alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d82c60888b3cb561074b7e1/adik-menpora-ada-beberapa-menteri-lain-korupsi-kenapa-tak-jadi-tersangka
Lapor Hansip
19-09-2019 07:04
Adik Imam: Ada Menteri Bersalah, tapi tak Jadi Tersangka
Past Hot Thread
Adik menpora: Ada beberapa Menteri lain Korupsi, kenapa tak Jadi Tersangka ?


REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Adik dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Syamsul Arifin, menuding Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pilih kasih dalam menetapkan tersangka. Padahal, dia mengatakan, ada menteri yang bersalah, tetapi tidak ditetapkan tersangka.

"Semua orang tahu siapa yang sudah ada bukti bersalah, tapi tidak diapa-apain. Ada beberapa menteri lain korupsi, kami di lingkaran dalam tahu, tapi tidak diapa-apain. Apa itu bukan zalim? Ini hanya perbandingan saja," ujar Syamsul dikonfirmasi Rabu (18/9).

Pada kesempatan itu, Syamsul menyatakan, keluarga belum menentukan pengacara yang akan mendampingi sang kakak dalam menghadapi kasus hukum tersebut. Syamsul menyatakan, keluarga akan membahas lebih dahulu untuk menentukan kuasa hukum yang akan mendampingi Imam.

"Nanti kita rembuk dengan keluarga dulu. Ya sambil kita kaji hal lain terkait hukum. Misal praperadilan, bisa jadi kita lakukan," ujar Syamsul.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sebagai tersangka kasus suap terkait Penyaluran Bantuan kepada KONI tahun anggaran 2018. Imam ditetapkan tersangka bersama asisten pribadinya Miftahul Ulum. KPK sendiri telah menahan Ulum pada pekan lalu

https://www.republika.co.id/amp/py1h0w428
Diubah oleh gembaladomba13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
19-09-2019 09:05
Omongan adeknya itu bisa jadi bumerang buat abangnya+diri dia sendiri.
Secara ga sengaja, mengakui abangnya korupsi.
Dan dia juga mengucap, kalau ada beberapa mentri lain yang korupsi. Seakan-akan dia tau sesuatu.
Apa dia jg ikut andil dalam korupsi? emoticon-Hammer2
0
19-09-2019 09:05
Monggo sebut merk-nya pak emoticon-Big Grin
0
19-09-2019 09:10
Kita ikuti episode selanjut nyemoticon-Cool
0
19-09-2019 09:11
dia ga mikir ya, dipersidangan kalo udah disebut berkali2 itu jadi bukti keterlibatan...nazarudin udh jd contoh nyata berapa pejabat yang masuk nemenin dia akibat ocehannya.

makanya ni orang ga dikasih keluar sel, beda sm setnov...org goblok satu itu ngandelin duid dan lingkaran jabatan jadinya masih pny power
0
19-09-2019 09:11
pembelaan seorang adik..
emoticon-Traveller
0
19-09-2019 09:14
keep mewek, logika ini kalau dipakai ga ada orang yang bakal kena tilang karena pada mewek kok gw doang yang kena emoticon-Ngakak
0
19-09-2019 09:16
asik sebutin smua dong biar tau bobroknya orang2 pilihan presiden kita.
0
19-09-2019 09:16
sdh pesta pora RUU KPK disahkan, gk lama dari itu eh kena tangkep, mewek2 dah
0
19-09-2019 09:17
jadi ingat kata cak lontong..koruptor itu adalah pelaku korupsi yang tertangkap...
profile-picture
ruuuruuu memberi reputasi
1
19-09-2019 09:21
sebutin lah siapa aja orangnya
0
19-09-2019 09:23
Lagu lama ini mah terguncyang
0
19-09-2019 09:25
sebutin aja siapa siapa nya dan pastinya berdasarkan bukti dan fakta
0
19-09-2019 09:30
nah bapak tau kan, bapak sudah punya bukti kan pak. ya bapak laporin gantian dong menteri2 itu pak, jangan nunggu orang lain lapor. kan belom tentu orang lain tau menteri2 itu pada korupsi. bapak jangan takut, kpk insyaallah masih kuat kok pak. saya aja masih percaya kalo kpk kita gak akan mati dan bisa usut tuntas masalah korupsi. kalo tau lapor aja pak pokoknya ya.
0
19-09-2019 09:32
ya tinggal laporan aja si khontol ko ribet amet ?
0
19-09-2019 09:35
"Semua orang tahu siapa yang sudah ada bukti bersalah, tapi tidak diapa-apain. Ada beberapa menteri lain korupsi, kami di lingkaran dalam tahu, tapi tidak diapa-apain. Apa itu bukan zalim? Ini hanya perbandingan saja," ujar Syamsul

klo memang ada mentri lain yg korup lapor lah kasih bukti2 emoticon-Big Grin emoticon-Betty (S)
mau jadi whistleblower apa cuma cari aman bikin polemik emoticon-Big Grin emoticon-Betty (S) emoticon-Ngacir
0
19-09-2019 09:35


Quote:Original Posted By tukangsiomay17
Gw pernah kena tilang sama polisi gara2 nerobos lampu merah, gw tanya ke pak polisi," tuh yg melanggar banyak , kok saya aja yg ditilang? Jawaban polisi," karena anda yg ketangkep basah sama saya"

Nah begitulah kira2 jawabannya emoticon-Leh Uga


Anda belum beruntung bre emoticon-Ngakak
0
19-09-2019 09:36
Menpora kedua yang terseret
emoticon-Takutemoticon-Ngamukemoticon-Mewek
0
19-09-2019 09:36
Logika kebanyakan orang Indonesia : Kalau yang lain berbuat kriminal, gue juga boleh berbuat kriminal. Intinya dia kan mau bilang : yang lain korupsi ya gue juga ikutan korupsi.. cuma sial saja gue doang yang ketangkep...

Kalau ada menteri yang lain korupsi kasih buktinya... malah bagus ikut memberantas korupsi di Indonesia dengan menyodorkan bukti..
kalau cuma ngomong doang ya sama saja bodong
0
19-09-2019 09:37
Pusaran atas memiliki kegairahan duniawi yang tidak tertahankan.. ya, begitulah kira-kira..
0
19-09-2019 09:37
adiknya ini anggota d(h)ewan ?
ga heran emoticon-Hammer2
0
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.