alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80c2792f568d1c883810de/mengulang-misteri-di-lembah-gunung
Lapor Hansip
17-09-2019 18:24
The Hank's Gank
screenshotan


Mengulang Misteri Di Lembah Gunung

Mengulang Misteri Di Lembah Gunung

Sebelum pergi menanjak gunung dan mencari petualangan baru, Hank's gank berkumpul di markas dan membicarakan banyak hal, sambil mempersiapkan perlengkapan untuk perjalanan keesokan harinya.

Tiba-tiba datang Nadya, anggota senior yang pernah mengalami apa artinya sebuah kehilangan harapan, ketika jenazah pacarnya harus dibawa pulang, dari gunung yang mereka daki sekitar tiga tahun yang silam.



Quote:


"Sejak kapan Elo kembali dari masa lalu yang sempat viral, mencapai batas kebodohan?" Kata Sandi mengejek senyuman manis Nadya untuk pertama kalinya.

"Sejak angin memanggil untuk berpetualang ke gunung Merbabu." Sambil menunjukkan sebuah video di Instagram Nadya.

Quote:


"Gila! Merbabu chuy. Kapan ke sana? Bukankah selama ini hati Elo rusak parah hingga masuk RSJ? Bagaimana bisa ke sana?" Jake memberondong banyak pertanyaan sehabis melihat Vidio itu.

"Seorang gila serupa aku yang ingin mengadu nyawa dengan alam, namun kembali dengan bentuk kehidupan baru. Ini mukjizat, Broe! Pengalaman yang sangat luar biasa." Nadya kembali memasang foto kenangan bersama segerombolan orang-orang asing pada dinding markas Hank's gank.

Quote:
Mengulang Misteri Di Lembah Gunung


"Itu Elo sendirian?" Kata James.

"Orang gila yang berotak yang pernah Gue kenal dan caranya untuk bunuh diri, setelah rencananya untuk kabur berhasil, membuat mata gue semakin mengagumi kepintaran Elo. Orang gila pertama yang harus dikasih jempol seribu."

"Hahahaha ....!"

Mereka tergelak bersama-sama. Kemudian malam berlalu dari hadapan mereka dan berganti dengan pagi.



Pagi pertama untuk Nadya bersama kawan-kawan lamanya, sesama pendaki gunung, setelah lama vakum dari komunitasnya. Wajahnya begitu ceria dan lebih bersemangat.

Quote:"Sudah waktunya kita bersiap-siap. Sebelum matahari semakin naik lebih tinggi." James menyuruh kawan-kawannya untuk bergegas naik ke dalam mobil.

"Siap, ayo kita petualangan."

Mereka pergi menuju lokasi yang telah direncanakan dan ditentukan oleh voting suara terbanyak.


Quote:


Sampai di kaki gunung mereka harus mengikuti proses aturan baru untuk mendaki.

Quote:


"Ayoii mendakiii ...!" Amel berteriak menyemangati kawan-kawannya yang nampak jengkel karena peraturan baru yang baru saja dibuat untuk para pendaki gunung.

Quote:


Quote:
Pendakian dimulai dengan mendendangkan lagu hits jomlo dari Ari Lasso. Yang merupakan lagi mars Hank's gank. Mereka nampak bersemangat dan begitu sangat bergembira. Hanya Nadya yang terlihat pendiam karena banyak mendokumentasikan perjalanan mereka dengan kamera barunya. Hadiah dari paman Sam yang masih sangat misterius, begitulah pandangan kawan-kawannya sejak mereka mengenal paman Sam.


Quote:



Quote:
"Mel, nyium aroma amis tidak?" Kata Brian dengan bulu kuduk yang mulai berdiri.

"Please deh ah! Elo laki-laki." Kata Amel.

"Nad, Elo lihat ada yang aneh sama James gak? Coba lihatin wajahnya dah!" Kata Bani dengan peluh yang sudah membasahi sebagian bajunya.

Nadya hanya tersenyum kecut sambil berkata, "wajahnya semakin manis. Rasanya ingin sekali melahap dia dalam waktu sekejap saja."

"NADYA! Wihhhh ...takut ....! Kata Amel dengan tatapan mengejek Bani.

Nadya dan Amel semakin membuat Brian dan Bani merasakan ketidaknyamanan dengan suasana alam pada saat itu. Namun candaan dari James membuat mereka kembali bersemangat kembali.

