alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
118
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83015882d49547f41042fc/sedih-lumba-lumba-di-jepang-ini-saling-memeluk-sebelum-acara-pembantaian-tahunan
Sebuah rekaman video klip pada tanggal 10 September oleh Dolphin Project yang bertempat di dekat sebuah teluk di Taiji, Jepang, menunjukkan sekelompok lumba-lumba pilot yang berada di sebuah penangkaran selama semalam suntuk sebelum akhirnya hendak di bunuh untuk perayaan tahunan.
Lapor Hansip
19-09-2019 11:17

Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.

Past Hot Thread
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.

Welcome di Thread Sederhana ane emoticon-Malu (S)

Enjoy yourself, and don't forget to have a good read emoticon-Malu (S)

 

Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.


"Menyedihkan" kiranya menjadi satu kata yang pantas untuk mewakili apa yang menimpa salah satu spesies mamalia yang harusnya di termasuk ke dalam list hewan yang lindungi, malah menjadi salah satu komoditi yang di buru tanpa ampun emoticon-Berduka (S)

Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.

Sebuah rekaman video klip pada tanggal 10 September oleh Dolphin Project yang bertempat di dekat sebuah teluk di Taiji, Jepang, menunjukkan sekelompok lumba-lumba pilot yang berada di sebuah penangkaran selama semalam suntuk sebelum akhirnya hendak di bunuh untuk perayaan tahunan.




Pengamat dari US Charity Dolphin Project mengatakan sekelompok lumba-lumba ini terlihat berenang dalam formasi lingkaran dan berkeliling bersama sembari mengelus dan menenangkan satu sama lain. emoticon-Berduka (S)


Para penangkap lumba-lumba ini sendiri memilih 8 ekor dari lumba-umba yang ada untuk di kirim ke fasilitas akuarium setempat, sementara sisanya akan di bunuh untuk tujuan perayaan tahunan emoticon-Mad (S)

Lebih tragisnya lagi, perburuan lumba-lumba di kepulauan Taiji, Jepang yang di lakukan oleh nelayan setempat, merupakan kegiatan yang legal, dan mengantongi izin dari pemerintah.

Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.

Kazutaka Sangen selaku walikota Taiji sendiri memberikan keterangan sekaligus pembelaannya  kepada  The Guardian

Quote:
Aktivis asing bertanya, mengapa kami melakukan perburuan terhadap binatang imut ini, sementara kami melihat lumba-lumba sebagai sumber makanan yang penting, bahkan hingga sekarang. Ketika saya kecil saya terbiasa melihat seisi kota bersorak sorai ketika para nelayan membawa pulang seekor ikan paus besar, karena menanggap itu sebagai sumber makanan yang penting, dan kami ingin para pihak asing mengerti akan hal itu.


Jika kami tidak mendapati pemasukan dan bahan makanan dari laut, maka tidak akan ada yang tersisa dari itu semua. Orang-orang terus memaksa kami untuk berhenti memburu paus dan lumba-lumba, dan mencari cara lain untuk bertahan hidup. tapi dengan cara apa kami dapat melakukannya
?”


Namun nyatanya, modern ini, cukup sedikit orang-orang yang memiliki selera untuk mengonsumsi lumba-lumba. Sementara nelayan sendiri lebih memilih untuk menjual lumba-lumba yang hidup kepada fasilitas akuarium setempat yang menginginkan lumba-lumba muda, sehat, dan terlebih lagi betina emoticon-Takut (S)

Para Nelayan ini biasanya akan menggiring sekawanan lumba-lumba menuju teluk, memasang pembatas, kemudian membiarkan pihak akuarium memilih lumba-lumba mana yang mereka inginkan. Sementara itu, lumba-lumba yang tidak terpilih terpaksa menemui ajalnya emoticon-Berduka (S)

Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.


