alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81eb9ef0bdb2432b1e643f/apa-arti-hidup-bagi-ente-gan
Lapor Hansip
18-09-2019 15:32
apa arti hidup bagi ente gan?
Gan,
Sebenarnya Apa Hidup Itu Bagi Ente Gan,
Hidup Itu Terbagi jadi 2
Rohani dan Duniawi
rohani adalah hidup untuk mendekatkan diri pada tuhan, sedangkan duniawi adalah hidup untuk mencari harta dunia
lalu ente memilih hidup duniawi atau rohani?
profile-picture
profile-picture
desoel dan delia.adel memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
18-09-2019 18:59
mau bagaimanapun ga bisa pilih salah satu,
tetap seimbangin duniawi dan rohani

sebenarnya kalo gue bawa santai aja sih hidup ini… wkwk
karena capek kalo harus mikirin, mending usaha aja untuk mencapai yang terbaik, nggak usah kebanyakan mikir
profile-picture
zendo85 memberi reputasi
-1
18-09-2019 19:20
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Oh ya. Ane gak baca, langsung apa arti hidup bagi ente gan? pencet. Quot ajaemoticon-Ngakak


Oh em gie si om mah gtu amat dah ah
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
18-09-2019 19:43
Quote:Original Posted By delia.adel
Oh em gie si om mah gtu amat dah ah


Iya
0
18-09-2019 21:17
udah bisa berak sambil ngerokok juga, itu sebuah kehidupan bung me
0
19-09-2019 06:51
hidup penuh liku-liku
kadang suka kadang duka
emoticon-Kaskus Radio
0
19-09-2019 15:53
ane milih 2 duanya gan. kalo kita hanya ke rohani, kita tidak bisa hidup. tapi harus dibarengi dengan duniawi, tapi.. jangan terlalu terjerumus pada duniawi! emoticon-Stick Out Tongue
0
19-09-2019 23:59
Huhuhu


Quote:Original Posted By ME.Official
Gan,
Sebenarnya Apa Hidup Itu Bagi Ente Gan,
Hidup Itu Terbagi jadi 2
Rohani dan Duniawi
rohani adalah hidup untuk mendekatkan diri pada tuhan, sedangkan duniawi adalah hidup untuk mencari harta dunia
lalu ente memilih hidup duniawi atau rohani?


0
19-09-2019 23:59
Ane milih dua duanya, sukses dunia akhirat gan

0
20-09-2019 01:31
arti hidup bagi ane yaitu bersyukur untuk kemanisan dn kepaitan..
0
20-09-2019 02:38
Hidup itu apa rohani itu apa duniawi maksutnya gimana coba sih agan singkronin dulu klo untuk dunia hidup dimulai dari lahir, tumbuh dan berkembang, dewasa, berkembang biak, tua, dan mati, klo untuk rohani hidup itu lahir dan menjadi khalifah sedangkan hidup artinya memiliki nyawan berkembang biak dan bergerak coba sih singkronin dulu
0
20-09-2019 08:10
hidup itu dinikmati bgmn cara dunia menjadi jembatan untuk akhirat tanpa meninggalkan banyak kesenangan dunia, mo jjoged ya joged aja, asal positif ga ganggu dan merugikan org lain ya lakuin aja emoticon-Toast emoticon-Traveller
0
20-09-2019 16:05
hidup apa ya..??emoticon-Wkwkwk
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
20-09-2019 17:11
Hidup itu kita lahir ke dunia ini, dibesarkan orang tua, lalu ketika orang tua sudah tua, gantian kita yg ngerawat orang tuaemoticon-Ultah

Rata2 yg curhat nubiemoticon-Ngacir
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
01-10-2019 16:38
hidup adalah kamu bikin id, lalu farming cari exp dan uang 👍
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
akhir-penantian
Stories from the Heart
long-lost-love
Stories from the Heart
milk--mocha
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.