alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80c828018e0d1be00e5a9b/rahasia-alam-semesta-pendahuluan
Lapor Hansip
17-09-2019 18:48
RAHASIA ALAM SEMESTA
Past Hot Thread
RAHASIA ALAM SEMESTA (PENDAHULUAN)



Halo para reader, maap banget maap ya perihal saya update nya lemot .
Terkait kesibukan real life yang sama sekali tak bisa di tinggalkan.


Oke mari kita kembali ke kelanjutan.
Sebelumnya saya mulai part dari awal lagi, anggap aja thread saya sebelumnya berlanjut disini. Karena udah 50% sampai tamat.

Nanti di thread ini akan buanyak banget kejadian dan hal yang sangat sulit untuk reader terima. dan saya kembalikan pada reader untuk mengambil sisi positif dari thread ini, dan juga akan banyak pembelajaran yang akan agan petik.

Tanpa berlama-lama, saya akan sajikan kisah lama yang terpendam sekian lamanya, dan di forum ini akan saya bagikan bagi reader budiman sekalian emoticon-Cendol (S)

Untuk agan reader baru, marathon dulu ya dithread ane yang sebelumnya .

TERPERANGKAP DI DIMENSI LAIN

PENA TELAH DIANGKAT DAN TINTA PUN MULAI MENGERING




Quote:
Oh ternyata untuk mengakses dimensi tujuan saya, saya harus melalui dimensi mimpi. Sungguh luar biasa, saya melihat berbagai aktifitas, yang jelasnya semua ini mimpi semua manusia, sangat cepat waktu disini, jika kalian melihatnya, mungkin pemandangan disini diatas normal, dan sangat mustahil. Saya juga menemukan beberapa jin usil yang akhirnya lari terbirit birit melihat saya. Saya tak boleh memasuki jangkauan aktifitas mereka, sebab saya akan berada pada mimpi mereka bila saya memasukinya. Saya berjalan dengan petunjuk Qarin saya tersebut, sangat cepat dan teramat cepat hingga saya telah berada di sebuah ujung jalan, gelap dan gulita.
“Inilah batas antara, jika kamu melewatinya,maka ragamu akan kembali kea lam nyata, hanya sukmamu yang akan kesana, disana adalah alam ghaib, alam astral dengan segala makhluknya,” jelas nya lagi
Maka tak menunggu lama, saya memejamkan mata dan tibalah saya…
Saya tersadar, bersandar pada sebuah dinding pohon. Sebelumnya saya mencoba memastikan raga saya aman didunia nyata. Ternyata aman, saya berada di sebuah rumah warga, dan nada juga raga sam dan jim sedang terbaring. Maka saya kembali kealam tersebut dan menyaksikan segalanya yang tak terbatas.


PART 31




Stop disini dulu, saya ingin mendengar ulasan anda sebagai reader. Bagaimana tanggapan anda tentang kisah saya tersebut.
Silahkan bebas di komentar, PM OOT maaf saya abaikan terkait banyaknya PM yg OUT OF TOPIC.

Segala pertanyaan, respon, tanggapan, dan kritikan akan saya terima dengan bijak.



Sebelum saya lanjutkan, sebuah cerita yang buka sekedar cerita.
Sebuah tulisan yang bukan sekedar tulisan.
Ini bukan dongeng, ataupun curhatan.
Melainkan sebuah pengalaman.
Pengalaman yang membuat segelintir orang bahkan saya sendiri tak percaya.
Makin jauh saya renungi, makin jauh saya paham.
Bahwasannya, pengetahuan kita tentang Rahasia Alam semesta cukup minim dan seakan tak ingin menyadari hal tersebut.


Saya selaku penulis dan pemeran utama, mohon izin untuk menyajikan kisah dengan penulisan ala kadarnya ini.




