grizillyAvatar border
TS
grizilly
Dekat dengan 7 Cewek
Perkenalkan, Aku seorang mahasiswa IT di salah satu ptn di Bandung. Aku udah berpenghasilan sendiri dan sebentar lagi insyaallah lulus. Kalo dari fisik, tinggi aku 178 cm dan berat aku 68kg. Banyak temen-temen aku yang bilang kalo aku rupawan dan manis (Ini bukan kata aku sendiri ya).

Posisi aku sekarang dekat dengan 7 cewek. 2 dari mereka sekampus denganku. 2 ada di pts x di bandung. 1 ada di pts y di bandung juga. 1 nya barista di cafe di bandung. 1 dari jakarta (aku kenal dia karena dulu tk sampai smp aku di jakarta). Fisik mereka bisa terbilang cantik-cantik dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Mereka tidak saling mengenal satu sama lain. Aku orang yang berhati-hati tiap kali aku nge-date dengan siapapun. HP selalu aku kantongi dan tidak pernah dibuka waktu nge-date. Line, Whatsapp, sama Instagram aku lock. Notifikasi Pesan aku matikan. Tiap kali nge-date aku udah berpesan kalo mau buat instastory / status wa jangan ada aku dan mereka tidak pernah curiga sama sekali.

Jujur, aku ingin fokus sama satu orang aja tapi aku juga sayang sama mereka semua juga jadi untuk melepas salah satu pun aku susah. Aku gak bisa milih mana yang terbaik untukku karena masing-masing dari mereka punya kelebihannya sendiri-sendiri yang gak dimiliki oleh yang lain. Kalo dari segi finansial, alhamdulillah aku udah berpenghasilan lebih dari cukup. Kira-kira agan-agan punya saran gak untuk kondisiku seperti ini ?
Diubah oleh grizilly 19-09-2019 06:41
0
1.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.