betiatinaAvatar border
TS
betiatina
Wisata Lokal Yang Murah Dan Keren. "Negeri Di Atas Awan"
{thread_title}


Hello gansis, ketemu lagi sama ane. Nih bagi teman-teman yang butuh hiburan plus. Plus keren ya ini. Bisa lihat dulu nih, barangkali bisa buat referensi atau jadi list acara weekend bareng teman dan keluarga.
Buat teman dan rekan-rekan area Jabodetabek yang ingin melihat wisata negeri di atas awan, jangan jauh-jauh ke luar kota yg makan biaya banyak, cukup naik KRL dari stasiun tanah Abang menuju stasiun Rangkasbitung, dari stasiun Rangkasbitung nanti naik kendaraan umum lagi untuk menuju ke sana. Atau naik kendaraan pribadi dari Jakarta menuju kota Rangkasbitung lewat tol Jkt-Merak keluar tol Balaraja barat atau keluar pintu tol Cikande menuju kota Rangkasbitung.

Di wisata negeri di atas awan tersebut, kita seolah-olah berada di atas awan, bagus banget buat foto selfi beserta rombongan keluarga. Sepanjang mata memandang hanya awan putih, untuk bisa melihat penomena alamnya muncul sekitar jam 4 pagi sampai jam 9 pagi ketika kita sarapan pagi.

Di sana sudah ada tempat penginapan lokal dengan tarif terjangkau, tempat bermacam makanan pun sudah tersedia.

Akses jalan menuju ke sana pun sudah bagus banget, seperti apa yg dikatakan oleh gubernur Banten dalam video ini. Apabila sekalian mau wisata penuh, bisa langsung menuju kawasan wisata budaya suku Baduy, karena akses tempat wisata negeri di atas awan tersebut tidak jauh dari kawasan wisata suku Baduy.
UriNami
yus.mnrg
embunsuci
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
Domestik
icon
10.2KThread3.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.