Halo gan, pasti pada gak sabar ya.
Pasti agan pada penasaran.
Peperangan apakah yang akan terjadi, sebesar apakah peperangan tersebut, dan apakah dampak nyata dari peperangan tersebut.
Tampaknya nanti saya akan menggiring agan ke sebuah titik dimana agan sekalian akan berimajinasi.
Dan nikmatilah serta ambillah hikmah apapun dari yang saya sajikan


Happy readingemoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star


PART 32


DINASTI DJIN MUSLIM (AL - GHAZALLIAH)


Quote:Saya berada di sebuah dimensi, dimensi yang sangat luas.
Setelah melewati dimensi mimpi, maka saya berada didimensi, yang disebut oleh manusia sebagai Alam Ghaib.
Saya menapaki sebuah jalan, persis jalan pada umumnya, sangatlah rapi dengan pepohonan di samping kanan kirinya. Nampaknya saya berada di salah satu tempat, seluruh bangunan disini teramat megah, mulai nampak pula penduduknya yang tengah beraktifitas. Aktifitas normal layaknya manusia. Apa yang membuat saya tidak percaya? Kecanggihan di tempat itu. Kendaraan, namum tak seperti kendaraan di dunia nyata. Kendaraan mereka melayang layaknya karpet terbang, tanpa roda dan bahan bakar. Saya mendekati tempat itu, keramaian aktifitas penduduk.


(Seperti biasa, percakapan mereka menggunakan bahasa entah bahasa apa, tapi sekejap saya mampu memahami dan berkomunikasi dengan mereka.)

"Permisi," Saya menyapa salah satu jin yang tengah berjalan, ia sangat rapi berpakaian ala kerajaan.

"Hai anak manusia, sedang apakah kamu, apakah kamu sedang dalam perjalanan? " jawabnya ketika mengetahui asal usul saya.

"Iya benar paman, saya sedang dalam perjalanan, " singkat saya sembari tersenyum.

"Nampaknya kamu bukan manusia biasa, " seketika ia membungkuk memberi tanda penghormatan pada saya.
"Apakah kamu umat Muhammad?" tanyanya lagi.

"Iya wahai paman, bolehkah saya bertanya beberapa hal?"

"Silahkan wahai manusia, " jawabnya dengan nada sopan.

"Apakah paman mengetahui letak..," sebelum saya melanjutkan perkataan saya, paman menyahut.

"Ternyata kamu jelmaan Anoman patih, mari ikut saya, " ia pun berjalan lantas saya pun mengikuti nya tanpa berkata kata lagi.

Ia mempersilahkan saya menaiki kendaraan, yah saya menyembut itu kendaraan, teramat canggih untuk dideskripsikan. Kendaraan itu melesat sangat cepat, sepersekian detik saya telah tiba di sebuah istana. Sangat megah, 2 kastil menjulang tinggi hingga menenembus awan, dipertengahan ada sebuah landasan dengan banyaknya kendaraan serupa sedang terparkir.

"Selamat datang di Al-Ghazalliah, kami adalah keturunan para djin para pendahulu. Dahulu Nenek moyang kami di islamkan oleh Rasulmu Muhammad SAW," ujarnya, ia berjalan sambil beberapa dayang istana memberikan penghormatan pada kami. Dan ia telah berubah wujud menjadi sosok berjubah putih, memegang sebuah tongkat.

"Ini wilayah kekuasaan djin muslim wahai paman, " tanya saya pada paman sambil memandangi kemegahaan istana dengan kaligrafi yang sangat indah.

"Ketahuilah, jumlah djin berpendirian islam di wilayah ini, bila dijumlahkan dengan jumlah manusia yang berpendirian muslim, maka keseluruhan manusia dibumi dikalikan 17.000. Wallahu Alam," jelas paman lalu ia mempersilahkan saya duduk pada sebuah tempat semacam singgahsana.

"Kamu menjadi salah satu tamu spesial saya setelah ratusan tahun lamanya kami tak didatangi tamu manusia, " lanjutnya lagi sembari mempersilahkan saya menyeduh minuman

"Populasi djin islam? " tanya saya lagi pada paman.

"Nak, otak kamu sungguh cerdas. Saya memahami keraguanmu. Yah, saya adalah raja ke 79 dalam era ini. Saya memegang tahta 2000 tahun lamanya, dan salah satu pendamping mu Artana Nyoman adalah putra sulungku,"

Lalu saya menyeduh teh beberapa saat sembari memahami apa yang terjadi.

"Saya visualisasikan seluruhnya persis seperti apa yang ada diduniamu nak, waktumu disini pun akan sama dengan waktu diduniamu saat ragamu terbaring, " jelas paman.

Waktu bisa sejajar, sungguh mustahil namun sedang saya alami. Maaf, nama raja yang merupakan ayah paman artana saya tak berani sebutkan sebab alasan tertentu, maka saya sebut saja paman.

