alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e5787a2d19524417e5e12/sedang-viral-kisah-cinta-janda-dengan-bocah
Lapor Hansip
15-09-2019 22:23

Sedang Viral Kisah Cinta Janda Dengan Bocah

screnshot google


Quote:
Sedang Viral Kisah Cinta Janda Dengan Bocah



#Generasi Milinium
#Cinta buta
#Napsu
#The game


Quote:Cinta bukan hanyalah tentang kenikmatan sesaat, namun juga tentang rasa. Tapi apa rasa itu benar-benar cinta? Atau rasa itu adalah kenikmatan itu sendiri? Entahlah! Memikirkan tentang cinta akan membuat banyak pertanyaan yang terkadang begitu sulit untuk mendapatkan solusinya.

Menjabarkan tentang cinta memang tidak ada habisnya dan memang cinta itu tidak akan pernah habis.


Selamat malam! Baca trid Delia yuks. Inspirasi ini dari group terwaras yang pernah Delia masukin. Awalnya kaget, tapi sekarang sudah tidak lagi. Mereka ternyata memang terbiasa diluar batas, apalagi di bawah alam kesadaran, sudah pasti itu sangat betulan dan benar-benar betul, tul gak om EF? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
Malam ini Delia mau kasih topik hangat, dingin-dingin empuk ntu kata om entu, tuh!

Gan-sis, apakah pendapat kalian jika seorang janda berusia 22 tahun, berhubungan badan dengan seorang anak bocah berusia 12 tahun? Apakah ini yang namanya cinta buta? Atau beneran cinta aslinya cinta. Entahlah! Ayo kita bahas malam-malam ya.

Apakah yang namanya cinta buta itu? Apakah artinya cinta kesasar, atau cinta-cintaan ala kadarnya. Yang mana hanya menginginkan sebuah kenikmatan saja. Atau cinta sejati yang mana tidak memandang segi usia, harta dan gono-gininya kehidupan?


Sedang Viral Kisah Cinta Janda Dengan Bocah

Quote:Ini bukan kisah hayalan tetapi kisah nyata yang terjadi dia seorang janda bernama Rika, berasal dari Jepang. Awalnya bertemu lewat sebuah game mobile lagend yang sering mereka mainkan bersama-sama. Kemudian menjadi sebuah cinta dan akhirnya berhubungan badan.

Nah coba tuh! Kecil-kecil cabe rawit ya gak? Bagaimana bisa kejadian ya?

Pada generasi Milinium mah apapun bisa terjadi, sebab kemajuan zaman membuat manusia zaman now berpikir yang begitu sempit dan begitu mempermudah sesuatu, sehingga banyak kegiatan unik baik yang masuk akal, maupun yang tidak masuk akal, semuanya sudah menjadi sejarah kehidupan. Dan menjadi terbiasa dengan sendiri pada akhirnya.


Sedang Viral Kisah Cinta Janda Dengan Bocah

Quote:Dan hubungan mereka pada akhirnya ketahuan gan-sis, sampai akhirnya Rika, si janda kembang yang berwajah cantik ini, terkena kasus hukum, yang mengharuskan dia untuk melepaskan kekasihnya, yang masih di bawah umur. Si bocah tidak mau berpisah, begitu juga Rika. Namun karena hukum mereka pada akhirnya harus berpisah.


Kenapa bisa ada kejadian langka ini?

Quote:Menurut bacaan yang Delia baca barusan tadi, sekitar jam 21:30 Rika si janda berwajah imut ini sering sekali dikecewakan oleh para makhluk hidup yang di sebut lelaki yang seumuran dengannya atau lebih tua. Dan karena inilah dia menerima cinta bocah ingusan yang bahkan belum bisa mencari uang sendiri.


Bahkan terkadang sibocah lari dari rumah, untuk bertemu dengan Rika loh gan-sis!

Ya begitulah kira-kira. Menurut Delia sih faktor kenekatan si bocah karena sudah merasakan yang namanya surga dunia yang didapatkannya dari janda bernM Rika. Sehingga kenekatan bocah menjadi sesuatu yang sulit untuk dikendalikan.

Serupa saat kita sedang asik bermain game. Pastinyalah akan sulit untuk dilarang berhenti pada saat permainan lagi seru-serunya.

Bagaimana menurut gan-sis? Gilalah? Atau waras?

sumber tulisan ada di sini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
indahmami dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Lapor Hansip
18-09-2019 20:56
Balasan post delia.adel
emang dipm pernah tukeran wa juga ga huu dasar tante dell
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 20:57
Quote:Original Posted By k8junai
emang dipm pernah tukeran wa juga ga huu dasar tante dell


Lupa dah om.. emoticon-Ngakak ...sumpah aye lupa entu wa siapa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 20:59
Balasan post delia.adel
yang pasti klo wa ane tuh *********32 dan orang2 tertentu saja yang aku kasih
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 21:25
Quote:Original Posted By k8junai
yang pasti klo wa ane tuh *********32 dan orang2 tertentu saja yang aku kasih


Oh gtu ya om..ok deh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 21:27
Balasan post delia.adel
tapi kamu istimewa deh kayanya menurut aku
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 21:29
Quote:Original Posted By k8junai
tapi kamu istimewa deh kayanya menurut aku


Masa? Entu boongan dah ah...weeek
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 21:34
Balasan post delia.adel
enggak lah buat apa boong lah dell ini kan faktanya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 21:36
Quote:Original Posted By k8junai
enggak lah buat apa boong lah dell ini kan faktanya


Cieeee gak bikin Delia percaya nih... weeeek
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 21:38
Balasan post delia.adel
hmm yasudah klo ga percaya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 21:40
Quote:Original Posted By k8junai
hmm yasudah klo ga percaya


Tidak ada bukti kasus close hihihi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 21:42
Balasan post delia.adel
waktu yang membuktikan buat apa terlalu cepat2 pembuktian
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 21:45
Quote:Original Posted By k8junai
waktu yang membuktikan buat apa terlalu cepat2 pembuktian


Tapi bagaimana jika aku kalah dengan waktu..hah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 21:50
Balasan post delia.adel
terus kalo kamu kalah kamu nyerah gitu aja ga mau memperbaiki atau malah dihancurkan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 21:54
Quote:Original Posted By k8junai
terus kalo kamu kalah kamu nyerah gitu aja ga mau memperbaiki atau malah dihancurkan


Entahlah aku juga tidak tahu..eh kok jadi curhat ya... emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 21:56
Balasan post delia.adel
kamu pernah baca cerita om kulon kali ga yang 100 tahun setelah aku mati
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 21:56
Quote:Original Posted By k8junai
kamu pernah baca cerita om kulon kali ga yang 100 tahun setelah aku mati


Gak om..eh om beneran kaga pernah baca
profile-picture
k8junai memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 21:59
Balasan post delia.adel
yasudah kalo ga pernah baca ga jadi lah diperpanjang ngomongin masalah waktunya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 22:04
Quote:Original Posted By k8junai
yasudah kalo ga pernah baca ga jadi lah diperpanjang ngomongin masalah waktunya


Ok deh om..ya abis emang gak pernah baca buku entu om
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 22:05
Balasan post delia.adel
sepasang kaos kaki hitam juga ga pernah baca ya sfth kaskus
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 22:16
Quote:Original Posted By k8junai
sepasang kaos kaki hitam juga ga pernah baca ya sfth kaskus


Lupa om..kayanya pernah baca..tapi takut salah..yg aku baca tentang Sepasang kaos kaki hitam entu ada tiga cerita yg berbeda-beda
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.