alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d817498c9518b4003158420/siswa-sma-yang-bunuh-begal-demi-pacar-sudah-punya-istri-dan-anak
Lapor Hansip
18-09-2019 07:04

Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Past Hot Thread
Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Malang (beritajatim.com) – Fakta baru terungkap dari kasus tewasnya seorang begal yang mati ditusuk oleh siswa SMA inisial ZA (17). Ternyata, ZA sudah mempunyai istri dan seorang anak.

Kepastian itu disampaikan oleh Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana, di sela-sela pemeriksaan pada Selasa siang (17/9).

“Tersangka ZA ini ternyata sudah punya istri dan seorang anak. Sementara gadis yang dibawa ZA ketika diancam akan diperkosa kawanan begal, adik kelasnya yang masih sekolah kelas 2 (SMA),” ungkap Iriana.

Menurut Iriana, meski sudah berstatus tersangka, sejauh ini ZA belum ditahan. Ia juga masih di bawah umur. “ZA ini sudah menikah secara sah tapi usianya masih muda. Proses menikahnya, ZA ini punya pacar, kemudian pacaran dan hamil, lalu dinikahkan,” beber Iriana.
Sementara itu, Dr. Wahyu Priyo Djatmiko, SH. M. Hum, M. Sc selaku saksi ahli hukum pidana dalam kasus ZA ini mendukung upaya Satreskrim Polres Malang dalam menegakkan hukum.

Menurut Wahyu, upaya to kill atau membunuh yang dilakukan ZA lebih dari sekadar membela diri. ZA, kata Wahyu, bahkan lebih dulu mengambil pisau dan menusukkannya tepat di bagian tubuh yang mematikan dari begal itu.

“Yang perlu dipahami masyarakat luas, kasus ZA ini berbeda dengan kasus pembegalan di Jakarta yang tersangkanya membawa senjata tajam. Pada kasus ZA ini, pelaku begal tidak bersenjata. Hanya memberikan ancaman jika akan memerkosa pacarnya apabila tidak menyerahkan ponsel. Tapi ternyata, ZA sendiri sudah menikah. Lalu, siapa gadis yang bersama ZA itu,” terang ahli hukum pidana lulusn Universitas Diponegoro, Semarang, itu.

sumur

udah ada anak istri
lagi cari istri muda
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 17
18-09-2019 16:43
Quote:Original Posted By sfast
Belum pasti infonya gan. Itu begal atau bukan. Atau za kepergok gewe, trus pemuda2 ancam lapor klo ngak dikasi icip juga


bisa jadi sih, eh tapi tuh polisinya udah bilang kalo begal kan? emoticon-Bingung
0 0
0
18-09-2019 16:49
Nggak ribut masalah perawan..terpenting begalnya mati ya kan...
Perawan sama nggak itu nggak penting. ..yang penting happy...
0 0
0
18-09-2019 17:06
apa sih ni media, setuju gw kalo begal2 pada dibunuh wkwkwk heran sama manusia2 yang mikirnya ga boleh bunuh begal emoticon-Traveller
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 17:10
anjir otak ane ga nyampe karena udah jarang asupan sinetron indonesia emoticon-Hammer2
0 0
0
18-09-2019 17:41
haaaaa?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Berarti? Mau di ngapain tuh wanita yang di boncengs
0 0
0
18-09-2019 17:46
makin rumit aja ne ceritanya gan
profile-picture
michaaaaa memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 18:02
Quote:Original Posted By balado.jengkol
Si ZA mau dipenjara atau tidak sih gak masalah.. masih dibawah umur juga kan..

pokonya Pelaku Begalnya mampus.. kalo perlu kedua pelaku begal dihabisi duluan sama si ZA sebelum masuk penjara...

biar berkurang sampah-sampah masyarakat

Seburuk buruknya si ZA pacarin adik kelasnya... masih lebih baik daripada cecunguk cecunguk yang suka begal tersebut.. cuma lagi sial aja korban punya pisau jadi bisa ngelawan.. coba kalo nggak mampus tuh ZA, adik kelasnya diperkosa juga



Setuju sayah
0 0
0
18-09-2019 18:05
Si Begal salah milih korban
0 0
0
18-09-2019 18:10
Empat orang itu emang begal tp spesialis korbannya arek2 mesum di kebon tebu. Dibilang begal sih gmn ya, lebih cocok dikatain sebagai pelaku pemerasan. Dah beberapa kali berhasil meras di daerah situ. Tp cuman jadi kabar burung aja, karena gk ada yg brani lapor ke polisi. Soalnya korbannya jg kan kliru, mau wikwik di kebon.

Nah kebetulan tu bocah "jagoan" sekolah, mungkin tmen2nya crita ke dia. Akhirnya tu bocah jd "batman", njebak komplotan itu. Tp kenapa sampe ngebunuh segala, mungkin tu bocah ngrasa terintimidasi. 2 vs 1 kalo duel dia pasti kalah. Jd tu bocah ambil inisiasi karena intimidasi.

Nah tu bocah sbenere sudah dlindungi sama plokis, dah dibantu dirapiin BAP-nya. Cuman karena di sosmed plokis didudutin sama netijen. Ya mogimana lagi. Dibukalah sedikit tirai, spy citra plokis gk jelek.