"Saya sedang mengemban sebuah misi paman," ungkap saya pada paman.

"Jauh sebelum misi itu ada. Saya sudah mendapat gambaran bahwa akan ada satu anoman patih, manusia tangguh yang akan menjalaninya. Dari berbagai penjuru negeri, pemberontakan akan terjadi dalam waktu dekat. Timur dan barat akan bergejolak, lihatlah serdadu kami, sudah menyiapkan ini dari jauh hari, " jelas paman.

"Apa peran saya dalam pertempuran ini paman, saya hanyalah manusia. Sesungguhnya tak harus saya ambil peran dalam situasi ini."

"Nak, kamu harus menerima ketetapan Allah,"

Lalu datang, salah djin yang saya kenal.

"Paman artana, " saya mengampiri beliau sembari memeluknya.

"Sungguh luar biasa kamu bisa tiba di tempat ini, udah berkenalan dengan ayahku, " ia bercanda diantara ketengangan saat itu.
"Nak, jika peperangan itu mengekalkan sukmamu, dan mematikan ragamu. Saya akan menjadikan itu sebagai dendam abadi pada apa yang menimpamu. Saya akan selalu ada di belakangmu," ujar paman artana

"Saya hanya berserah diri pada Allah, wahai paman. Sesungguhnya Dialah yang Maha Kuasa atas apa yang ia tetapkan,"


Dalam situasi itu, saya masih belum bertemu dengan sam dan jim. 2 darah Mitsuki yang sedang diincar oleh Arajz. Entah dimana mereka berada, terkait luasnya alam tersebut. Hingga paman mengarahkan pasukan untuk menelusuri berbagai pelosok negeri.

Saat itu saya sedang dihadapkan oleh sebuah kenyataan. Saya merenung sejenak, dan keinginan hati untuk menjenguk raga saya dialam nyata.
Dengan hanya memohon pada Allah, tak perlu waktu lama dan saya tersadar.

Alam nyata

Saya membuka mata, waktu menunjukan pukul 2 dinihari. Disudut sana terbaring 2 raga, yaitu raga sam dan jim. Laly datang seorang pria.

"Mas," ujarnya lalu mendekat.

"Saya baik baik saja, saya hanya kembali memastikan kondisi saya tersebut. Hmm berapa lama saya tak sadarkan diri," tanya saya pada lelaki itu.

"Sehari yang lalu mas nya ditemukan warga tak sadarkan diri di pintu hutan utara,"

Baiklah, ternyata benar perkataan paman. Saya tak akan memboros waktu, dan akan saya gunakan waktu itu dengan sebaik baiknya..


To Be Continued..


PART 33

DINASTI DJIN MUSLIM (AL-GHAZALLIAH) 2




Quote:Sesaat saya kembali, saya menatapi cakrawala yang begitu luas. Hampir seluruhnya berkabut tak berawan. Cahaya disini terkesan redup, dan saya tak melihat matahari ditempat ini. Saya melihat dari atas balkon istana, dua kuda putih hendak memasuki lingkup istana, dan beberapa penjaga membukakan gerbang untuk kedua kuda tersebut. Setelah memasuki lingkup istana, wujud mereka berubah menjadi 2 sosok lelaki berbadan tegap dengan rambut dikuncir. Lantas paman raja menghampiri, dan saya hanya menyaksikan mereka dari kejauhan. Saya mencoba Cumiakan kepekaan pendengaran saya, dan berhasil.
Kiranya seperti ini percakapan mereka.





"Rajaku, blokade timur mulai terdesak, " ujar salah seorang diantara lelaki itu dengan nafas terengah-engah.

"Blokade barat masih stabil, namun serangan membabi buta kepada pasukan kita di tenggara, kawasan perairan cukup mengkhawatirkan wahai paduka, " ujar salah seorang lagi.

"Dari golongan mana mereka semua, " tanya paman raja pada mereka.

"Orgs, generasi jin kafir wahai paduka. Sedangan penyerang dari timur merupakan serdadu amoer, yang kabarnya didikan dari Ba'al," jelas seorang lelaki.

"Kembalilah ke pos penjagaan, secepatnya saya akan ambil alih, " singkat paman raja lalu ia memasuki istana. Dan kedua kuda putih itu berlari melesat lalu menghilang.

