alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80a6b54601cf4f031a35a2/podcast-indonesia--gadis-pramugari-eps-6-masih-ada-pramugari-baik-baik
Lapor Hansip
17-09-2019 16:26
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 6 "Masih Ada Pramugari Baik-Baik"
Past Hot Thread
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 6

Pekerjaan pramugari menuntut mereka buat selalu tampil maksima karena pramugari adalah representasi dari maskapai penerbangan tempat mereka bekerja. Baju rapi, rambut diikat, dan senyum manis selalu terpancar ke semua penumpang. Selain itu, kemampuan berkomunikasi yang baik, kesabaran, dan kemampuan berbahasa asing, sebagian dari mereka juga ada kemampuan dalam hal "memikat". Inilah "syarat gelap"  menjadi seorang pramugari.

Mereka yang beranggapan kalau pramugari yang berwajah cantik dan bertubuh tinggi itu suka main nakal. Mungkin sebagian dari mereka benar seperti itu, tapi ini merupakan pilihan hidup masing-masing orang. Ingat tidak semuanya itu sama lho gansis, masih ada dari mereka yang benar-benar mengejar mimpinya demi masa depan dengan cara yang benar.



Quote:Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 6

"Mbak Gadis, mba aku lagi butuh uang nich buat bayar cicilan mobil aku".  Angel pramugari junior berusia 20 tahun, berperawakan tinggi dan langsing dengan kulit putih dan berwajah oriental. Ia terkenal pandai membidik laki-laki berduit meski hanya dengan melihat penampilan luarnya.

"Mbak ... aku mau cari penumpang kaya aja ah, mau ku ajak tidur buat bayarin cicilan mobil aku" Gadis hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah juniornya yang akan segera menjalankan misinya di penerbangannya ini.

"Tapi jangan sampai buat skandal yaa dipenerbangan ini! Hati-hati dan jangan buat gw repot" tambah Gadis mengingatkan.


Seperti kisahnya Gadis Pramugari di Podcast Kaskus. Cekidot!

Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 6




emoticon-Matabeloemoticon-sudahkuduga emoticon-Matabelo



Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DamianZiggy dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
18-09-2019 18:56
disebelah ane sering baca fr-fr sama pramugari emoticon-Ngakak
0
18-09-2019 18:59
Kenapa ane ga tertarik ya sama pramugari? Ane lebih suka cwe yg garang macam polwan ato TNI
profile-picture
profile-picture
online.addict dan adolfsbasthian memberi reputasi
2
18-09-2019 19:26
Quote:Original Posted By mionggarong
Kenapa ane ga tertarik ya sama pramugari? Ane lebih suka cwe yg garang macam polwan ato TNI


Kalok cewek petinju, gimana Gan???
emoticon-Bingung
0
18-09-2019 19:39
jarang buka kaskus jadi ketinggalan jauh nih, nyimak dulu deh
0
18-09-2019 19:45
Ane ada 3 temen pramugari, ga deket sih, kenal dari sahabat ane, semuanya anak baik2 dan rajin solat kok Gan.. kami ngantri bubble drink aja dia solat dulu

itu yg 2 tinggalnya di luar negeri lho, tp ga macem2 kmrn curhat2an pas ane main kesono



profile-picture
general.maximus memberi reputasi
1
18-09-2019 19:51
kok bahasanya "masih ada"? brarti kbnyakan pramugari uda ga baik dong
profile-picture
apollion memberi reputasi
1
18-09-2019 20:37
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Kalok cewek petinju, gimana Gan???
emoticon-Bingung


Ane suka rhonda rousey gan emoticon-Genit
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1
18-09-2019 20:41
pilihan hidup gan, gk ada bedanya ama yg lain cuma krn profesi mrk aja berhub ama orang banyak jd bahan yg bagus buat dijadin objek
0
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 20:50
Balasan post dennyzess
......

Diubah oleh HalidaLidut
0
Lapor Hansip
18-09-2019 20:51
Balasan post dennyzess
Hmmmm
0
18-09-2019 20:51
Quote:Original Posted By hawk
pramugara kapan?


Kapan-kapan.
0
18-09-2019 21:31
Yoi bray.
0
18-09-2019 21:39
emoticon-Hammer2
0
18-09-2019 22:32
Mantap gan
profile-picture
kaskuser2006 memberi reputasi
1
18-09-2019 22:54


Quote:Original Posted By dennyzess
pilihan hidup gan, gk ada bedanya ama yg lain cuma krn profesi mrk aja berhub ama orang banyak jd bahan yg bagus buat dijadin objek


Setuju gan
0
18-09-2019 23:21
wadaw ini ceritanya udah makin seru aje gan...
0
19-09-2019 00:34
Rame lah oeang gak jauh jauh dari selangkangan
0
19-09-2019 03:21
wih mantul nih seru
0
19-09-2019 05:09
Masa pramugarinya gitu?emoticon-Cape d...
Ane ga pernah di bidik pramugari soalnyaemoticon-Ngacir
Mereka bidik om2 tajir
0
19-09-2019 05:19
bidiknya pakai apa gan....
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.