alexa-tracking
Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
228
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80b108f0bdb2594b2608a0/oppo-a9-2020-smartphone-empat-kamera-dengan-speaker-dolby-atmos
OPPO kini hadirkan jagoan baru di pasar smartphone tanah air. Jagoan tersebut diberi nama OPPO A9 2020. Smartphone ini hadir dengan teknologi terbaru, yakni empat kamera belakang. Kehadiran empat kamera belakang ini bakalan ngebantu pengguna untuk berkreasi dalam mengabadikan momen – momen menarik. Agan dan Sista mungkin masih bingung dengan peran dari masing – masing kamera ini. Berikut Ane j
Lapor Hansip
17-09-2019 17:10

OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos

Past Hot Thread
OPPO kini hadirkan jagoan baru di pasar smartphone tanah air. Jagoan tersebut diberi nama OPPO A9 2020. Smartphone ini hadir dengan teknologi terbaru, yakni empat kamera belakang. Kehadiran empat kamera belakang ini bakalan ngebantu pengguna untuk berkreasi dalam mengabadikan momen – momen menarik.

OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos

Agan dan Sista mungkin masih bingung dengan peran dari masing – masing kamera ini. Berikut Ane jabarin GanSis. Dari keempat kamera tersebut, OPPO menyematkan main kamera dengan resolusi 48 MP dengan bukaan lensa f/1.8. Ini bakal ngedukung banget buat pengguna yang ingin berkreasi. Selanjutnya, kamera ultrawide 8 megapixel dengan bukaan lensa f/2.2. Kamera ini memiliki lebar sudut pandang hingga 119 derajat. Fitur ini bisa menangkap objek dengan lebih luas, tanpa harus susah payah mundur – mundur.

Baru dua kamera GanSis, masih ada dua lagi nih. Kedua kamera ini memiliki resolusi sama – sama 2 MP. Keduanya memiliki peran yang berbeda GanSis. Ada yang berfungsi untuk efek monokrom dan ada juga yang berfungsi sebagai efek bokeh. O iyah GanSis, kamera OPPO A9 2020 ini telah support 4K video. Selain itu, perangkat ini juga mempunyai fitur menstabilkan perekaman video secara digital (EIS).  

Selain dari sisi kamera, OPPO juga menghadirkan fitur lain yang mendukung peforma dari ponsel ini GanSis. Smartphone empat kamera ini memiliki RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Dengan space segini, Agan dan Sista bakalan lebih leluasa dalam menyimpan file – file berukuran besar. O iyah, untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung dengan chipset Snapdragon 665.

OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos

Baterai yang terdapat pada ponsel ini juga berkapasitas cukup besar GanSis, yakni 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar ini, pengguna akan lebih puas penggunaannya. Baterai yang segini besar bisa tahan lebih dari 19 jam pemakaian GanSis. Buat kalian yang suka main PUBG, dengan kapasitas daya seperti ini, kalian bisa puas buat main bareng ama teman kalian.

Kamera belakang ada empat, RAM dan ROM gede, baterai juga besar, satu lagi yang unggul dari smartphone ini adalah audionya GanSis. OPPO menyematkan dual stereo speaker dengan teknologi Dolby Atmos. Kehadiran speaker yang udah Dolby Atmos bakalan bikin kalian lebih nyaman lagi saat menikmati hiburan, apalagi saat main PUBG...hehe

 

 

Diubah oleh KarjoKare
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cepotbandung dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 02:04
Sekennya ud ada blm ya gan


emoticon-Wakaka
profile-picture
rhijalkautsar memberi reputasi
1 0
1
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 02:05
wuih keren banget nih hape, harga berapa yah, mau pesen sekarung. emoticon-Ngakak
0 0
0
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 02:30
Wow makin keren aja ni smarphone.
0 0
0
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 02:59
Bah kaga bakal beli..
Dana kejauhan
0 0
0
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 03:23
Waduh.. Hp ane semakin tertinggal jauh, rip xiaomi note 4 emoticon-Sorry
profile-picture
iyhansamudera memberi reputasi
0 1
-1
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 03:26
Quote:Original Posted By mr.kevin95
Saudara ane juga sama, dari awal tahun masih bingung nunggu Indocomtech dia siapa tau diskon gede+dapat flagship harga miringemoticon-Ngakak (S) ane juga aslinya nunggu Indocomtech, eh bulan Agustus akhir di mangdu dapat harta Karun ya udah sikatemoticon-Ngakak (S)


Wahhh....lucky banget gan. Memangnya tiap ada indocomtech ada clearence sale nya?emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 04:17
Siap-siap bagi para penggemar medsos selfie untuk meningkatkan anggaran paket data.
0 0
0
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
Lapor Hansip
19-09-2019 04:23
Balasan post kudanil.la
menurut ane gile aja pake teknologi dolby untuk speaker seketjil itu .. dapat embel-embel atmos lagi emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0 0
0
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 04:52
Masih ada poni aja
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
0 1
-1
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 04:55
tiap tahun rilis hp baru, fitur gitu2 aje paling nambah kamera ma kecepatan RAM aje, fitur penting ky NFC kagak pernah dijamah padahal udah jaman serba kartu elektronik,, cuma nambah sampah elektronik unfaedah nii,, pas giliran ane minta sedotan ama kresek di mukidi aje pada ngomong "safe earth" .. hipokrit emoticon-Mad
Diubah oleh c2tama
profile-picture
causechooser memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 05:02
IPHONE 11 ajakalah emoticon-Leh Uga
0 0
0
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 05:05
hp opoh ane belum rusak emoticon-Mad
0 0
0
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 05:15
ane nabung dulu gan
profile-picture
rhijalkautsar memberi reputasi
1 0
1
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 05:18
Kenapa android ngeluarin hp tanggung2 ya, jadi kebanyakan produksi, apa itu produk lama gak laku trus di sulap ya .

Kalo iphone ios, lama ada jeda produk terbaru nya.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
Lapor Hansip
19-09-2019 05:52
Balasan post crumpy
3.999.000
pubg ga bs grafis hd
kadang drop fps juga ni hape
0 0
0
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 05:56
Quote:Original Posted By gembus.mlenuk
3.999.000
pubg ga bs grafis hd
kadang drop fps juga ni hape


Tapi kalo graphics smooth dapet fps extreme ga gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 05:57
Quote:Original Posted By curhatboleh
Kenapa android ngeluarin hp tanggung2 ya, jadi kebanyakan produksi, apa itu produk lama gak laku trus di sulap ya .

Kalo iphone ios, lama ada jeda produk terbaru nya.


Makanya harga nya stabil gan
0 0
0
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 06:17
Mantap 4 kamera! Lama2 bs 10 kamera tuh
0 0
0
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 06:19
buka berapa?
0 0
0
Halaman 5 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.