testadjah
TS
testadjah
Aplikasi Bukalapak Lenyap dari Play Store




Jakarta- Aplikasi Bukalapak saat ini terpantau tidak ada di toko aplikasi ponsel Android, yakni Play Store. Apa alasannya?

Kabarnya, aplikasi Bukalapak sudah tidak ada di Play Store sejak Rabu malam dan sampai saat ini, masih belum muncul kembali. Netizen pun cukup ramai membicarakannya karena penasaran.

"Sampai saat ini @bukalapak masih belum muncul juga di playstore. Ada apa mas @achmadzaky?" tanya seorang netizen di Twitter.



"Mau download aplikasi Bukalapak malah gini hasilnya di Playstore. Ada tau kenapa ? @bukalapak @achmadzaky. Hallo Pak, ini kenapa begini ya?"

detikcom sendiri sudah coba melakukan pencarian terkait aplikasi BukaLapak di Play Store pada Kamis (19/9/2019) pagi, dan ternyata kegalauan netizen benar adanya. Aplikasi Bukalapak mendadak lenyap dari toko aplikasi Google tersebut

Ada beberapa kemungkinan aplikasi hilang dari Play Store. Misalnya karena dianggap melanggar aturan Play Store atau hal lainnya. Di sisi lain, aplikasi Bukalapak masih tersedia di App Store milik Apple.

Adapun website Bukalapak juga masih dapat diakses dan bisa digunakan seperti biasa. Detikcom sedang berupaya menghubungi pihak Bukalapak untuk konfirmasi. 


===========================================================

Detik

Diubah oleh testadjah 19-09-2019 03:28
areszzjaypatricksbyrizaradri
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
8
29.7K
208
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.