Jadi disinilah medan perangnya. Mereka menyerbu koloni djin muslim dan akan menggantikan tahta. Wah satu skenario lagi yang saya pahami.

"Wahai manusia, kedatanganmu dinanti paduka raja saat ini juga, " ujar salah seorang dayang sembari menyerahkan benda seperti tongkat kecil.

Dan saat saya memegang benda itu, seketika saya berpindah tempat dengan wujud sosok asli Sebagai Anoman Putih.
Saat itu saya sudah berada di aula istana dengan paman raja yang sedang duduk di singgahsana.

"Saya merindukan sosok ini, moyang mu terdahulu adalah pasukan terbaik kami, penglihatan pertamamu, itu adalah saya dimasa muda, " jelas paman ketika saya sudah berada di dekatnya.

Penglihatan pertama, saat paman artana menunjukkan siapa identitas asli saya. Sosok gagah dan dialah paman raja. Tak terbayangkan berapa usia beliau saat ini. Wallahu Alam.

"Patih, suatu kehormatan untukmu dari kami kaum GHAZALLIAH, bertempurlah bersama kami," ujarnya lagi.

Dan kemudian, saya merasakan lonjakan energi yang begitu besar, saya menahannya cukup kuat hingga..
Muncullah, satu persatu sosok, teramat banyak, mungkin puluhan bahkan ratusan, atau ribuan. Saya mengenal beberapa diantara mereka.
Aula sebesar ini penuh sesak.
Disana ada Nyai Ratu, Paman Artana, Dan.. Dia adalah Buk Mayang Asri, yahh itu adalah beliau.
Entah betapa rindunya saya kepada beliau, ditambah besarnya rasa khawatir saya padanya.

"Mayang Asri, temui anakmu," ujar pama raja, saya menatapi rautnya lantas ia tersenyum.

Buk asri pun berjalan mendekati saya dan tanpa berkata-kata lagi memeluknya cukup lama.

"Apa kabar nak, seperti biasa. Kamu pasti baik-baik saja, " ucap buk asri masih dalam pelukan saya.

"Kemana saja buk, saya kira ibuk...,"

"Shhhtttt, saya baik-baik saja. Saya hanya memulihkan energi nak agar pantas mendampingi mu," jawabnya.

"Ikatan antara djin dan manusia yang sangat erat. Saya salut, " ucap paman raja.
"Wahai bangsaku, mungkin Allah telah menetapkan ini terjadi. Aku menyerukan beribu siaga perang. Perang antar dimensi. Kita akan menghadapi Amoer, Ba'al, Arajz, Shang ellah, dan para serdadunya, mereka kekal di neraka, atas Izin Allah mereka dibangkitkan oleh para petinggi mereka. Ini bukan akhir zaman, kita wajib percaya akan ketentuan Allah. Kita ditentukan untuk melewati ini semua. Wahai kaum ku, Anoman Patih telah kembali, sejarah telah terulang, mati kita kirim kembali mereka ke tempat dimana seharusnya mereka kekal didalamnya. Jangan takut wahai kaumku, kita telah memenangkan puluhan pertempuran. Bila ini akhirnya, maka cukuplah sejarah mencatat, bahwa pernah ada peradaban djin yang selalu tunduk dihadapan ALLAH SWT,"

Kiranya seperti itulah pidato paman raja, sontak membuat bulu kuduk ini merinding. Terdengar sorak riang seluruh yang hadir di aula ini.

Apa yang akan terjadi telah ditakdirkan untuk terjadi.


Disebuah ruangan

"Apakah kamu telah melihat segalanya, Disini kamu seperti berada didimensi mu kan," ucap paman tiba-tiba menghampiri saya.
"Suatu saat kamu pasti menyangkal bahwa semua ini pernah kamu alami," lanjutnya lalu ia duduk disamping saya.

