alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81b74c8012ae03ae18b5d6/dari-diriku-untuk-sherin
Lapor Hansip
18-09-2019 11:49
Dari Diriku Untuk Sherin
Pontianak, 14 Juni 2019

Hai Sherin apa kabar?
Masih ingat denganku? 
Aku adalah Diriku, sebagian dari dirimu 

Sherin, sudah lama kita tidak berbincang
Aku merindukan keluh kesahmu
Ku lihat, semakin kamu tumbuh dewasa
Kamu lebih sering menangis dalam sepi
Ada apa? ceritakan semuanya padaku.


Ku lihat, akhir - akhir ini semakin banyak masalah yang memenuhi pikiranmu
Sherin, lihat ragamu, ragamu butuh perhatianmu
Ayolah makan yang banyak, jangan siksa ragamu!

Sherin, bangkitlah! di luar sana orang - orang juga punya masalah sama sepertimu, bahkan lebih rumit. Tapi lihatlah, mereka bisa melewatinya, aku yakin Sherin juga bisa!. Jadilah Sherin yang ceria & menyenangkan seperti saat dulu kita masih kecil.


Yakinlah, tidak ada masalah yang datang melainkan kamu mampu untuk melampauinya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
18-09-2019 12:10
Sekedar quote



profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan sherinxy memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
18-09-2019 12:29
kenapa emang gan sakit si sherinnya ?
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan sherinxy memberi reputasi
2
18-09-2019 12:41
sekedar membacak
emoticon-cystg
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
18-09-2019 12:53
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
sekedar membacak
emoticon-cystg


Kenapak sih luk sukak niruk guek emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan sherinxy memberi reputasi
2
18-09-2019 13:28
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Kenapak sih luk sukak niruk guek emoticon-Marah


Sekedar meniruk
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
1
18-09-2019 13:49
sherin dri pontianak sama saya juga
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan sherinxy memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
18-09-2019 14:15
apasih ini
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan sherinxy memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
18-09-2019 16:28
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Sekedar meniruk


Awas kauk yak kalauk sukak gangguk gangguk diak.

Walaupun guek bukan siapak siapaknya jangan sukak gangguk diak apalagik kauk lancarkeun ssik muk.

GIF

sekedar mengingatkan emoticon-Embarrassment

kenapa gue jadi niru lu sekarang emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan sherinxy memberi reputasi
2
18-09-2019 20:52
Dari Sherin untuk Diriku


Pontianak, 16 Juni 2019

HaiDiriku, kabarku ku rasa tidak baik

Banyak sekali masalah yang menghantuiku, sebelumnya terimakasih telah hadir kembali untuk mendengar keluh kesahku


Diriku, aku sedang lelah, aku sedang kecewa dan juga bingung. Aku selalu saja tidak menjadi diriku sendiri, Aku selalu memikirkan perasaan orang lain di antara penderitaan dan kebahagiaanku. aku menjadi pribadi yang mengalah untuk tercapainya keinginan kedua orang tuaku, aku ingin marah dan teriak kepada mereka, namun aku tidak berdaya, setelah aku pikir pikir lebih baik aku diam saja, diam membuatku merasa keadaan akan aman aman saja. Walau jauh di dalam hati kecilku, aku sangat hancur...


Diriku, Akhir - akhir ini aku merasa orang lain lebih menguasaiku daripada aku sendiri. Mereka seolah mempunyai andil dalam setiap keputusanku, masa depanku, dan juga hidupku. Bahkan, keberanianku untuk menjelaskan inginku saja aku tak ada. Diriku, sekarang aku berada di titik terendah. Kamu bisa lihat sendiri, Orang tuaku& keluargaku, terlalu sibuk memaksaku mewujudkan mimpi mereka tanpa mau tau keluhanku. Dan yang paling parah, aku lupa caranya tersenyum. hhhhuuuuuuh sungguh aku butuh bersandar


