alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80502ba2d19511d61aa738/sepasang-ini-pernah-dikatakan-sebagai-pasangan-gay-benarkah
Lapor Hansip
17-09-2019 10:16

Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?

screnshot google


Quote:

WELCOME TO MY TRID
Quote:Zaman Milinium yang serba canggih ini sudah banyak melahirkan ketidakwajaran, dengan segala kemajuan teknologi yang semakin maju, sekarang sudah semakin tidak bisa membedakan batasan wajar dan ketidakwajaran. Entahlah apa yang terjadi dengan dunia ini, apakah hendak mempertunjukkan peradaban silam yang telah lampau? Di mana timbulnya banyak sekali ketidakwajaran yang diwajar-wajarkan kemudian dijadikan sebuah kewajaran. Terkadang hal yang wajar serupa tak wajar, begitu juga sebaliknya. Memang sudah semakin tidak karuan saja batas kewajaran manusia. Bayangkan saja kekacauan berita-berita unik mulai bertebaran hingga menjadikan kita serupa orang paling normal saja. Padahal seharusnya memang benar-benar dinormalisasikan agar tingkat ketidakwajaran bisa di pangkas dengan waktu.


Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?

Quote:
Serupa berita yang Delia baca sore kemarin, tentang sepasang kekasih yang pernah dinyatakan sebagai pasangan gay berikut cuplikan vidionya;



Kenapa bisa dikatakan sebagai pasangan gay? Itu karena pasangan ini sering nampak bersama berfoto ria dan wujud wanita yang bernama Aszhole selama bertahun-tahun berpenampilan serupa cowok. Bahkan dia benar-benar mirip dengan seorang cowok. Sehingga banyaknya orang-orang yang mengatakan bahwa mereka itu sepasang gay yang sedang jatuh cinta.



Quote:Namun setelah menikah, barulah diketahui bahwa wanita itu benar-benar wanita tulen. Setelah menikah nampak lebih cantik dan feminim. Dia juga pada akhirnya memutuskan untuk menggunakan hijab.

Menurut Delia dari kejadian ini adalah memang sudah jalannya Aszhole, untuk menjadi sesuatu, dikehidupannya masa mendatang. Karena proses hidup manusia itu tidak sama. Beraneka ragam dan tidak bisa diprediksikan akan menjadi apa kedepannya. Semua menjadi rahasia kehidupan.


Quote:Setelah menikah, Aszhole mulai memanjangkan rambut, bermake-up dan pastinya berprilaku selayaknya seorang istri pada umumnya. Bisa ataupun tidak, karena semua itu sudah menjadi takdirnya sebagai seorang yang terlahir sebagai seorang wanita.


Quote:Dan disinilah kecantikan wanita itu dipertaruhkan, auranya akan muncul begitu saja dan sangat tidak terduga sebelumnya. Sehingga menjadikan suaminya betah bersama hingga akhir hayat.

Sebab sebuah hubungan itu menjadi begitu bahagia ataupun tidak terlihat dari aura dan pesona wanita dalam mengayuh biduk rumah tangganya.


Quote:Fiks dan deal! Pasangan ini benar-benar bukanlah sepasang gay yang sedang jatuh cinta. Pasangan unik ini menjadi terikat satu sama lain karena kenyamanan sehingga pada akhirnya memilih untuk mengikat lebih erat.


Bagaimana menurut kalian? Bukankah dunia sudah mulai terbalik saja ya? Yang wanita serupa pria dan pria serupa wanita. Tapi satu hal yang pasti. Wanitalah yang akan menjadi seorang ibu, hamil dan melahirkan anak.

sumber beritanya di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
18-09-2019 20:19
Quote:Original Posted By comrade.frias
Lah kan Si Kaori mah Ciwi asli


Iya sist... ehh er.......... winemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:19
Quote:Original Posted By comrade.frias
Lah kan Si Kaori mah Ciwi asli


Kalo di iklan "kaori saos tiram"emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:20
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Iya sist... ehh er.......... winemoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By anakjahanam721
Kalo di iklan "kaori saos tiram"emoticon-Bingung


K a o r i
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:21
Quote:Original Posted By comrade.frias
K a o r i


Iya.... lupa mulu, ingetnya sama iklanemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:22
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Iya.... lupa mulu, ingetnya sama iklanemoticon-Ngakak


A n a k j a h a n a m
malah inget akherat emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:24
Quote:Original Posted By comrade.frias
A n a k j a h a n a m
malah inget akherat emoticon-Ngakak (S)


Inget semuanya ane mah Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:25
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Inget semuanya ane mah Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?


K a o r i
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:26
Quote:Original Posted By comrade.frias
K a o r i


emoticon-Betty E r w i n emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:26
Quote:Original Posted By comrade.frias
K a o r i


Dia punya id kaskus kah? emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:28
Quote:Original Posted By anakjahanam721
emoticon-Betty E r w i n emoticon-Betty


Quote:Original Posted By anakjahanam721
Dia punya id kaskus kah? emoticon-Betty


Dia bukan orang Indo
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:29
Quote:Original Posted By comrade.frias
Dia bukan orang Indo


Ya elah... temen lu kebanyakan dari asengemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:29
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Ya elah... temen lu kebanyakan dari asengemoticon-Ngakak


Lah suka suka gue
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:29
Quote:Original Posted By comrade.frias
Lah suka suka gue


Iya, bagus kokemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:30
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Iya, bagus kokemoticon-Ngakak


Kaya Ajaham tersaingi
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:31
Quote:Original Posted By comrade.frias
Kaya Ajaham tersaingi


Nggak. Ntah kenapa ane mah kurang suka asing , sama orang indo aja jarang komunikasiemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:32
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Nggak. Ntah kenapa ane mah kurang suka asing , sama orang indo aja jarang komunikasiemoticon-Embarrassment


Yah Yah Yah
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 20:40
Quote:Original Posted By comrade.frias
Serasi apanya sih ?


Entu tanyain sama om.ajam om
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 20:40
Quote:Original Posted By comrade.frias
Yah Yah Yah


Yeh yeh yeh yeh
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 20:40
Quote:Original Posted By delia.adel
Entu tanyain sama om.ajam om


Quote:Original Posted By delia.adel
Yeh yeh yeh yeh


Udah
0 0
0
18-09-2019 20:41
Quote:Original Posted By comrade.frias
Lah suka suka gue


Quote:Original Posted By anakjahanam721
Iya, bagus kokemoticon-Ngakak


Oh em gie kalian rumpiin lagi ya
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.