"Disini saya sadar wahai paman, begitu dangkal dan rendahnya pengetahuan saya tentang segala hal, " jawab saya lalu saya melangkah kecil menuju jendela ruangan.
"Mengapa disini, malam dan siang tak memilik batas," tanya saya

"Hmm, ini dimensi empat nak, kamu berada dalam ruang tak terbatas, ruang yang dapat melihat ruang lain diatas dan dibawahnya. Satu hal yang kamu harus pelajari, waktu tidak berlaku ditempat ini, kami tak mengenal berapa usia kami, kami abadi hingga Allah menetapkan kami untuk kembali. Manusia, adalah makhluk spesial, sebab ia mendapatkan kesempatan untuk melewati 3 Alam sekaligus, alam rahim, nyata, dan barzakh. Sebelum akhirnya kita dipertemukan seluruhnya di padang mahsyar saat hari kiamat, " jelas paman artana.
"Diatas dimensi ini dimensi lima. Alam pertemuan. Dimana semua makhluk yang pernah hidup akan berkumpul," lanjutnya lagi.

"Sungguh banyak pembelajaran saat saya mengenal mu wahai paman, " ucap saya bangga pada beliau.
"Lantas semesta kami, angkasa, dan segala bintang dan planetnya, apakah memiliki penghuni layaknya manusia dan djin," tanya saya

"(Paman tertawa kecil), nak, begitu mudahnya kalian menerima pengetahuan tersebut. Bukankah sudah jelas, langit berlapis tujuh, alam mu berada dilapis pertama, langit di alam ini adalah langit kedua, 3 langit Diatas kita masih bisa dijangkau oleh makhluk seperti saya. Namun 2 langit diatas 3 langit tersebut. Merupakan singgahsana Allah, dan tempat para rasul dan malaikat berdzikir kepadaNya. Jadi, dongeng Alien, adalah ulah djin kafir, dan juga ajaran palsunya tentang bintang dan planet. Bintang adalah cahaya, menurut legenda, bintang adalah serpihan cahaya sisa penciptaan para malaikat. Maka bertebaran jatuh ke langit pertama. Planet, hanya bulan dan mataharimu yang bisa saya sebut sebagak planet. Sebab mereka adalah dua makhluk padat yang dititahkan Oleh Allah untuk menyeimbangkan terang dan gelap, Siang dan malam, Panas dan dingjn. Dan sebagainya," jelas paman pada saya dan sukses membuat saya terpana.

Quote:Kita ambil kesimpulan dari penjelasan paman.
Dunia nyata Kita sebut Bumi, adalah langit pertama, paling bawah.
Mungkin kalian tak akan mempercayai argumen paman, sebab ia adalah djin.
Namun tidak dengan saya, sebab saya sendiri menyadari hal tersebut.



"Apakah saya dapat menanyakan beberapa hal lagi sebagai bekal pengetahuan saya wahai paman,"

"Silahkan nak, selagi saya memiliki jawabannya maka saya akan menjawabnya."

"Sudah berapa kali peradaban maju yang pernah paman ketahui, " tanya saya.

"Masa prasejarah," singkat paman.

"Bukankah itu peradaban manusia kuno,"

"Mungkin manusia menganggap peradaban tersebut sebagai peradaban kuno. Namun saya menganggap itu adalah salah satu peradaban maju."

"Alasan yang kuat apa sehingga paman menganggap peradaban tersebut sebagai peradaban yang maju."

"Peninggalan mereka dianggap sebagai keajaiban dunia. Bangunan, kebudayaan, bahkan tulisan yang kalian ketahui berasal dari mereka, mengenai abjad dan angka, tata bahasa dll. Namun para manusia modern menganggap fiktif itu semua, mereka menyangkal sejarah."

"Lalu mengapa peradaban tersebut sirna," tanya saya lagi.

"Masih ingat dengan Banjir Nuh, Allah memusnahkan segalanya, Semakin jauh manusia mengetahui dan memahami sesuatu pemikiran, berlomba menciptakan suatu perubahan, perkembangan teknologi, maka semakin jauh pula ia dari Tuhannya.

Lalu ditengah obrolan kami, datang buk asri menghampiri sembari membawa beberapa buah berwarna merah mirip apel.

"Kamu harus mencicipi buah dari dunia kami, mungkin kalian menganggapnya apel." Ujar buk asri ketika ia telah berada diantara kami.
"Pasti paman memberimu wejangan dan pengetahuan yang tidak kamu ketahui, " lanjut buk asri.

"Iya buk, saya mendapat banyak ilmu dari beliau," singkay saya sembari melahap buah tersebut. Dan benar saja buah itu sangat manis.

