alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81a2c3facb956bdf0eed0e/di-ilc-korban-asap-riau-ini-menyebut-pks-sebanyak-16-kali
Lapor Hansip
18-09-2019 10:21
Di ILC, Korban Asap Riau Ini Menyebut PKS Sebanyak 16 Kali
Di ILC, Korban Asap Riau Ini Menyebut PKS Sebanyak 16 Kali

Ayang Nurmika menjadi salah satu korban kabut asap Pekanbaru Riau, termasuk juga cucunya yang belum genap satu tahun tapi sudah terkena ISPA.

Melalui tayangan Indonesia Lawyers Club, Selasa (17/9/2019) ia mengucapkan terima kasih kepada relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ayang beberapa kali menyebut kata “PKS” dalam wawancara dengan Karni Ilyas. Berapa ia menyebut? Mari kita hitung.

1. Saya dapat nomor orang PKS di grup PKH Pekanbaru.

2. Jadi, saya telepon orang PKS.

3. Alhamdulillah orang PKS bersedia menjemput kami ke rumah.

4. Setelah dijemput pakai mobil, dibawalah kami ke posko PKS.

5. Badan anak kami membiru dan dibawa turun (dari lantai atas) oleh dokter jaga di PKS untuk segera dibawa ke RS.

6. Kami harus memberikan deposit Rp1 juta tapi keadaan kayak begini. Alhamdulillah ada orang PKS tidak pernah meninggalkan kami, selalu mendampingi kami.

7. Orang PKS membayar deposit akhirnya cucu dirawat di RS.

8. Karena biaya terlalu tinggi karena RS swasta dibawalah kami oleh orang PKS ke RSUD.

9. Sampai di RS yang baru, cucu saya drop lagi. Alhamdulillah relawan PKS di Pekanbaru tidak meninggalkan kami sedetik pun.

10. Alhamdulillah cucu saya sudah dirawat di rumah sakit RSUD dengan dampingan bapak Dewan dan Relawan PKS semua.

11. Saya berterima kasih sekali karena ada relawan PKS yang mau peduli dengan kami. Dengan rakyat kecil seperti saya ini, Pak. Punya hati nurani. Dia selalu menyentuh, Pak.

12. RSUD Pekanbaru kebetulan ruang PICUnya penuh, terpaksa cucu saya dirawat di kelas tiga, Pak. Sudah dicari-carikan orang PKS di RS RS ruang PICU sedang penuh semua.

Tadi saya memang kesal, Pak. Pengalaman saya, anak saya ditaruh di atas meja. Alasannya kayak gini lho, Pak.

‘Ibu cari lah rumah sakit karena ruang PICU penuh. Silakan cari rumah sakit yang ada PICUnya. Kalau ibu bersedia cucu ibu dirawat di sini di ruang biasa tanpa alat apa-apa tapi harus menandatangani surat pernyataan. Seandainya terjadi apa-apa terhadap cucu ibu, tidak menyalahkan pihak rumah sakit.’

Itu yang membuat saya menangis. Langsung saya telepon Pak Sabarudi, Pak Yasir kek mana cucu saya ini, mau saya bawa ke mana cucu saya ini.

13. Tapi Alhamdulillah orang PKS tidak pernah meninggalkan kami. Selalu mendampingi kami.

14. ‘Sabar ibu. Kami sedang berusaha ibu. Kita tidak sendiri, kita selalu mendampingi ibu’ kata orang PKS.

15. Relawan PKS tanpa saya tahu namanya selain bapak Yasir, bapak Silo, bapak Sabarudi. Cuma itu nama yang saya tahu.

16. Tapi banyak relawan PKS. Kenal wajah tapi tidak tahu namanya.

she said:"saya tidak akan melupakan bantuan dan kebaikan PKS


Di ILC, Korban Asap Riau Ini Menyebut PKS Sebanyak 16 Kali


Pantang berpangku tangan..

turun langsung ke lapangan...

daripada toko sebelah yg kerjanya nyinyir doank
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sniper2777 dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
18-09-2019 11:05
Riau lg kena azab...padahal ada Ustadz ahli tafsir mimpi emoticon-Imlek