"Baiklah kawan-kawan! Kita istirahat di sini. Buat tenda untuk bermalam. Esok hari kita lanjutkan perjalanan menuju puncak."


Quote:
Tiba-tiba terjadi sesuatu yang tidak mereka kehendaki. Angin tornado datang dan anehnya hanya di sekitar tempat di mana James sedang mencoba membuat api unggun. Tubuh James di selamatkan oleh lemparan tepat yang mengikat tubuhnya untuk di seret dari angin topan yang tiba-tiba datang mengejutkan.




Quote:

"Jamesss, apakah kau baik-baik saja?"

"Loh!? Memang ada apa?"

Daniel menceritakan kejadian yang baru saja terjadi. Namun James seolah-olah tidak percaya karena angin topan tiba-tiba menghilang dari pandangan mereka.

"Sudahlah! Semuanya ini efek lapar, sehingga kalian berhalusinasi. Lagipula yang melihat angin topan hanya cuma tiga orang. Dan ini tidak masuk akal sekali."

Brian tiba-tiba merinding dan mulai ketakutan.


Quote:
Nadya berjalan ke sisi timur untuk mencari ranting pohon. Namun dia bertemu dengan sebuah tempat dimana dia kembali mengingat kejadian empat tahun silam. Yang mana kekasihnya pernah menyatakan maksudnya untuk menikahi dirinya.




Quote:
"Nadya ....!" Mengikuti arah suara dan dia begitu sangat terkejut.

"Brammm ....!"

Malam semakin larut dan perlahan-lahan berganti dengan pagi.

Quote:"Jameeees! Tidakkkk ...!"

Mereka semua terkejut dengan suara Amel yang mengguncang seluruh alam sehingga burung-burung pun lari menjauh karena ketakutan.

"Ada apa, Mel?"

"James sudah tidak bernyawa. Tubuhnya sedingin batu es. Sedangkan Nadya terikat di antara semak belukar dekat sungai. Sebagian para pria menuju arah sungai dan melepaskan ikatan akar-akar pohon yang melilit di tubuh Nadya.

"Kau baik-baik saja, Nad?"

"Ya. Ada apa memangnya?"

"Kami juga tidak tau. Bukankah kau yang terikat?" Kata Brian.

"Ini rumahnya, Bram. Tidak mungkin dia mengikatku. Semalam kami bersenang-senang dan menjaga kalian dari santapan hewan-hewan hutan."

"Minumlah obat segera! Jangan Elo kumat dan gila sekarang. Bukan waktu yang tepat."

"James masih hidup!" Kata Sandi.

"Ada apa sih!? Gue cuma lelah dan ketiduran. Ayo kita lanjutkan perjalanan."

Mereka kembali bergerak menuju puncak gunung.




Quote:Pada akhirnya mereka sampai di puncak gunung.

"Inilah kebebasan yang sebenarnya." Kata Nadya dengan senyum kepuasan.

"Kita berhasil juga pada akhirnya!"


Malam datang dan mereka bersenang-senang dengan api unggun, tarian dan berbagai macam aksi seni yang mereka miliki. Namun saat tengah malam bunyi suara burung-burung hantu menyerbu masuk telinga mereka dan membuat keringat dingin bermunculan begitu saja.

Quote:

"Gunung ini tidak beres! Serupa ada hawa mistis dan ...."

"Nadya ... Nadya ... Nadya ....!"

"Brammm ...!" Serentak mereka melihat kemunculan wajah Bram di dalam api unggun dan berkata, "pergilah sebelum malam ini habis oleh kabut pagi. Pergilah ...." Kemudian wajah Bram menghilang begitu saja.

"Bergegas pulang! Rapihkan barang-barang!" Kata Sandi memerintahkan anggotanya.

Sedangkan James sudah berganti rupa dan membuat para gadis meninggal dalam keterkejutan wajah James yang lebih menyeramkan dari monster yang ada di dalam televisi. Jantung Amel tidak sekuat jantung Nadya.

"Amel kena serangan jantung." Kata Nadya. Sedangkan James merayap naik menuju ke arah mereka berkumpul.

"James sudah mati dari kemah pertama kita." Brian memberikan komentar dengan menggigil.

"Jangan bergerak serupa tidak punya iman! Duduk saja. Kita adalah Islam sejati. Mari bacakan ayat-ayat kursi dan menyerahkan diri kepada Allah."