Diriku, aku telah berjuang semampuku, aku telah merelakan masa remajaku untuk bekerja, sejejujurnya aku tidak nyaman berada di tempat ini lagi, semakin terlihat jiwa jiwa yang tidak menginginkan aku berada di sini, dengan cara cara mereka yang busuk menjadikanku kambing hitam, Diriku, tolong sentuh hati ibuku supaya dia bisa menjadi teman curhatku lagi, Aku sangat hancur, tidak satupun yang dapat mengerti perasaanku.Diriku, Tolong sampaikan kepada kedua orang tuaku, bahwa aku sangat menyayangi mereka dan mohon sadarkan mereka untuk sedikit merasa keadaanku dan menghargai inginku.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
18-09-2019 20:56
Balasan post kucingkampung97
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Sekedar quote





ngena banget liriknya haha
profile-picture
s.i.n.y.o memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 20:57
Balasan post s.i.n.y.o
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
sekedar membacak
emoticon-cystg


semoga ngerti ya emoticon-Big Grin
profile-picture
s.i.n.y.o memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 20:59
Balasan post ryandead
Quote:Original Posted By ryandead
sherin dri pontianak sama saya juga


Salam kenal yaemoticon-shakehand emoticon-Toast
profile-picture
s.i.n.y.o memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 21:00
Balasan post dewakere
Quote:Original Posted By dewakere
apasih ini


tulisan, yang ngerti ya cuma yang nulisemoticon-Big Grin
profile-picture
s.i.n.y.o memberi reputasi
1
18-09-2019 21:05
Quote:Original Posted By sherinxy
semoga ngerti ya emoticon-Big Grin

Aku sangat mengerti kok,
Tulisan km mudah ku pahami
aku menunggu tulisan kamu yg lain yak
emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By kucingkampung97
Awas kauk yak kalauk sukak gangguk gangguk diak.

Walaupun guek bukan siapak siapaknya jangan sukak gangguk diak apalagik kauk lancarkeun ssik muk.
kenapa gue jadi niru lu sekarang emoticon-Hammer


Yah telat lu kasih tauk ke gw..
Udeh keburuk gw ssi emoticon-Cool
Lanjutkeeen...
emoticon-Ngakak
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 21:16
Balasan post s.i.n.y.o
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o

Aku sangat mengerti kok,
Tulisan km mudah ku pahami
aku menunggu tulisan kamu yg lain yak
emoticon-Jempol




Yah telat lu kasih tauk ke gw..
Udeh keburuk gw ssi emoticon-Cool
Lanjutkeeen...
emoticon-Ngakak


Jiaaahh udah aku kamu aja nih, belom apa apa juga emoticon-Big Grin
profile-picture
s.i.n.y.o memberi reputasi
1
18-09-2019 21:46
Quote:Original Posted By sherinxy
Jiaaahh udah aku kamu aja nih, belom apa apa juga emoticon-Big Grin

Namanyak jugak lagik SSI, jadi hrs bersikap manis, sopan, dan lembut sama kamu nona emoticon-Cool
Huahahaxxhay
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 21:53
Balasan post s.i.n.y.o
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o

Namanyak jugak lagik SSI, jadi hrs bersikap manis, sopan, dan lembut sama kamu nona emoticon-Cool
Huahahaxxhay


Nona nona, emang gue esemoticon-Ngakak
profile-picture
s.i.n.y.o memberi reputasi
1
18-09-2019 22:01
Quote:Original Posted By sherinxy
Nona nona, emang gue esemoticon-Ngakak


Es itu maksudnya ice ya?
Baru tau ada es nona emoticon-Ngakak
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
18-09-2019 22:02
Hai klasop apa kabar?
Masih ingat denganku?
Aku adalah Diriku(anggap saja di bold), sebagian dari dirimu

Kulihat akhir-akhir ini semakin terpancar aura ketampanan yang menghiasi wajahmu

Klasop lihat ragamu, Ragamu butuh perhatianmu
Ayolah mandi, mandi yang bersih jangan biarkan daki menguasaimu!
profile-picture
s.i.n.y.o memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 22:17
Balasan post s.i.n.y.o
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o


Es itu maksudnya ice ya?
Baru tau ada es nona emoticon-Ngakak


Alien ya lu masa ga tau es nonaemoticon-Wakaka
profile-picture
s.i.n.y.o memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pewaris-terakhir
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.