Di ILC, Korban Asap Riau Ini Menyebut PKS Sebanyak 16 Kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
18-09-2019 11:20
Balasan post dewakere
Quote:Original Posted By dewakere
ya mungkib emang pks lagi baik ...
yang jahat cuma oknum


Oknumnya enggak jahat, cuma crongohan duit & bawok.
0
18-09-2019 11:21
kasihan lagi bunting kena asep
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
18-09-2019 11:33
muspidanya pada kemana yaaaa???
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
18-09-2019 11:42
Endorse tidak tanggung2.
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
18-09-2019 12:30
itu potonya cewe hamil, yang hamilin siapa?? pks juga??emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
18-09-2019 13:04
Di ILC, Korban Asap Riau Ini Menyebut PKS Sebanyak 16 Kali

Emang klo masalah gimmick ini partai jagonya, agama aja jd alat emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh smogal
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
18-09-2019 16:40
Wajar kalo pks jiwa sosialnya tinggi, mereka emang didoktrin unt berjuang hanya dgn diiming2i ama imbalan pahala
emoticon-Toast
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
-1
18-09-2019 18:58
Blm ada yg teriak karni dan ILC antek PKS emoticon-Wkwkwk
0
18-09-2019 19:01
dulu kata nyokap ane pas bulan puasa di tengah jalan, pks baik bagiin takjil di jalanan

Dan dulu katanya belum ada partai yg bagi2 takjil kaya pks (sekarang banyak)



W ketawa ajaemoticon-Leh Uga
0
Lihat 1 balasan
18-09-2019 19:05
Harusnya diselingi pekikan takbir2 tuh... Jadi berasa ada yg kurang nih
0
18-09-2019 19:41
Cuma ngurusin beberapa orang aja pamer2. Satu propinsi diurus bisa gak?
0
Lapor Hansip
18-09-2019 19:56
Balasan post clyope
Quote:Original Posted By clyope
dulu kata nyokap ane pas bulan puasa di tengah jalan, pks baik bagiin takjil di jalanan

Dan dulu katanya belum ada partai yg bagi2 takjil kaya pks (sekarang banyak)



W ketawa ajaemoticon-Leh Uga


Ini seperti kisah anak yg kesal dgn ibunya krn abis berantem dan menganggap tukang bakmi lebih baik dr ibunya.

Nasihat Seorang Tukang Bak Mie

Seorang anak bertengkar dengan ibunya & meninggalkan rumah. Saat berjalan ia baru menyadari bahwa ia sama sekali tidak membawa uang. Ia melewati sebuah kedai bakmi. Ia ingin sekali memesan semangkok bakmi karena lapar.

Pemilik bakmi melihat anak itu berdiri cukup lama di depan kedainya, lalu bertanya ”Nak, apakah engkau ingin memesan bakmi?”

“Ya, tetapi aku tidak membawa uang,”jawab anak itu dengan malu-malu.”Tidak apa-apa, aku akan mentraktirmu,”jawab si pemilik kedai.

Anak itu segera makan. Kemudian air matanya mulai berlinang.”Ada apa Nak?”Tanya si pemilik kedai.”Tidak apa-apa, aku hanya terharu karena seorang yg baru kukenal memberi aku semangkuk bakmi tetapi ibuku sendiri setelah bertengkar denganku, mengusirku dari rumah. Kau seorang yang baru kukenal tetapi begitu peduli padaku.

Pemilik kedai itu berkata ”Nak, mengapa kau berpikir begitu? Renungkan hal ini, aku hanya memberimu semangkuk bakmi & kau begitu terharu…. Ibumu telah memasak bakmi, nasi, lauk, dll sampai kamu dewasa, harusnya kamu berterima kasih kepadanya".

Anak itu kaget mendengar hal tersebut. ”Mengapa aku tidak berpikir tentang hal itu?”
Untuk semangkuk bakmi dari orang yang baru kukenal aku begitu berterima kasih, tetapi terhadap ibuku yang memasak untukku selama bertahun-tahun,aku bahkan tidak peduli.

