KarjoKare
TS
KarjoKare
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
OPPO kini hadirkan jagoan baru di pasar smartphone tanah air. Jagoan tersebut diberi nama OPPO A9 2020. Smartphone ini hadir dengan teknologi terbaru, yakni empat kamera belakang. Kehadiran empat kamera belakang ini bakalan ngebantu pengguna untuk berkreasi dalam mengabadikan momen – momen menarik.


Agan dan Sista mungkin masih bingung dengan peran dari masing – masing kamera ini. Berikut Ane jabarin GanSis. Dari keempat kamera tersebut, OPPO menyematkan main kamera dengan resolusi 48 MP dengan bukaan lensa f/1.8. Ini bakal ngedukung banget buat pengguna yang ingin berkreasi. Selanjutnya, kamera ultrawide 8 megapixel dengan bukaan lensa f/2.2. Kamera ini memiliki lebar sudut pandang hingga 119 derajat. Fitur ini bisa menangkap objek dengan lebih luas, tanpa harus susah payah mundur – mundur.

Baru dua kamera GanSis, masih ada dua lagi nih. Kedua kamera ini memiliki resolusi sama – sama 2 MP. Keduanya memiliki peran yang berbeda GanSis. Ada yang berfungsi untuk efek monokrom dan ada juga yang berfungsi sebagai efek bokeh. O iyah GanSis, kamera OPPO A9 2020 ini telah support 4K video. Selain itu, perangkat ini juga mempunyai fitur menstabilkan perekaman video secara digital (EIS).  

Selain dari sisi kamera, OPPO juga menghadirkan fitur lain yang mendukung peforma dari ponsel ini GanSis. Smartphone empat kamera ini memiliki RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Dengan space segini, Agan dan Sista bakalan lebih leluasa dalam menyimpan file – file berukuran besar. O iyah, untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung dengan chipset Snapdragon 665.


Baterai yang terdapat pada ponsel ini juga berkapasitas cukup besar GanSis, yakni 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar ini, pengguna akan lebih puas penggunaannya. Baterai yang segini besar bisa tahan lebih dari 19 jam pemakaian GanSis. Buat kalian yang suka main PUBG, dengan kapasitas daya seperti ini, kalian bisa puas buat main bareng ama teman kalian.

Kamera belakang ada empat, RAM dan ROM gede, baterai juga besar, satu lagi yang unggul dari smartphone ini adalah audionya GanSis. OPPO menyematkan dual stereo speaker dengan teknologi Dolby Atmos. Kehadiran speaker yang udah Dolby Atmos bakalan bikin kalian lebih nyaman lagi saat menikmati hiburan, apalagi saat main PUBG...hehe

 

 

Diubah oleh KarjoKare 01-10-2019 03:13
samsol...buslightherecepotbandung
cepotbandung dan 9 lainnya memberi reputasi
8
30.9K
227
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.