alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d808d2a5cf6c40da002c4d2/seorang-kakek-kirimi-surat-anak-sd-ala-dilan-dan-berujung-pencabulan-kakek-sugiono
Lapor Hansip
17-09-2019 14:37
Seorang Kakek Kirimi Surat Anak SD Ala Dilan dan Berujung Pencabulan! Kakek Sugiono?
Past Hot Thread
Seorang Kakek Kirimi Surat Anak SD Ala Dilan dan Berujung Pencabulan! Kakek Sugiono?

Tua-tua keladi makin tua semakin jadi!
Kakek 61 tahun surat-suratan?
Anak SD jadi korbannya?
#Viral
#Surat
#TuaKeladi


Seorang Kakek Kirimi Surat Anak SD Ala Dilan dan Berujung Pencabulan! Kakek Sugiono?


Pernah melihat orang tua yang jelalatan di TV?
Ternyata gak cuma di TV Gan, sekarang terjadi secara nyata!
Orang tua yang seharusnya tobat dan sadar akan usianya malah bertindak tidak sewajarnya orang tua.

Apa masa muda mereka masih kurang, sampai harus melakukan hal yang tidak sepatutnya dilakukan orang tua?

Mari kita lihat kronologis ceritanya GanSis!


Seorang Kakek Kirimi Surat Anak SD Ala Dilan dan Berujung Pencabulan! Kakek Sugiono?


Seorang Kakek tua umur 61 tahun tahun yang berinisial AR warga Bekasi, telah dilaporkan atas tindakan pencabulan terhadap F, seorang siswi SD yang merupakan tetangganya sendiri.

AR ternyata kerap kali mengirimkan surat terhadap FS, berupa kalimat-kalimat indah puitis, bahkan dia juga memanggil FS dengan panggilan gadis manisku.
Di bawah ini ada ungkapan salah satu surat yang ditulis AR untuk FS yang menjadi barang bukti saat ini, isi surat itu adalah:
"Buat Gadis Manisku yang sedang marah

Yang telah memenjarakan dan menawan hatiku

Yang telah membuat aku tak berdaya saat ini"

Saat kutuliskan surat ini

Aku sedang merindukanmu"


Lah itu kakek-kakek apa muridnya Dilan ya GanSis?

Masalah itu tidak habis di situ GanSis, FS semula tidak pernah mengatakan hal itu kepada siapa pun, dia takut karena diancam akan dibunuh, namun setelah dia mengalami tindakan pencabulan selama beberapa kali tepatnya sejak Maret sampai Agustus yang dilakukan oleh AR, akhirnya FS berbicara jujur kepada kedua orang tuanya.

Kedua orang tuanya tidak tinggal diam, dia melapor ke ketua RT dan mereka mendatangi langsung kediaman Kakek AR, semula AR tidak mengaku namun setelah mengeluarkan bukti surat yang dia kirim dan keterangan korban akhirnya dia mengaku.


Seorang Kakek Kirimi Surat Anak SD Ala Dilan dan Berujung Pencabulan! Kakek Sugiono?


Sukin ketua RT setempat menjelaskan, bahwa sebenarnya AR adalah warga baru di daerah itu, baru sekitar satu tahun.
Semenjak tinggal di sana AR dan istrinya tidak pernah nampak bersosialisasi terhadap lingkungan sekitar.

Kini AR telah diamankan di kepolisian Bekasi Barat atas laporan tindakan pencabulan anak di bawah umur, dan saat ini masih proses penyelidikan.

Sedangkan korban FS mendapatkan penangan psikiater karena dia mengalami trauma atas kejadian yang telah menimpanya.


Seorang Kakek Kirimi Surat Anak SD Ala Dilan dan Berujung Pencabulan! Kakek Sugiono?

Sumber: di sini

Melihat kejadian semacam ini sangat miris sekali ya GanSis, sudah tau bau tanah ehhh malah melakukan tindakan konyol dan tidak terpuji.

