alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d82e0f165b24d5c4a65ffbc/patung-antaboga-lambang-divisi-2-kostrad-di-arjuna-dirusak
Lapor Hansip
19-09-2019 08:59
Patung Antaboga Lambang Divisi 2 Kostrad di Arjuna Dirusak
Patung Antaboga Lambang Divisi 2 Kostrad di Arjuna Dirusak

Purwodadi (wartabromo.com) – Patung naga raksasa antaboga yang selama ini menjadi lambang divisi 2 Kostrad, Malang di Gua Antaboga lereng gunung Arjuna, Rabu (18/9/2019) pagi hancur berantakan dan roboh.

Patung yang berada di halaman goa antaboga dan dikelilingi oleh pagar besi ini dirusak oleh seorang pendaki yang diduga kesurupan dan tiba – tiba saja mengamuk tak karuan.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, patung yang menjadi lambang divisi 2 Kostrad ini dipukul menggunakan rantai besi yang menjadi pembatas patung tersebut.

“Pelakunya orang Tulungagung mas. Mungkin kesurupan, ” ujar Jatmiko, Kepala Desa Tambaksari, Purwodadi.

Menurutnya, pelaku diduga naik ke Arjuna melalui pintu masuk pendakian di Desa Tambaksari bersama sejumlah temannya.

“Ada 5 orang yang bersamanya. Saya belum bisa memberi keterangan lebih banyak karena tadi pagi saya ikut Upacara Hari Jadi Kabupaten Pasuruan, ” lanjutnya.

Hingga berita ini ditulis, pelaku pengrusakan sudah diamankan di Mapolsek Purwodadi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (yog/yog)

https://www.wartabromo.com/2019/09/1...rjuna-dirusak/

=================================


Kesurupan hantu pedofil

emoticon-2 Jempol:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
19-09-2019 09:01
Gak mungkin kesurupan lah...
profile-picture
ustad.syam memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
19-09-2019 09:04
mungkin meyakini patungnya ada jin kafir. emoticon-Big Grin

akidah kali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 3 lainnya memberi reputasi
2
19-09-2019 09:07
ada ya orang kesurupan kalo liat patung...? emoticon-Matabelo
Diubah oleh bhethoro.kolo
0
19-09-2019 09:07
kerasukan jin teroris isis yg pingin berjihad ghoib jadi auto merusak patung

Diubah oleh ustad.syam
0
19-09-2019 09:09
emoticon-Leh Uga
kesurupan onta.
ngeri bener langsung jd barbar gitu.
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan ustad.syam memberi reputasi
2
19-09-2019 09:09
Kesurupan beruk tonggos 😂 emoticon-Wkwkwk
profile-picture
ustad.syam memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-09-2019 09:10
Balasan post gigiemaskeren
Quote:Original Posted By gigiemaskeren
Gak mungkin kesurupan lah...


bisa jadi

kan jago akting tipu daya

Patung Antaboga Lambang Divisi 2 Kostrad di Arjuna Dirusak
0
19-09-2019 09:12
Pura2 kesurupan abis ngapa2in

Tom bilangnya kesurupan abis makan Jerry
Diubah oleh ushirota
0
19-09-2019 09:20
gampang bgt patungnya dihancurkan 1 org pake rante besi???
coba di cek dulu brp biaya pembuatannya..emoticon-Traveller
0
19-09-2019 09:22
serem amat kesurupan gitu
0
19-09-2019 09:29
ini contoh kesurupan jin muslim emoticon-Takut
0
19-09-2019 09:37
Turut prihatin
0
19-09-2019 09:37
kesurupan si so mad ini
0
19-09-2019 09:43
moga aja kesurupan nyi ronggeng




















emoticon-Cool
0
19-09-2019 09:54
aduuh ada ada ajaa
0
19-09-2019 09:56
Kesurupan jin agama, yg liat patung sama salib lsg jd gila, ngamuk2 rusakin dll
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1
19-09-2019 10:03
masa satu org doang sampe hancur kebur gitu
0
19-09-2019 10:03
kesurupan argolawu atau sancaka pasti..
kesaing kali
0
19-09-2019 10:08
kesurupan thanos kayanya
0
19-09-2019 10:14
kasih kopi pait biar tenang emoticon-Peace
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.