• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Micellar Water berikut siap menjawab kebutuhankamu

nelrah
TS
nelrah
Micellar Water berikut siap menjawab kebutuhankamu
Rutinitas menghapus riasan make-up

Guys, menghapus riasan make up pada malam hari itu wajib dan kudu. Mengapa? Karena segala jenis make-up yang dipakai apapun itu mengandung bahan-bahan kimia. Jika bahan-bahan tersebut terlalu lama menempel di kulit bahkan tidak segera dibersihkan bukan tidak mungkin masalah-masalah lain akan menghampiri. Kamu pilih mana, lebih baik ribet sedikit demi menjaga kesehatan kulit atau males membersihkan wajah dengan resiko mendatangkan masalah baru seperti jerawat, flek hitam dan temen-temen yang lainnya. Kasian kan kulit malah jadi korban???

Sekarang ini berbagai brand ternama bersaing meluncurkan pembersih make-up terbaik andalan mereka. Ada beberapa jenis pembersih yang bisa kalian pilih sesuai isi hati loh. Hehehe....
Ada micellar water yang berbahan dasar air. Diracik sedemikian rupa oleh para ahlinya. Ada pula cleansing oil, cleansing milk dan lain sebagainya. Namun, kita hanya akan membahas produk micellar water saja.
Mari kita review!


1. Pond's


Siapa dari kalian yang masih setia dengan produk ponds?

Yup, produk dengan mengusung logo bunga tulip cantik dan memesona ini sudah lama berkecimpung di dunia perawatan wajah. Pond's mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Pond's vitamin micellar water brightening rose. Pas banget bagi kalian yang ingin mencoba micellar water beda dari yang lain.

Pond's micellar water brightening rose mengandung lima vitamin yaitu vitamin A (berfungsi memperbaiki teksture kulit, B3 (membantu meregenerasi kulit), B5 (melembapkan kulit), C (mencerahkan dan mengurangi kemerahan pada kulit), dan E (melawan polusi pada kulit). Micellar water vitamin memiliki beberapa varian yang harua banget kamu coba. Tertarik?

2. Wardah perfect bright micellar water


Guys, ada kabar gembira bagi kalian khususnya para konsumen yang sangat suka dengan produk dari brand ternama wardah. Brand yang mengusung tema halal mengeluarkan produk barunya yaitu perfect bright micellar water.
Perfect bright micellar water dengan jutaan micelles yang berfungsi mengangkat riasan make-up, debu serta minyak berlebih hingga ke pori-pori. Membuat wajah 3x lebih bersih. Formulanya menyegarkan dan menjadikan kulit tampak lebih cerah seketika setelah pemakaian.

3. Garnier micellar water oil infuse biphase

Kalau produk ini mah pasti kalian udah kenal banget. Nah sesuai judulnya micellar water ini di tujukan untuk kamu pengguna riasan make-up waterproof. Cocok untuk semua jenis kulit juga loh. Agar hasil lebih maksimal, kocok botol beberapa kali sebelum digunakan.

4. Maybelline micellar water 4 in 1

Perpaduan warna pink dan biru pada botolnya sungguh menggoada ya. Maybelline micelar water memiliki 4 manfaat sekaligus dalam satu botol. Kandungan water based formulanya membersihkan kulit wajah secara lembut.
4 in 1 technology (mengangkat make up, membersihkan wajah secara menyeluruh, meringkas pori, dan melembapkan). Gimana? Penasaran?

5. Emina micellar water drop cleanser

Micellar water emina seri bright stuff menyapa kalian para penggemar produk scincare. Micellar water ini dikemas dalam botol unyu nan praktis bawa ke manapun si dia pergi. Mengandung extract summer plum yang membuat wajah lebih cerah alami, mengangkat kotoran, dan membersihkan make-up dalam satu kali usap.

6. Ever white micellar water

Guys, kalian familiar dengan brand satu ini?
Yup, ever white mengeluarkan produk micellar water yang diracik oleh para ahlinya. Kandungan rose extract dan chamomile mampu menutrisi kulit wajah sehingga lebih cerah, tidak kusam, dam fresh!

7. Bioderma sensibio H20

Bioderma ini sangat cocok untuk kamu pemilik tipe kulit normal/sensitif. Memberikan hasil terbaik dan aman di kulit. Membersihkan wajah dari polusi dan sisa riasan. Mengahaluskan kulit. Terakhir, menenangkan dan menyegarkan kulit yang iritasi. Harga yang di tawarkan sedikit lebih mahal dari micellar water lainnya.

8. Marcks teens micellar water

Jika beberapa waktu lalu brand lokal marcks mengeluarkan produk bedak. Jangan ketinggalan juga mencoba marcks teens micellar waternya ya. Di dalamnya mengandung vitamin B3 yang sangat baik untuk kulit. Berfungsi sebagai pencerah alami. Kandungan lainnya yaitu chamomile mampu melindungi kulit wajah dari iritasi ringan.

9. Biore make up remover perfect cleansing water

Ini adalah produk terakhir yang akan kita bahas. seperti kebanyakan micellar water lainnya. Biore di kemas dalam botol mungil berbalut warna pink. Diformulasikan dengan japan smooth bright technology membuat kulit terasa halus dan bersih. Fungsi lainnya kulit wajah menjadi lebih ternutrisi dan lembap. Untuk harga kalian bisa cek official store merek ya (online).


Kalian ingin memiliki satu dari ke sembilan micellar water di atas?
Hmmm boleh kok. Oh ya khusus soal harga, kalian bisa cek sendiri di toko online ya. Semoga informasi tadi bisa membantu anda semua para pembaca. Sekian dan terimakasih.
Diubah oleh nelrah 17-09-2019 05:45
Papa.T.Bobiissuwanditien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.5K
53
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread6.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.