• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Jadwal Lengkap Nobar Pertandingan Liga Inggris di KASKUS Playground

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Jadwal Lengkap Nobar Pertandingan Liga Inggris di KASKUS Playground
English Premier League menjadi salah satu kompetisi bola terbesar di dunia, tak heran kalau jutaan pasang mata selalu tertuju pada tiap pertandingannya. Terlebih lagi, liga Britania Raya ini memang ada banyak mega bintang lapangan hijau yang tentunya menjadi daya magnet tersendiri para pecinta sepakbola untuk nonton di tiap match yang biasanya digelar di akhir pekan. 

emoticon-Bola

Demi memanjakan Kaskuser dan fans liga ingris, KASKUS menggelar nonton bareng pertandingan English Premier Leagueyang disponsori oleh Super Soccer. Tak hanya bisa menyaksikan & mendukung tim idola, namun acara nobar ini juga ada banyak kegiatan yang Kaskuser bisa ikuti dan pastinya memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Paling penting, nonton rame-rame bareng Kaskuser ini gratis, jadi GanSis tinggal datang ke KASKUS Playground yang berlokasi di Menara Palma Annex Building P11, Jl. H. R. Rasuna Said Blok X2 Kav 6, Kuningan, Kuningan Timur, RT.8/RW.4, RT.10/RW.4, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12950. Sebelum melipir ke TKP, berikut adalah Jadwal Lengkap Nobar Liga Inggris 2019 - 2020 di KASKUS Playground, cekidot Gan… 

Quote:

Jangan kebanyakan mikir gan, dari pada nonton sendirian di rumah mendingan merapat ke KASKUS Playground buat mantengin ramai-ramai bareng Kaskuser lain. Beberapa activity yang bisa GanSis ikuti di mari diantaranya akan ada Tebak Tim Pemenang, Face Painting, Scan Qr Code, Instagram Competition, Food Truck, dan akan ada Instagram Competition. Tak luput juga, nantinya akan ada perform dari Sexy Dancer yang siap bikin agan tetap semangat nobarnya! emoticon-Goyang.

Mimin Tunggu di TKP yah Gan,... dan jangan lupa juga untuk melipir ke kapten.kaskus.co.id untuk dapetin informasi lebih lengkapnya. 


Diubah oleh kaskus.infoforum 13-09-2019 07:55
andikhayudha
kumaniaks
gunturirawans
gunturirawans dan 11 lainnya memberi reputasi
12
47.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.