"Wajar saja, bekia adalah lulusan terbaik akademi pengetahuan sejarah penciptaan,"

"Akademi" jawab saya kaget

"Kamu mengira hanya didunia yang diperkenalkan pendidikan nak, kami juga belajar, membaca, menulis, menghitung dan lain-lain. Perlu kamu pahamk bahwa kaum kami yang mulanya menduduki tanah dibumimu jauh sebelum Adam diturunkan dan menggantikan posisi para pendahulu kami. "

"Asri, Nampaknya ia layak disebut sebagai reinkarnasi dari putramu dahulu," sahut paman

"Putra, ibuk pernah memiliki anak?" Kembali saya bertanya secara membabi buta.

"Nak, meskipun saya tak dilahirkan, sebab tidak semua djin di kalangan kami dilahirkan. Namun dahulu saya pernah memiliki anak. Dan ia kembali ke pangkuan Rahmatullah sebab pertempuran hebat yang terjadi beberapa saat lalu akibat perselisihan dikerajaan tempat saya tinggal kala itu, " jelas buk asri pada saya.

"Kami juga menikah nak, sebagai bukti halal untuk melakukan proses keturunan. Sebab sia-sia rasanya bila Allah telah menciptakan alam namun tak dengan makhluk nya." Sahut paman.

"Lalu istri paman, dan suami buk asri dimana? " tanya saya lagi.

Sesaat paman memejamkan mata, dan tak lama kemudian masuk sosok wanita amat rupawan dengan kulitnya yang amat putih dan bersih.

"Perkenalkan, Dik, dia adalah jelmaan panglima ayah dahulu. Dan nak, dialah istriku,"

"Perkenalkan, saya Ambarwati. Ternyata dia yang selama kanda ceritakan, " unar istri paman.

Upsss, sepertinya tak ada lagi hal penting yang harus saya tulis kan saat itu. Yang jelas saat itu saya beramah tamah dengan seisi istana megah itu.

Mengenai sam dan jim, dimanakah mereka? Apakah mereka tertangkap? Ahh saya hatys berprasangka baik.
Lagipula telah ada pasukan yang dikerahkan oleh kerajaan untuk mencari dimana keberadaannya.

Dan waktu berganti, malam pun tiba.
Gemerlap cahaya dari pemukiman penduduk terlihat indah

To Be Continued......
Diubah oleh iyhansamudera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anwaranwar93 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
17-09-2019 23:50
nitik aja buat nonton perang wano nya
0
18-09-2019 00:47
nenda lgi om makin seru
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
18-09-2019 05:26
ijin nyimak yah, seru kyaknya
0
18-09-2019 06:09
entah fiksi ataupun real, pada intinya kita bisa memetik hikmah dari setiap cerita, satu hal yg pasti karena tidak ada yg mustahil bagi Allah SWT jika sudah berkehendak....

tetap semangat gan, ditunnggu kisahnya.. 🙏🙏🙏
0
18-09-2019 06:32
Quote:Original Posted By krisnhawan
thread yg dulu gg diterusin gan ? atau ini lnjutany ?

ya semoga gg gntung ke sblm'nya doa ane


Disini lanjutannya gan
0
18-09-2019 06:44
Klo kutip2 kitab awto skip eaemoticon-Leh Uga
0
18-09-2019 10:24
Quote:Original Posted By areszzjay
Klo kutip2 kitab awto skip eaemoticon-Leh Uga


Berdasarkan pengalaman dan pengetahuan pribadi gabemoticon-Cendol Gan
0
18-09-2019 10:25
Quote:Original Posted By Critizer
Rahasia kok di umbar.? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir


Rahasia yang mengandung makna ganemoticon-Cendol Gan
0
Lihat 1 balasan
18-09-2019 10:25
Quote:Original Posted By selangblangwir
ok masih dapet pejwan....
nungguin perang nya nih ane gan....


Epick come back!!emoticon-Rate 5 Star
0
18-09-2019 10:32
Tak ada ulasan tertentu nih.
oke nantikan nantin jam 21.00 WIB saya posting Update part 32.
jangan lupa emoticon-Cendol Gan dan juga emoticon-Rate 5 Star sebagai apresiasi buat saya pribadi.