Semoga kita dan keluarga dijauhkan dari orang-orang semacam ini, dan himbauan kepada orang tua, harap jaga anak-anak anda dari ancaman tindakan asusila.

Buat Agan and Sista yang sudah mampir, jangan lupa jejak Cendol, Rating, Follow dan Komentarnya. Terima kasih




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
18-09-2019 20:28
dah bau tanah mudah² dikasih hidayah...emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
18-09-2019 20:29
makanya untuk para sista jangan mau digombalin..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
18-09-2019 20:30
mau bau tanah mau bau kencur, ada baiknya jgn kayak gtu lahh. konyol dan gak terpuji bgt. gak mikir nasib korban kedepannya kah? otaknya sengklekemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
masnukho dan seperduaratus memberi reputasi
2
18-09-2019 20:32
dasar followernya K.sugiono nihemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
18-09-2019 20:34
Kakek suruh masuk ke forum sfth yah yang poetry emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
18-09-2019 20:51
Quote:Original Posted By anakjahanam721
.
せっくす & ぽ るののおさま
Sekkusu & poruno no osama

Seorang Kakek Kirimi Surat Anak SD Ala Dilan dan Berujung Pencabulan! Kakek Sugiono?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


すぎのそふがきらい


Sory, pake bahasa jepang, takut ketahuan kakek sugionoemoticon-Embarrassment


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
masnukho dan anakjahanam721 memberi reputasi
2
18-09-2019 20:53
Quote:Original Posted By malibuuuu
emoticon-Leh Uga


Apaan gans? Seorang Kakek Kirimi Surat Anak SD Ala Dilan dan Berujung Pencabulan! Kakek Sugiono?
profile-picture
profile-picture
masnukho dan comrade.frias memberi reputasi
2
18-09-2019 20:57
wkwkwk apaan sih, malah bikin ketawa emoticon-Wakaka
bukak sitik jos
profile-picture
profile-picture
feraldi2001 dan masnukho memberi reputasi
2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Lapor Hansip
18-09-2019 21:04
Balasan post petakrumah
Hahahha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
18-09-2019 21:17
waduh kayaknya si Kakek pedophile ya gan...
Semoga kejadian tsb tdk dialami oleh anak2 kita...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
18-09-2019 21:19
astaga kakek cabulll
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
18-09-2019 21:23
Calon pemeran Dilan 70 wkwkwk...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
18-09-2019 21:26
mang menit2 injury time kdng2 jga rawan kesalahan emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
18-09-2019 21:45
Dasar binal. Anak kecil pun jadi korban.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
18-09-2019 21:46
bakar burungnya emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
18-09-2019 21:49
Balasan post masnukho
Kakek2 pedopil emoticon-Najis
Bukannya inget umur malah wikwik bocil emoticon-Cape d...
Gangguan mental kejiwaan sampah masyarakat twolol idiot sinting emoticon-Ngamuks
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 21:51
Balasan post tukangpundung
Quote:Original Posted By tukangpundung
si kakek menidng install me chat emoticon-Smilie
banyak open bo kan disana emoticon-rose


bayar pake apa? tua miskin nafsunya gede
tipikal nasbung zombie idiot sob
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
18-09-2019 21:54
anjir serem amat. ya ampun kek kek harusnya perbanyak ibadah kek, jangan nurutin nafsu mulu kek. inget nenek, anak, sama cucu kek. lagian kasian itu masih bocah. gini nih kalo kebanyakan nonton adegan porno terus. buat agan agan kurangin nonton bokep dan jgn nonton bagi yg belum, karna menurut artikel yg pernah ane baca bokep itu bisa mensuggest otak kita secara tidak langsung untuk mencari dan menikmati hal itu. semoga kita semua jadi pribadi yg baik ya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
18-09-2019 21:58
Menjijikkan kelakuan kakek cebong satu ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pandajasslyn dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.