, ternyata Sahila sebelumnya pernah bercita-cita menjadi pramugari loh. Alasan wanita berparas cantik ini ingin menjadi pramugari adalah karena ingin menjelajahi dunia.

5. Penikmat Kopi dan Kacang

Ternyata, Sahilamerupakan wanita yang sangat menyukai kopi dan makanan rasa kacang loh. Sahila harus banget tuh minum kopi sebelum menjalani hari. Untuk menemani ngopi, ia juga suka cemilin peanut butter, Gan.

Jadi pengen ditemenin ngopi sama Sahila, tapi asal jangan dikacangin aja, hehe.

6. Punya Mantan Ganteng

Kecantikan Sahila pernah membuat beberapa cowok ganteng kepincut loh. Beberapa cowok yang merupakan mantan kekasihnya tersebut adalah Kevin Julio yang merupakan lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.


Setelah putus dari Kevin Julio, Sahila juga pernah memadu kasih dengan Tammy Rumengan. Tammyadalah anak dari Prof. Dr. Ir. Jemmy Rumengan yang merupakan tokoh penting di dunia pendidikan.

7. Lamarannya dengan Vicky Prasetyo Menuai Kontra Warganet

Walaupun akan melangsungkan lamaran pada 20 September mendatang, banyak warganet yang beranggapan hari bahagia tersebut hanyalah sebuah gimmick untuk acara talkshow.

Namun, lewat akun Instagram-nya, Sahilatetap mengunggah video promosi acara lamarannya dengan Vicky Prasetyo. Sontak warganet pun langsung bereaksi keras setelah melihat video tersebut.

"Aku mohon jgn di terima ya sahila, aku tu fans berat kmu, dlu aku tuh seneng banget kmu sama kevin, kmu cantik kevin ganteng dan beharap kevinn mau pindah agama, klo kmu sama vicky pasangan paling tdk cocok sedunia, mending cari yg lain kya ga laku aja deh," tulis akun @dianayulianti5.

"Ini serius? Aku fansnya sahila aku ga setujušŸ˜­," ujar akun @sutrisprasetio95.


Jadi gimana tanggapan Agan dan Sista?
Apakah Sahila Hisyam cocok dengan Vicky Prasetyo?

Yang jelas kita doakan saja yang terbaik untuk mereka berdua ya!
emoticon-Kiss
Diubah oleh VolkswagenPutih 23-09-2019 18:33
sebelahblogzafinsyurgainfinitesoul
infinitesoul dan 17 lainnya memberi reputasi
18
49.6K
231
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThreadā€¢81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.