Salam penulis~
profile-picture
Vincent588 memberi reputasi
1
18-09-2019 10:36
Trit mantap nih...ditunggu updatemya gan...
0
Lapor Hansip
18-09-2019 10:38
Balasan post iyhansamudera
Quote:Original Posted By iyhansamudera


Rahasia yang mengandung makna ganemoticon-Cendol Gan


Oke gan..selamat berbagi.. emoticon-thumbsup
0
18-09-2019 13:43
Quote:Original Posted By iyhansamudera


Epick come back!!emoticon-Rate 5 Star


rate is done...
tinggal nunggu part 32
0
18-09-2019 13:43
sorry dopost...
Diubah oleh selangblangwir
0
18-09-2019 16:58
RAHASIA ALAM SEMESTA PART 1
PART 32


DINASTI DJIN MUSLIM (AL - GHAZALLIAH)


RAHASIA ALAM SEMESTA (PENDAHULUAN)

Gambar Imajinasi Google


Quote:Saya berada di sebuah dimensi, dimensi yang sangat luas.
Setelah melewati dimensi mimpi, maka saya berada didimensi, yang disebut oleh manusia sebagai Alam Ghaib.
Saya menapaki sebuah jalan, persis jalan pada umumnya, sangatlah rapi dengan pepohonan di samping kanan kirinya. Nampaknya saya berada di salah satu tempat, seluruh bangunan disini teramat megah, mulai nampak pula penduduknya yang tengah beraktifitas. Aktifitas normal layaknya manusia. Apa yang membuat saya tidak percaya? Kecanggihan di tempat itu. Kendaraan, namum tak seperti kendaraan di dunia nyata. Kendaraan mereka melayang layaknya karpet terbang, tanpa roda dan bahan bakar. Saya mendekati tempat itu, keramaian aktifitas penduduk.


(Seperti biasa, percakapan mereka menggunakan bahasa entah bahasa apa, tapi sekejap saya mampu memahami dan berkomunikasi dengan mereka.)

"Permisi," Saya menyapa salah satu jin yang tengah berjalan, ia sangat rapi berpakaian ala kerajaan.

"Hai anak manusia, sedang apakah kamu, apakah kamu sedang dalam perjalanan? " jawabnya ketika mengetahui asal usul saya.

"Iya benar paman, saya sedang dalam perjalanan, " singkat saya sembari tersenyum.

"Nampaknya kamu bukan manusia biasa, " seketika ia membungkuk memberi tanda penghormatan pada saya.
"Apakah kamu umat Muhammad?" tanyanya lagi.

"Iya wahai paman, bolehkah saya bertanya beberapa hal?"

"Silahkan wahai manusia, " jawabnya dengan nada sopan.

"Apakah paman mengetahui letak..," sebelum saya melanjutkan perkataan saya, paman menyahut.

"Ternyata kamu jelmaan Anoman patih, mari ikut saya, " ia pun berjalan lantas saya pun mengikuti nya tanpa berkata kata lagi.

Ia mempersilahkan saya menaiki kendaraan, yah saya menyembut itu kendaraan, teramat canggih untuk dideskripsikan. Kendaraan itu melesat sangat cepat, sepersekian detik saya telah tiba di sebuah istana. Sangat megah, 2 kastil menjulang tinggi hingga menenembus awan, dipertengahan ada sebuah landasan dengan banyaknya kendaraan serupa sedang terparkir.

"Selamat datang di Al-Ghazalliah, kami adalah keturunan para djin para pendahulu. Dahulu Nenek moyang kami di islamkan oleh Rasulmu Muhammad SAW," ujarnya, ia berjalan sambil beberapa dayang istana memberikan penghormatan pada kami. Dan ia telah berubah wujud menjadi sosok berjubah putih, memegang sebuah tongkat.

"Ini wilayah kekuasaan djin muslim wahai paman, " tanya saya pada paman sambil memandangi kemegahaan istana dengan kaligrafi yang sangat indah.

"Ketahuilah, jumlah djin berpendirian islam di wilayah ini, bila dijumlahkan dengan jumlah manusia yang berpendirian muslim, maka keseluruhan manusia dibumi dikalikan 17.000. Wallahu Alam," jelas paman lalu ia mempersilahkan saya duduk pada sebuah tempat semacam singgahsana.

