salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Kisah Menarik Dibalik Operasi Patuh 2019
Beberapa hari yang lalu operasi patuh 2019 secara serentak digelar dibeberapa daerah. Seperti biasa Gan, operasi ini akan merazia pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas dan tidak memiliki kelengkapan dalam berkendara.
Walaupun operasi ini rutin digelar, tapi masih ada aja pengendara yang tidak patuh pada aturan. Entah itu gak punya kelengkapan dalam berkendara atau yang tidak mematuhi rambu lalu lintas.
Setiap hendak dilakukan penilangan, beragam tanggapan ditunjukin oleh pengendara Gan. Tapi, rata – rata sih banyak yang kesel...hehe.
Namun ada yang unik nih Gan, ada beberapa kejadian menarik pada operasi patuh 2019 ini, dan kejadian ini sempat viral di jagad dunia maya.

Pemotor tanpa helm dengan santai lewati polisi yang lagi operasi patuh

Ane gak tau ini di daerah mana Gan, jadi ada pemotor yang gak pake helm menggunakan motor Honda Beat. Pemotor ini dengan santai ngelewatin polisi yang lagi operasi patuh. Anehnya, polisi malah ngebiarin gitu aja pengendara yang motornya juga gak pake plat nomor. Pengendara ini dengan sengaja ngevideoin kejadian ini dan dia pun bangga karena gak ditilang. Hmmm jangan ditiru ya Gan, bukan masalah ditilang atau gak Gan, tapi lebih ke keselamatan saat berkendara.



Di Gresik ada hantu saat operasi patuh 2019

Kalau yang ini sedikit agak serem Gan, soalnya pihak kepolisian menggandeng “hantu” dengan wajah menyeramkan untuk ikut operasi patuh. Salah satu yang serem itu adalah kuntilanak Gan...hihihihi. Kehadiran hantu ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Kayaknya masyarakat disana jadi lebih takut ke hantunya dari pada denda tilangnya Gan...hehe



Polisi tilang mertua sendiri

Kalau yang ini patut dicontoh nih Gan, profesionalitas dan integritas pak polisi ini dalam menjalankan tugas. Doi gak pandang bulu Gan, mertuanya sendiri kebagian diperiksa juga Gan. Emang kudu gitu sih Gan. Kejadian ini diposting di instagramnya satlantaspolresbojonegoro dengan caption “Bukan karena anak tak sayang bapak”.



Emak – emak nyanyi lagu Rhoma Irama saat razia

Emak – emak emang ada aja tingkahnya yang bikin kita “senyum dikit” gan. Kali ini seorang emak – emak nyanyiin satu lagu dari raja dangdut Rhoma Irama saat dilakukan pemeriksaan pada dirinya. Senandung dari emak – emak ini membuat pak polisi yang meriksa kelengkapannya merasa senang, karena mendapat sambutan hangat dari pengendara. O iyah gan ini bukan alibi loh ya, soalnya surat – surat kendaraan dari ibu ini lengkap Gan.



sumber
koi7
Justika1118
Justika1118 dan koi7 memberi reputasi
2
5.5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.