Mereka membuat lingkaran dan membacakan ayat-ayat kursi hingga pagi datang dan membuat napas mereka masih ada.

"Mari pulang kawan-kawan! Apapun yang terjadi hanyalah sebuah halusinasi. Jangan membuat kita takut kepada kenangan tentang sebuah halusinasi."

"Tapi bagaimana dengan jenazah, Amel?"

"Dia terkena serangan jantung. Itu adalah kewajaran dalam sebuah perjalanan."

Mereka pada akhirnya pulang dengan jenazah Amel yang mengguncang hati mereka yang tersembunyi. Sedangkan Nadya tiba-tiba menghilang begitu saja ketika memasuki kawasan kepulangan.



Jakarta, 17 September 2019

Cerita ini hanyalah khayalan saja.

Mengulang Misteri Di Lembah Gunung
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
18-09-2019 22:21
Quote:Original Posted By delia.adel
Ya entu dia dah mistisnya pan bun


yg bkin serem di ambil sama raganya juga bkan cuma rohnya aja
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 22:33
Quote:Original Posted By triwinarti
yg bkin serem di ambil sama raganya juga bkan cuma rohnya aja


Pan misteri Bun hihi dan misteri entu bisa berbentuk apapun
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
1
18-09-2019 22:38
Quote:Original Posted By delia.adel
Pan misteri Bun hihi dan misteri entu bisa berbentuk apapun


iya ya bener juga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 22:43
Quote:Original Posted By triwinarti
iya ya bener juga


Bunda entu gak bisa bikin sebuah mistis hilang pan
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
1
19-09-2019 05:13
Quote:Original Posted By delia.adel
Kalo masalah horor dan imajinasi hantu tokcer om hahaahha


Iyes kamu memang jagonya hororemoticon-Takut

Quote:Original Posted By delia.adel
Cieee salah ya..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cinta bgt ya sama Aul om..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ikut kepo ah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-09-2019 05:17
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Iyes kamu memang jagonya hororemoticon-Takut



Ikut kepo ah


Hm bunda enih..ah weeek
0
19-09-2019 05:28
Quote:Original Posted By delia.adel
Bunda entu gak bisa bikin sebuah mistis hilang pan


hilang gmana ya emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-09-2019 07:03
Quote:Original Posted By triwinarti
hilang gmana ya emoticon-Bingung


Hilang kaya simsalabim bun
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
1
19-09-2019 07:04
Quote:Original Posted By delia.adel
Hilang kaya simsalabim bun


hmm iya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-09-2019 07:23
Quote:Original Posted By triwinarti
hmm iya


Iya apaanya bunda sayang
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
1
19-09-2019 07:25
Threadnya panjang amir kayak tol Cipali emoticon-Big Grin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-09-2019 07:27
Quote:Original Posted By kentubojomu
Threadnya panjang amir kayak tol Cipali emoticon-Big Grin


Oh enih opa pan ya..salam opa ..otw kepoin opa ah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
19-09-2019 07:41
Quote:Original Posted By delia.adel
Iya apaanya bunda sayang


apa aja deh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-09-2019 12:33
lha si nadya kemana?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-09-2019 17:30
Quote:Original Posted By triwinarti
apa aja deh
entahlah aku juga tidak tahu deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By elvici
lha si nadya kemana?


Di bawa misterius bumi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
elvici dan triwinarti memberi reputasi
2
19-09-2019 18:02
Quote:Original Posted By delia.adel
entahlah aku juga tidak tahu deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Di bawa misterius bumi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Harusnya ini trit judulnya "Mengulang misteri di Lembah Gunung"emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-09-2019 18:26
Quote:Original Posted By delia.adel
entahlah aku juga tidak tahu deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Di bawa misterius bumi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


sama deh emoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-09-2019 19:38
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Harusnya ini trit judulnya "Mengulang misteri di Lembah Gunung"emoticon-Ngakak


Apaan sih om.. ah elah dah ah
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
19-09-2019 19:39
Quote:Original Posted By triwinarti
sama deh emoticon-Cape d...


Entahlah aku juga tidak tahu bundaaa
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
1
20-09-2019 01:42
Quote:Original Posted By delia.adel
entahlah aku juga tidak tahu deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Di bawa misterius bumi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bener-bener cerita misteri 😣
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan delia.adel memberi reputasi
2
Halaman 3 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.