alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d821ac765b24d0a4d42122d/wasekjen-pan-faldo-maldini-pindah-partai-psi-seperti-itulah-kira-kira
Lapor Hansip
18-09-2019 18:53

Wasekjen PAN Faldo Maldini Pindah Partai? PSI: Seperti Itulah Kira-kira

Past Hot Thread
Quote:
Wasekjen PAN Faldo Maldini Pindah Partai? PSI: Seperti Itulah Kira-kira

Faldo Maldini (Dok Pribadi)

Padang - Wakil Sekjen PAN Faldo Maldini dikabarkan pindah ke PSI karena muncul iklan foto dirinya bersanding dengan logo partai yang diketuai Grace Natalie itu. PSI memberi penjelasan.

Iklan yang dimaksud adalah foto Faldo memakai logo PSI dengan tulisan 'Sumangaik Baru'. Penggalan kata 'Sum(angaik) Bar(u)' diberi warna merah untuk penegasan soal Sumbar atau Sumatera Barat.

"Kami belum bisa menjelaskan secara panjang-lebar. Tapi (rasanya) seperti itulah kira-kira," kata Ketua DPW PSI Sumbar Ari Prima kepada detikcom, Rabu (18/9/2019).

"Nanti kalau tiba saatnya, akan disampaikan oleh yang bersangkutan. Langsung oleh yang bersangkutan," jelas Ari.

Terkait dengan Sumatera Barat, Ari tak menampik bahwa sosok seperti Faldo dibutuhkan sebagai pemimpin ke depan.

"Dalam kondisi seperti ini memang banyak tokoh-tokoh muda. Faldo salah satunya. Sosoknya memang kita incar untuk pilgub. Sedang kita tunggu," tambah dia.

SUMBER:
https://news.detik.com/berita/d-4711...ulah-kira-kira


Quote:
Isu Faldo Maldini Tinggalkan PAN dan Masuk ke PSI Mencuat
Wasekjen PAN Faldo Maldini Pindah Partai? PSI: Seperti Itulah Kira-kira

Foto Faldo Maldini di flyer PSI dalam koran lokal Sumbar. Foto: Dok. Istimewa

Wasekjen PAN Faldo Maldini santer dikabarkan pindah haluan ke PSI. Isu mencuat manakala flyer foto Faldo dengan latar belakang PSI beredar di media sosial dan whatsapp group.

Masuknya Faldo ke PSI menjadi tanda tanya. Apalagi di PAN, Faldo memegang posisi Wasekjen, jabatan yang cukup mentereng.

kumparan mencoba mengonfirmasi isu ini ke Faldo pada Rabu (18/9), sayangnya Faldo tak mau berkomentar. Namun ada beberapa hal yang dia sampaikan secara off the record.

kumparan kemudian mencoba mencari lagi konfirmasi ke PSI sekadar untuk memastikan saja kabar itu.

"Doakan saja," kata Ketua DPP PSI Tsamara Amany saat dikonfirmasi kumparan, Rabu (18/9).

Sementara itu pihak PAN Saleh Partaonan Daulay mengaku sudah tahu isu tersebut. Namun ia mengatakan, belum tahu apakah sudah ada surat resmi pengunduran diri atau belum.

"Saya dengar dan dapat flyer di media sosial begitu. Tapi kalaupun sudah resmi nanti harus ketemu ketum dulu," kata Saleh.

Ia menambahkan, hal tersebut merupakan bagian dari etika politik yang baik.

"Istilahnya kan Faldo ditampung oleh PAN baik-baik, maka dia juga harus pindah pun dengan demikian," ungkapnya.

