alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d70e0fe018e0d3ed52ddcc4/4-atlet-voli-wanita-asal-indonesia-dengan-paras-menawan-awas-kena-smash-gan
Lapor Hansip
05-09-2019 17:18
4 Atlet Voli Wanita Asal Indonesia Dengan Paras Menawan, Awas Kena Smash Gan!
Past Hot Thread

Banyak yang beranggapan bahwa atlet itu terkesan kasar apalagi atlet wanita. Banyak yang mengeneralisir stigma tersebut. Padahal jika kita perhatikan lebih seksama dan lebih dihayati, kita akan menemukan sosok lain dari seorang atlet wanita yang kita tahu bahwa mereka berlatih cukup keras untuk meraih prestasi. Nah kali ini, ane mau kasih tau sedikit nih, ane punya daftar pemain voli wanita asal Indonesia yang menurut ane kecantikannya itu bikin kita kena smash. Siapa saja mereka? Ini dia.

______________

1. Wahida Muntaza Arifin
4 Atlet Voli Wanita Asal Indonesia Dengan Paras Menawan, Awas Kena Smash Gan!

Wahida Muntaza Arifin  atau yang akrab disapa Tasya ini adalah atlet voli wanita asal Tangerang. Tasya terkenal sebagai pemain yang imut karena memiliki tinggi 155 cm. Tapi walau pun tidak memiliki postur yang tinggi seperti atlet voli pada umumnya, Tasya memiliki stamina dan keterampilan libero yang memukau. Hal itu pulalah yang membuat seniornya cukup iri dengan keahliannya tersebut. Beberapa tahun lalu, Tasya juga sempat mewakili Indonesia dalam ajang Sea Games 2017.


2. Berllian Marsheilla
4 Atlet Voli Wanita Asal Indonesia Dengan Paras Menawan, Awas Kena Smash Gan!

Bukan Tasya Berliana Marsheilla,  juga merupakan libero andalan bagi Timnas Voli Indonesia. Atlet voli Indonesia asal jakarta ini selain memiliki paras yang cantik  Berliana Marsheilla cukup disegani diajang Sea Games 2017 lalu.


3. Yola Yuliana

4 Atlet Voli Wanita Asal Indonesia Dengan Paras Menawan, Awas Kena Smash Gan!
Yola Yuliana
, siapa sih yang bisa menolak bahwa perempuan asal Bandung ini tidak cantik? Terlebih atlet ini memiliki tinggi yang terbilang di atas rata-rata yakni 180cm. Ia selalu menjadi andalan tim untuk melakukan block maupun smash.


4. Hany Budiarti
4 Atlet Voli Wanita Asal Indonesia Dengan Paras Menawan, Awas Kena Smash Gan!

dan yang terakhir ini adalah Hany Budiarti, atlet wanita asal Gresik ini juga tak kalah manisnya dengan atlet wanita yang lain. Walau pun dulunya sempat digadang-gadang memiliki masa depan yang cerah di ajang Livoli 1014, namun wanita manis ini lebih memilih untuk menjadi TNI-AU karena kebetulan lolos, namun karena jiwa nasionalismenya cukup tinggi, ia tetap membela Timnas Voli di ajang Sea Games 2017.

4 Atlet Voli Wanita Asal Indonesia Dengan Paras Menawan, Awas Kena Smash Gan!
Itu dia gan, 4 atlet voli wanita asal Indonesia yang menurut ane memiliki paras yang menawan. Jadi betah kan kalo nontonin pertandingan voli tapi yang main mereka. Semoga beberapa diantara mereka nantinya bisa mewakili Indonesia lagi di ajang Internasional, terutama si imut Tasya.

Sumber


profile-picture
koi7 memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
07-09-2019 14:45
Sampingan nya jadi model
0
07-09-2019 14:46


Quote:Original Posted By pabloo
woww mantul ya

Jadi nganu nanti
0
07-09-2019 14:46
Quote:Original Posted By moroes
Jadi nganu nanti


Udah biasa aja
0
08-09-2019 17:51
kereeen bukan hanya cantik tapi berprestasi, harue makin banyak nih populasi seperti ini
0
08-09-2019 23:32
#3 bikin mimisan
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
09-09-2019 12:12
cowonya gak berani marah . sekalinya marah ceweknya namparnya bahaya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
13-09-2019 10:05
waduhhhhhemoticon-Matabelo
0
18-09-2019 18:07
vote for hanny emoticon-Leh Uga
0
19-09-2019 17:10
Final Tarkam Rasa Final Proliga
Diubah oleh adityahe1707
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.