Gw warga daerah situ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
18-09-2019 18:14
Ternyata biadab juga emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo gk sama begal , kyknya tetep aja di eue tuh gadis sama dia emoticon-Blue Guy Bata (L)
Wong cwe sejen diembat emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tapi keduanya sama-sama salah ini emoticon-cystg
Baik begal maupun si za emoticon-Gila
Diubah oleh r1fluxhigh
0 0
0
Lapor Hansip
18-09-2019 19:38
Balasan post gigiemaskeren
Quote:Original Posted By gigiemaskeren
Begal tetep begal, kalo ente dalam kondisi terancam dan pacar ente dalam kondisi terancam, ane rasa keputusan untuk melawan adl keputusan tepat, inget lho dgn nelawan ente juga bisa mati...

Bahwa tersangka PK, itu masalah lain cerita


Kasus ini jadi komplek menurut ane.
Salah satu saksi kunci si cewek ZA masih membisu.
Begal ngapain di hutan mau begal babi dan mereka tidak bersenjata.
ZA kok bisa ada pisau apakah dia selalu bawa kemana2.
Argumen ane sih yg begal ini preman kampung yang mau malak karena liat orang pacaran di hutan.
Nunggu hasil penyelidikan dari pihak berwenang aja dulu, soalnya bakal seru ini kasus di 2019.
Diubah oleh akizzt
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan aliensia memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 19:45
Waduh, ribet juga ya.. Tapi ini bener sih begalnya gk pake senjata dna cuma ancem mulut doang... Kalo kena bui, >cerai, dibenci anak istri gara2 selingkuh mungkin
0 0
0
18-09-2019 20:05


Quote:Original Posted By balado.jengkol
Si ZA mau dipenjara atau tidak sih gak masalah.. masih dibawah umur juga kan..

pokonya Pelaku Begalnya mampus.. kalo perlu kedua pelaku begal dihabisi duluan sama si ZA sebelum masuk penjara...

biar berkurang sampah-sampah masyarakat

Seburuk buruknya si ZA pacarin adik kelasnya... masih lebih baik daripada cecunguk cecunguk yang suka begal tersebut.. cuma lagi sial aja korban punya pisau jadi bisa ngelawan.. coba kalo nggak mampus tuh ZA, adik kelasnya diperkosa juga


ada bnernya juga si gan, begal begal kaya gini mau alasan apapun tetap neresahkan dan membahayakan masyarakat emoticon-Cape d...
0 0
0
18-09-2019 20:07


Quote:Original Posted By kakob007
Ini berita gada korelasinya sm kasus bela diri dari ancaman pembegalan..media seolah2 menempatkan si korban sebagai tersangka yg patut dihukun karena masih 17 tahun sdh berkeluarga dab masih selingkuh emoticon-Ngaciremoticon-Angkat Beer


iya gan, seolah penggiringan opini klo yang salah itu malah si korbannya ini. tapi kmbali lagi ke hukum yg berlaku kaya gimna emoticon-Cape d...
0 0
0
18-09-2019 20:09


Quote:Original Posted By gigiemaskeren
Begal tetep begal, kalo ente dalam kondisi terancam dan pacar ente dalam kondisi terancam, ane rasa keputusan untuk melawan adl keputusan tepat, inget lho dgn nelawan ente juga bisa mati...

Bahwa tersangka PK, itu masalah lain cerita


ane setuju gan, klo masalah perilaku udah lain cerita. klo ini mah kejadiannya menyangkut keselamatan. secara reflek korban pasti juga pngen nyelametin dirinya dan pacarnya dulu emoticon-Cape d...
0 0
0
18-09-2019 20:24
tersangka cocok nih di kirim ke suriah untuk menghadapi isis
0 0
0
18-09-2019 21:10
Terus kenafa? emoticon-Mad
Agamanya afa? emoticon-Mad
Siafa tauk masih ada slot kosong sesuai keyakinannya emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan jinpari22 memberi reputasi
1 1
0
18-09-2019 21:11
Quote:Original Posted By ustad.syam
wah belajar poligami emoticon-Big Grin


Poligami sejak dini gan 😅
0 0
0
18-09-2019 22:08
Kualat kali tuh, dah punya istri sama anak masih ngelayap bae emoticon-Cape d...
0 0
0
18-09-2019 22:38
Yg sy tangkep ada dua kasus, jgn dicampuradukkan.. begal mati ditusuk calon korban yg bawa pisau.. pembunuhan motif berbau beladiri.. masalah korban udh punya anak istri dan sama cewek lain di bawah umur ya gk ada hubungan nya sama kasus pembunuhan lah.. itu kasus lain, gk bs jd acuan kasus pembunuhan.. pisahkan total baru bahas pembunuhan nya..

Trus knp korban bawa pisau? Mana kita tahu? Kan blm terbukti buat apa anak itu bawa pisau.. kalo dr sudut pandang si anak ya untunglah bawa pisau jd bs buat lawan begal.. trus knp hrs sampe dibunuh? Lumpuhkan aja tanpa dibunuh? Wah,terlalu tinggi kita berharap anak SMA bs melumpuhkan penjahat tanpa membunuh..
Kalo saya, itu bela diri dan si anak gk perlu dipenjara..
Masalah asmara si anak, ambil hikmah nya.. minimal ortu si cewek yg dibawa si anak bisa lebih waspada jagain anak cewek nya.. kalo misal si cewek udh diapa2in gmn? Silahkan kasusin si anak masalah cewek, tp jgn sangkutin sm kasus pembunuhan tadi..
Sekali lagi itu 2 kasus berbeda dg 1 pelaku yg sama..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Halaman 15 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.