SUMBER:
https://kumparan.com/@kumparannews/i...at-1rt6b6w6wWb


Emang bakal nge-carry PSI?
emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Lapor Hansip
18-09-2019 22:45
Balasan post tukangbolos
Quote:Original Posted By tukangbolos
Wadaw.. kalau beneran pindah mah wassalam karirnya. Kutu loncat sebelum waktunya. Apalagi pindah ke parpol yang nggak menjanjikan. Mending pindah ke parpol besar gitu yang prospeknya cerah. Lah ini loncat ke partai gurem. Udha gitu pindah basis massa juga. emoticon-Leh Uga


jangan salah partai gurem kalo prospek mlh moncer namanya, saingan dikit. Parpol besar apalagi kyk Golkar PDIP udah terlalu
bnyk seniornya , nyaleg aja susah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lapor Hansip
18-09-2019 23:11
Balasan post superorb
@superorb tunjukin faktanya kalo gerindra sama demokrat pernah jd partai gurem? Ahok itu awalnya dr partai PIB, terus loncat ke golkar, disaat golkar sudah punya cagub & cawagub, ahok loncat ke gerindra yg nyaloninnya jd wagub, skrg loncat ke PDIP, knp gak loncat ke PSI coba? Padahal doi didewakan di PSI emoticon-Ngakak


soal ruhut ya....lo cari sendiri dah ye gmn karir kutu loncatnya dipartai yg lg berkibar dengan keahliannya menjilat emoticon-Busa:



PSI partai gurem yg pasti bakal punah itu sudah.....emoticon-shakehand
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 23:32
Maldini mau pindah ke PSI
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 23:33
namanya juga politik
yg bodoh kan pendukungnya yg fanatik, yg bela2in sampe mati emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
18-09-2019 23:35
ITU BUKAN KAMI!1!1!1!1! APE LO APE LO
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 23:44
jadi pengen ikut pindah emoticon-Smilie
0 0
0
18-09-2019 23:48
Quote:Original Posted By sniper2777
Pindah ke partai gurem emoticon-Leh Uga


Kurang cerdas, kalo dia kutu loncat sejati pasti ngikutin jejak ruhut atau ahok emoticon-Wkwkwk


ngoahahaha emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
18-09-2019 23:54
wadaw permainan dan strategi politik nih gan...
0 0
0
Lapor Hansip
18-09-2019 23:55
Balasan post balcores
Quote:Original Posted By balcores
namanya juga politik
yg bodoh kan pendukungnya yg fanatik, yg bela2in sampe mati emoticon-Wakaka


benerrr gan gabole fanatik, penilaian kita nanti jadi gajelas atau krg tepat thdp suatu masalah... apalagi politik. harus jelas mikirinnya :/
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 23:58
Hus” pergi yg jauh emoticon-Leh Uga
0 0
0
18-09-2019 23:58
Evolusi kampret jadi cebong emoticon-Big Grin ...

Take beer buat saudara maldini emoticon-Angkat Beer
0 0
0
19-09-2019 00:32
Akhirnya antum tercerahkan bung faldo 😂
0 0
0
19-09-2019 01:03
Quote:Original Posted By kazuraba
Ane ga tuh. Gamau jadi binatang emoticon-Leh Uga

Cebong & Kampret emang binatang perpolitikan Indonesia emoticon-Ngakak (S)

Bagi bata nya dong gan emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
19-09-2019 01:40
Quote:Original Posted By InRealLife
Udah punya istri, dia. Istrinya dokter.

Wasekjen PAN Faldo Maldini Pindah Partai? PSI: Seperti Itulah Kira-kira

Lagian PSI anti poligami.


Berarti dipaksa bininya pindah psi bre .. emoticon-Leh Uga
0 0
0
19-09-2019 02:24
Dari batu besar ke kerikil.. Ya dungu emoticon-Wkwkwk
0 0
0
19-09-2019 02:28
politik penuh intrik gan.. g sah lebay.. mau pindah sana sini terserah itu haknya dia.. ko situ repot.. #situbisanyaapa??
profile-picture
ingkak memberi reputasi
1 0
1
19-09-2019 03:00
Masuk partai itu cuma batu loncatan saja. Kalo ga sesuai kepentingan diri ya mending pindah saja.
0 0
0
19-09-2019 03:03
Mungkin yang nyuruh pindah bininya Faldo, kan PSI partai yang anti poligami...
0 0
0
19-09-2019 03:48
mgkn sudah terlalu eneg dg si embah satu itu
0 0
0
19-09-2019 03:59
faldo salah besar kalo ngejar kursi pilgub di sumbar dengan gabung psi....tau dong sumbar fanatik sama wowo
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.