Anak itu segera menghabiskan bakminya lalu ia menguatkan dirinya untuk segera pulang. Begitu sampai di ambang pintu rumah, ia melihat ibunya dengan wajah letih & cemas. Ketika melihat anaknya, kalimat pertama yang keluar dari mulutnya adalah “Nak, kau sudah pulang, cepat masuk, aku telah menyiapkan makan malam.”
Mendengar hal itu, si anak tidak dapat menahan tangisnya & ia menangis di hadapan ibunya.

Kadang kita mungkin akan sangat berterima kasih kepada orang lain untuk suatu pertolongan kecil yg diberikannya pada kita. Namun kepada orang yang sangat dekat dengan kita (keluarga) khususnya orang tua kita, kita sering melupakannya begitu saja.
Oleh sebab itu teman, jangan pernah menganggap itu jahat, sekalipun dia pernah memarahi kita, karena tanpa ada seorang ibu tidak mungkin kita terlahir, tanpa ada kasih sayang seorang ibu, tidak mungkin kita akan tumbuh menjadi dewasa dan sehat seperti sekarang ini. 

PKS = Tukang bakmi
Pemerintah = ibunya.
0
18-09-2019 19:59
Quote:Original Posted By dragonguy
Ini seperti kisah anak yg kesal dgn ibunya krn abis berantem dan menganggap tukang bakmi lebih baik dr ibunya.

Nasihat Seorang Tukang Bak Mie

Seorang anak bertengkar dengan ibunya & meninggalkan rumah. Saat berjalan ia baru menyadari bahwa ia sama sekali tidak membawa uang. Ia melewati sebuah kedai bakmi. Ia ingin sekali memesan semangkok bakmi karena lapar.

Pemilik bakmi melihat anak itu berdiri cukup lama di depan kedainya, lalu bertanya ”Nak, apakah engkau ingin memesan bakmi?”

“Ya, tetapi aku tidak membawa uang,”jawab anak itu dengan malu-malu.”Tidak apa-apa, aku akan mentraktirmu,”jawab si pemilik kedai.

Anak itu segera makan. Kemudian air matanya mulai berlinang.”Ada apa Nak?”Tanya si pemilik kedai.”Tidak apa-apa, aku hanya terharu karena seorang yg baru kukenal memberi aku semangkuk bakmi tetapi ibuku sendiri setelah bertengkar denganku, mengusirku dari rumah. Kau seorang yang baru kukenal tetapi begitu peduli padaku.

Pemilik kedai itu berkata ”Nak, mengapa kau berpikir begitu? Renungkan hal ini, aku hanya memberimu semangkuk bakmi & kau begitu terharu…. Ibumu telah memasak bakmi, nasi, lauk, dll sampai kamu dewasa, harusnya kamu berterima kasih kepadanya".

Anak itu kaget mendengar hal tersebut. ”Mengapa aku tidak berpikir tentang hal itu?”
Untuk semangkuk bakmi dari orang yang baru kukenal aku begitu berterima kasih, tetapi terhadap ibuku yang memasak untukku selama bertahun-tahun,aku bahkan tidak peduli.

Anak itu segera menghabiskan bakminya lalu ia menguatkan dirinya untuk segera pulang. Begitu sampai di ambang pintu rumah, ia melihat ibunya dengan wajah letih & cemas. Ketika melihat anaknya, kalimat pertama yang keluar dari mulutnya adalah “Nak, kau sudah pulang, cepat masuk, aku telah menyiapkan makan malam.”
Mendengar hal itu, si anak tidak dapat menahan tangisnya & ia menangis di hadapan ibunya.

Kadang kita mungkin akan sangat berterima kasih kepada orang lain untuk suatu pertolongan kecil yg diberikannya pada kita. Namun kepada orang yang sangat dekat dengan kita (keluarga) khususnya orang tua kita, kita sering melupakannya begitu saja.
Oleh sebab itu teman, jangan pernah menganggap itu jahat, sekalipun dia pernah memarahi kita, karena tanpa ada seorang ibu tidak mungkin kita terlahir, tanpa ada kasih sayang seorang ibu, tidak mungkin kita akan tumbuh menjadi dewasa dan sehat seperti sekarang ini. 