Sementara itu, diketahui, untuk harga seekor lumba-lumba sehat sendiri dapat berkisar hingga lebih dari USD$8.000 pada tahun 2017 dan terus meningkat emoticon-Berduka (S)

Makan sih makan, usaha sih usaha, tapi apa gak bisa ya lebih selektif dalam memilih? emoticon-Cape d... (S)

~

Well then, untuk post kali ini, mari kita doakan yang terbaek aja deh buat para lumba-lumba di sono, kesihan juga sih ngeliatnya, beneran kaya drama dah emoticon-Berduka (S)

Thanks yak buat yang udah mau mampir, jan lupa rate, dan komentnya, dan kalau boleh bagi cendolsnya dong bre muehehehe. emoticon-Malu (S)

Dan buat kalian sendiri gimana nih? setuju ga kalo pemburuan sejenis lumba-lumba ini dihentikan? silahkan koment di bawah dengan sopan dan koment yang membangun yak emoticon-Malu (S)

Sumber : disini dan disini
Sumber Video : Youtube.com
Sumber Gambar : Google Images


Diubah oleh andretarina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Simen92 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Halaman 1 dari 6
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
19-09-2019 11:26
daging lumba rasanya gimana ya brae, gurih gurih kenyal ya gans
profile-picture
profile-picture
simsol... dan andretarina memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
19-09-2019 11:27
Acara adat sih.. mau gimana mana lagi.. semoga kedepan bisa di ganti dengan ikan lain

Milyaran ikan teri di tangkap dimakan dan di bantai ga ada yg kasihan dan sedih juga emoticon-Berduka (S) emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
Lapor Hansip
19-09-2019 11:29
Balasan post megaut
belum pernah rasa bre, biasa juga ikan gurame emoticon-Hammer (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
Lapor Hansip
19-09-2019 11:29
Balasan post siimoeh
Iya juga sih, semoga yak, mana tau bisa di ganti sama ikan tenggiri gitu emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
sonnardo dan simsol... memberi reputasi
1 1
0
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
19-09-2019 11:30
buat dimakan apa diapain sih itu?
profile-picture
profile-picture
simsol... dan andretarina memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
Lapor Hansip
19-09-2019 11:32
Balasan post langkasenenge
Kemungkinan besar untuk santapan bray emoticon-Berduka (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:02
Kasihan, harus diganti misal sama ikan nya jokowi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andretarina dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:03
Apa2an ini jepang? How could you be so rude?emoticon-Blue Guy Bata (L)

Lumba lumba lagi yg kadang tolong manusiaemoticon-Cape d...

Hiu atau monster laut aja kalo mau bantaiemoticon-Hammer2
Diubah oleh ushirota
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:08
jgn lumba lumba dong kasihan hewan pintar babi aja dibantai yg bodoh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:09
kejam emoticon-Turut Berduka
Tp mau gimana lg kalo emang udah tradisi n dilegalin pemerintah
Kalo g salah jepang juga ada tradisi hunting paus emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andretarina dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:09
super tega
anjing di bantai buat festival
lumba lumba demikian emoticon-thumbdown
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:15
sad...jepang mah tegaan
emoticon-Matabelo
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:15
sedih sih tp itu budaya sana..
kalo emg buat bahan makanan ya mudah2an ga banyak, dan ga da yg mubazir..
kasian klo udah dibunuh bilang nya buat makan eh malah kebuang2..
sedihnya dobel
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:17
dari sekian banyak makanan malah milih yg susah, itu bukan kebutuhan tapi keserakahan
0 0
0
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:18
kasihan...sadis2 jepang dah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:20
ane pernah lihat di chanel sea shepherd jepang juga pernah berburu paus besar- besaran ke antartika.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:25
sedih, bikin nangis
mana lumba-lumba hewannya perasa pula emoticon-Turut Berduka
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:29
ya ga jauh beda sama kambing dkk
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:29
Lebih sedih lg ayam gan Born to Be DIE emoticon-Shutup
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Sedih, lumba-lumba di jepang ini saling memeluk sebelum acara pembantaian tahunan.
20-09-2019 19:29
bagi yang mau tau lebih tentang bagaimana pembantaian lumba2 ada film dokumenternya " The Cove ". Alasannya nelayan nangkep bantai lumba2 buat dijual padahal gak laku lagipula daging lumba2 bnyk merkuri..
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.