alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d82c60888b3cb561074b7e1/adik-menpora-ada-beberapa-menteri-lain-korupsi-kenapa-tak-jadi-tersangka
Lapor Hansip
19-09-2019 07:04
Adik Imam: Ada Menteri Bersalah, tapi tak Jadi Tersangka
Past Hot Thread
Adik menpora: Ada beberapa Menteri lain Korupsi, kenapa tak Jadi Tersangka ?


REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Adik dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Syamsul Arifin, menuding Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pilih kasih dalam menetapkan tersangka. Padahal, dia mengatakan, ada menteri yang bersalah, tetapi tidak ditetapkan tersangka.

"Semua orang tahu siapa yang sudah ada bukti bersalah, tapi tidak diapa-apain. Ada beberapa menteri lain korupsi, kami di lingkaran dalam tahu, tapi tidak diapa-apain. Apa itu bukan zalim? Ini hanya perbandingan saja," ujar Syamsul dikonfirmasi Rabu (18/9).

Pada kesempatan itu, Syamsul menyatakan, keluarga belum menentukan pengacara yang akan mendampingi sang kakak dalam menghadapi kasus hukum tersebut. Syamsul menyatakan, keluarga akan membahas lebih dahulu untuk menentukan kuasa hukum yang akan mendampingi Imam.

"Nanti kita rembuk dengan keluarga dulu. Ya sambil kita kaji hal lain terkait hukum. Misal praperadilan, bisa jadi kita lakukan," ujar Syamsul.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sebagai tersangka kasus suap terkait Penyaluran Bantuan kepada KONI tahun anggaran 2018. Imam ditetapkan tersangka bersama asisten pribadinya Miftahul Ulum. KPK sendiri telah menahan Ulum pada pekan lalu

https://www.republika.co.id/amp/py1h0w428
Diubah oleh gembaladomba13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Lapor Hansip
19-09-2019 09:38
Balasan post aquatrium
baik semua?
0
19-09-2019 09:38
Hiburan di masa susah 😀
Saling serang karena rasuah 👏
Monggo gelar tikar sambil mengunyah 🍌
0
19-09-2019 09:41
wakakakak
berarti dia ngaku klo kakaknya KORUPSI???
emang dengan statemen dia bisa meng-halal-kan korupsi?
nyante bro, lainnya juga nunggu waktu aja..
orang aneh
0
19-09-2019 09:47
mungkin maksudnya yg korupsi panci?
0
19-09-2019 09:48
orang baik pilih orang baik emoticon-Wkwkwk

Jok Jok emoticon-Wkwkwk
0
19-09-2019 09:50
ooo...anggota hewan perwakilan bangsad rupanya
0
19-09-2019 09:52
Maling ketangkep : "Maling yang lain masih berkeliaran, kenapa cuman saya yang ditangkap"

"Karena elu mainny kurang lihai bre, makany ketangkep duluan"

emoticon-Leh Uga
0
Lihat 1 balasan
19-09-2019 09:54
Sdh jadi pejabat masih juga kelakuan macam bocah SD yg ketahuan nyotek trus blg yg lain jg nyontek jd, gue ngak salah??? Gitu???

Kontoooll, lu tgl blg saja siapa yg korupsi juga biar bisa sama2 kalian satu sell jd musuhan dan baku hatam lah kalian dia sel.
0
19-09-2019 09:55
coba buktikan siapa aj yg korupsi
0
19-09-2019 09:56
Sudah biasa, pas lagi korupsi mah gak kepikiran tuh arti keadilan dan kejujuran, nah pas giliran keciduk baru deh menuntut keadilan.......anda sehat ???
0
19-09-2019 09:57
kan nunggu uu kpk yang baru, supaya sulit diambil sadapan, barbuk dan akhirnya bisa di SP3 kan
0
19-09-2019 10:01
Ya satu-satu lah bos dijadikan tersangkanya. Memangnya ini kaya nangkepin anak ayam apa langsung sekaligus sekali raup?

Slow aja bos, semua ada prosesnya dan akan ditangkap pada waktunya.
0
19-09-2019 10:02
laporin lah kalo ada bukti, menteri laen siapa tong?
ayo di buka katanya lingkaran dalam tau..

ini si otong pasti bakal jadi target para elit.. gara2 keceplosan
0
19-09-2019 10:03
Ibaratnya banyak yg gak punya SIM tapi cuma lu yg ditilang, emmm bukan cuma elu sih emoticon-Big Grin
0
19-09-2019 10:05
Quote:Original Posted By buruhrokok
nasibmu lagi sial bung, ini jadi tumbal terakhir karena setelah ini mungkin KPK verei baru akan lebih jinak


Jinak gan???memangnya hewan
Lebih tepat "ramah lingkungan"...ya mirip kaya kantong kresek lah
0
19-09-2019 10:12
Begonya 2 kali ya adiknya
Mengakui abangnya korupsi sekaligus menuduh menteri lain tanpa kasi bukti
emoticon-Wkwkwk
0
19-09-2019 10:12
ungkap aja menterinya, kan ente lingkaran istana. tahu busuk busuknya berarti 😁
0
19-09-2019 10:15
tinggal sebutin aja orangnya terus laporin.. masalah udah clear,,
gitu aja repot
0
19-09-2019 10:17
sebut nama coba emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
19-09-2019 10:17
Balasan post aquatrium
Quote:Original Posted By aquatrium
Kagak ada politisi yang bangs4t



emoticon-Traveller


Ane bantu revisi gan
Ga ada politisi yang nggak bangcad
emoticon-Ngakak
Diubah oleh Melodica.offici
0
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.