PKS = Tukang bakmi
Pemerintah = ibunya.


Yha beda lah gan

Ane gamikir ibu ane jahat kok


Durhaka ntar
0
18-09-2019 20:38
Quote:Original Posted By dragonguy
Ini seperti kisah anak yg kesal dgn ibunya krn abis berantem dan menganggap tukang bakmi lebih baik dr ibunya.

Nasihat Seorang Tukang Bak Mie

Seorang anak bertengkar dengan ibunya & meninggalkan rumah. Saat berjalan ia baru menyadari bahwa ia sama sekali tidak membawa uang. Ia melewati sebuah kedai bakmi. Ia ingin sekali memesan semangkok bakmi karena lapar.

Pemilik bakmi melihat anak itu berdiri cukup lama di depan kedainya, lalu bertanya ”Nak, apakah engkau ingin memesan bakmi?”

“Ya, tetapi aku tidak membawa uang,”jawab anak itu dengan malu-malu.”Tidak apa-apa, aku akan mentraktirmu,”jawab si pemilik kedai.

Anak itu segera makan. Kemudian air matanya mulai berlinang.”Ada apa Nak?”Tanya si pemilik kedai.”Tidak apa-apa, aku hanya terharu karena seorang yg baru kukenal memberi aku semangkuk bakmi tetapi ibuku sendiri setelah bertengkar denganku, mengusirku dari rumah. Kau seorang yang baru kukenal tetapi begitu peduli padaku.

Pemilik kedai itu berkata ”Nak, mengapa kau berpikir begitu? Renungkan hal ini, aku hanya memberimu semangkuk bakmi & kau begitu terharu…. Ibumu telah memasak bakmi, nasi, lauk, dll sampai kamu dewasa, harusnya kamu berterima kasih kepadanya".

Anak itu kaget mendengar hal tersebut. ”Mengapa aku tidak berpikir tentang hal itu?”
Untuk semangkuk bakmi dari orang yang baru kukenal aku begitu berterima kasih, tetapi terhadap ibuku yang memasak untukku selama bertahun-tahun,aku bahkan tidak peduli.

Anak itu segera menghabiskan bakminya lalu ia menguatkan dirinya untuk segera pulang. Begitu sampai di ambang pintu rumah, ia melihat ibunya dengan wajah letih & cemas. Ketika melihat anaknya, kalimat pertama yang keluar dari mulutnya adalah “Nak, kau sudah pulang, cepat masuk, aku telah menyiapkan makan malam.”
Mendengar hal itu, si anak tidak dapat menahan tangisnya & ia menangis di hadapan ibunya.

Kadang kita mungkin akan sangat berterima kasih kepada orang lain untuk suatu pertolongan kecil yg diberikannya pada kita. Namun kepada orang yang sangat dekat dengan kita (keluarga) khususnya orang tua kita, kita sering melupakannya begitu saja.
Oleh sebab itu teman, jangan pernah menganggap itu jahat, sekalipun dia pernah memarahi kita, karena tanpa ada seorang ibu tidak mungkin kita terlahir, tanpa ada kasih sayang seorang ibu, tidak mungkin kita akan tumbuh menjadi dewasa dan sehat seperti sekarang ini. 

PKS = Tukang bakmi
Pemerintah = ibunya.


Ternyata bagus juga nasehat yg disampaikan oleh Tukang bakmi alias PKS
0
Lihat 1 balasan
18-09-2019 22:23
Terimakasih aher emoticon-Mewek
0
Lapor Hansip
19-09-2019 07:07
Balasan post wiskey31
Quote:Original Posted By wiskey31


Ternyata bagus juga nasehat yg disampaikan oleh Tukang bakmi alias PKS


Iya.. dan PKS pun mengakui pemerintah lebih baik dari dirinya..
0
19-09-2019 07:26
Quote:Original Posted By dragonguy
Iya.. dan PKS pun mengakui pemerintah lebih baik dari dirinya..


Posko kesehatan pks dgn dana sumbangan para kader & relawan jelas kalah ama posko kesehatan pemerintah dgn dana uang negara
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.