ZomatoIndonesia
TS
ZomatoIndonesia
Nyam! Yuk Mampir ke 5 Kedai Es Krim Matcha Paling Enak di Jakarta

Agan sista suka makan es krim? Pernah nyobain es krim matcha? Jika belum, maka lima tempat ini bisa jadi pilihan kamu buat nikmatin es krim matcha yang segar, lezat, dan ramah kantong. 
Matcha sendiri merupakan bubuk teh hijau yang berasal dari Jepang. Matcha biasanya diolah dalam bentuk minuman seperti teh dan juga aneka dessert seperti cake, puding, dan es krim.


Penambahan matcha menghadirkan sensasi rasa unik yang menggugah selera. Matcha memiliki rasa umami yang menonjol dengan rasa vegetal yang kuat. Teskturnya juga sedikit lebih kental. Itulah sebabnya kamu bisa merasakan paduan rasa manis, creamy dan aroma teh yang menyegarkan pada es krim matcha.



Nah, buat agan sista yang mau nyobain es krim matcha yang lezat, berikut adalah lima rekomendasi tempat es krim matcha lezat versi tim Zomato.



Chavaty


Ini dia tempat yang menyuguhkan es krim matcha otentik khas Jepang. Paduan rasa es krim matcha yang segar, lembut, dan creamy semakin nikmat dengan cone yang renyah. Selain es krim, ada berbagai menu rekomendasi lain yang tak kalah menarik, lho! Contohnya sepertitea latte, snow shake, dan masih banyak lagi.

Hokkaido Ice Cream Puff


Hokkaido Ice Cream Puffmenyajikan es krim matcha yang sedikit berbeda. Alih-alih menggunakan cone, di sini es krim disajikan dengan roti puff craquelin yang empuk. Es krim yang lembut dengan roti yang empuk menjadi hidangan yang sangat memikat. Selain matcha, berbagai rasa lain yang ditawarkan adalah durian, strawberry, vanilla, dan choco lovers.

Shirokuma


Shirokuma menawarkan beragam pilihan dessert yang mengandung matcha. Semua es krim yang ada di sini merupakan homemade ice cream dengan rasa yang light dan after taste yang sangat lembut. Kalau ke sini, jangan lupa pesan menu andalan mereka yaitu Gudeta-Matcha Parfait.

Amaausan Uji Matcha


Berbicara matcha tentu kurang lengkap jika kita belum menyebut dessert parlor spesialis matcha—Amaausan Uji Matcha. Kafe bernuansa Jepang ini menjual aneka dessert lezat yang bikin kamu pengin datang ke sini berkali-kali. Berbagai menu yang mereka tampilkan juga sangat menarik, seperti Uji Matchalato, Uji Matcha Soft Serve Story, dan Hokkaido Milk Soft Serve Story.


The Garden

Tempat ini terkenal dengan dekorasi instagramable bernuansa hijau. Restoran ini mengusung konsep bergaya taman dengan aneka tanaman dan bunga yang mengelilingi ruangan. Kalau ingin mencoba menu dessert matcha andalan mereka, cobalah mencicipi Not Diet Today yang merupakan paduan es krim matcha dengan cokelat, donat nutella, raspberry dan peanut brittle.

 



xxArialandrabedyceuhetty
ceuhetty dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.4K
52
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread11.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.