"Kamu menjadi salah satu tamu spesial saya setelah ratusan tahun lamanya kami tak didatangi tamu manusia, " lanjutnya lagi sembari mempersilahkan saya menyeduh minuman

"Populasi djin islam? " tanya saya lagi pada paman.

"Nak, otak kamu sungguh cerdas. Saya memahami keraguanmu. Yah, saya adalah raja ke 79 dalam era ini. Saya memegang tahta 2000 tahun lamanya, dan salah satu pendamping mu Artana Nyoman adalah putra sulungku,"

Lalu saya menyeduh teh beberapa saat sembari memahami apa yang terjadi.

"Saya visualisasikan seluruhnya persis seperti apa yang ada diduniamu nak, waktumu disini pun akan sama dengan waktu diduniamu saat ragamu terbaring, " jelas paman.

Waktu bisa sejajar, sungguh mustahil namun sedang saya alami. Maaf, nama raja yang merupakan ayah paman artana saya tak berani sebutkan sebab alasan tertentu, maka saya sebut saja paman.

"Saya sedang mengemban sebuah misi paman," ungkap saya pada paman.

"Jauh sebelum misi itu ada. Saya sudah mendapat gambaran bahwa akan ada satu anoman patih, manusia tangguh yang akan menjalaninya. Dari berbagai penjuru negeri, pemberontakan akan terjadi dalam waktu dekat. Timur dan barat akan bergejolak, lihatlah serdadu kami, sudah menyiapkan ini dari jauh hari, " jelas paman.

"Apa peran saya dalam pertempuran ini paman, saya hanyalah manusia. Sesungguhnya tak harus saya ambil peran dalam situasi ini."

"Nak, kamu harus menerima ketetapan Allah,"

Lalu datang, salah djin yang saya kenal.

"Paman artana, " saya mengampiri beliau sembari memeluknya.

"Sungguh luar biasa kamu bisa tiba di tempat ini, udah berkenalan dengan ayahku, " ia bercanda diantara ketengangan saat itu.
"Nak, jika peperangan itu mengekalkan sukmamu, dan mematikan ragamu. Saya akan menjadikan itu sebagai dendam abadi pada apa yang menimpamu. Saya akan selalu ada di belakangmu," ujar paman artana

"Saya hanya berserah diri pada Allah, wahai paman. Sesungguhnya Dialah yang Maha Kuasa atas apa yang ia tetapkan,"


Dalam situasi itu, saya masih belum bertemu dengan sam dan jim. 2 darah Mitsuki yang sedang diincar oleh Arajz. Entah dimana mereka berada, terkait luasnya alam tersebut. Hingga paman mengarahkan pasukan untuk menelusuri berbagai pelosok negeri.

Saat itu saya sedang dihadapkan oleh sebuah kenyataan. Saya merenung sejenak, dan keinginan hati untuk menjenguk raga saya dialam nyata.
Dengan hanya memohon pada Allah, tak perlu waktu lama dan saya tersadar.

Alam nyata

Saya membuka mata, waktu menunjukan pukul 2 dinihari. Disudut sana terbaring 2 raga, yaitu raga sam dan jim. Laly datang seorang pria.

"Mas," ujarnya lalu mendekat.

"Saya baik baik saja, saya hanya kembali memastikan kondisi saya tersebut. Hmm berapa lama saya tak sadarkan diri," tanya saya pada lelaki itu.

"Sehari yang lalu mas nya ditemukan warga tak sadarkan diri di pintu hutan utara,"

Baiklah, ternyata benar perkataan paman. Saya tak akan memboros waktu, dan akan saya gunakan waktu itu dengan sebaik baiknya..


To Be Continued..
Diubah oleh iyhansamudera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redbaron dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18-09-2019 17:47
Pasang wifi + tenda dulu gan emoticon-Toast
0
18-09-2019 17:58
Quote:Original Posted By iyhansamudera

PART 32

DINASTI DJIN MUSLIM (AL - GHAZILLIAH)



Asik, nganyari rek …
0
18-09-2019 17:59
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Pasang wifi + tenda dulu gan emoticon-Toast


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star nya ojo lali gan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
qunksetaru dan a.wicaksono memberi reputasi
2
18-09-2019 18:14
Ok lanjut om
0
Halaman 2 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jampe-popotongan-kisah-nyata
Stories from the Heart
teror-hantu-penunggu-tpu
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.