alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81ff73a727685d7d6c2e4f/gerindra-semprot-jokowi-baru-sepatu-yang-kotor-masyarakat-jatuh-sakit
Lapor Hansip
18-09-2019 16:57
Gerindra Semprot Jokowi: Baru Sepatu yang Kotor, Masyarakat Jatuh Sakit!
Gerindra Semprot Jokowi: Baru Sepatu yang Kotor, Masyarakat Jatuh Sakit!

Suara.com - Unggahan sepatu kotor milik Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri usai mengunjungi wilayah kebakaran hutan atau karhutla menjadi sorotoan. Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade bahkan menilai pamer sepatu kotor tak sepantasnya dilakukan sebagai bentuk pencitraan.

Menurut Andre, penanganan karhutla yang konkret dari pemerintah merupakan hal utama. Terlebih mengingat banyaknya masyarakat yang sudah menjadi korban dan mengidap penyakit pernapasan lantaran asap dari kebakaran. Andre berujar Jokowi sebagai presiden terpilih hasil dari Pemilu 2019 tak sepatutnya kembali melakukan sejumlah pencitraan semisal pamer sepatu kotor.

"Baru sepatu yang kotor, ini masyarakat sudah banyak yang jatuh sakit. Menurut saya masyarakat butuh hasil kerja bukan lagi pencitraan sepatu kotor," tutur Andre kepada Suara.com, Rabu (18/9/2019).

Diketahui, setelah ikut mendampingi Presiden Jokowi meninjau lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Sekretaris Kabinet Pramono Anung memamerkan foto sepatu.
Ia mengunggah dua foto di akun resmi Instagram-nya, @pramonoanungw
, pada Selasa (17/9/2019) siang.

Kedua foto tersebut tampaknya diambil di lokasi yang sama dan dengan objek yang sama pula. Tampak kaki bersepatu dari empat orang yang duduk di kursi cokelat pada masing-masing foto.
Semuanya mengenakan celana dan sepatu hitam. Dua di antara sepatu itu memiliki aksen garis putih di bagian bawah. Namun, ada perbedaan mencolok dari kedua foto tersebut, yakni Sepatu-sepatu di foto kedua memiliki bercak cokelat seperti bekas tanah yang kotor.

Menurut keterangan Pramono Anung, kedua foto diambil dalam helikopter khusus kepresidenan, tetapi di waktu yang berbeda, yakni sebelum dan sesudah meninjau lokasi karhutla.

Sementara, pemilik masing-masing dari empat pasang kaki di foto adalah Jokowi; Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto; Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono; dan Pramono Anung sendiri.

"Sepatu sebelum dan sesudah kunjungan ke daerah yg terbakar di Pelalawan, Riau. Sepatu Presiden @jokowi, Menko Polhukam @wiranto.official, MenPUPR Basuki dan @pramonoanungw di atas Heli Kepresidenan, mana sepatuku? Yang paling kotor #penangananasap #kerjakerjakerja #riau,"tulisnya.

sumur


serasa ga punya presiden
negara tetangga bisa bebas bakar hutan lahan
miris emoticon-Traveller
Diubah oleh kaum.milenial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abi.molay dan 3 lainnya memberi reputasi
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
18-09-2019 16:59
wkwkwk... kasihan jokowi. Bahkan mungkin aja dia sendiri tidak tau kalo sepatunya difoto dan jadi viral. Tapi kena sasaran tembak juga. emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
Lihat 8 balasan
18-09-2019 16:59
ga mungkinlah dia pencitraan, buat apaan lagi? paling sebagai memento kunjunganemoticon-Big Grin
sempak merah noh pencitraan..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
18-09-2019 17:00
Pesan moralnya Sepatu kotor gpp yang penting Hati dan Pikiran jgn kotor..

emoticon-Traveller
Diubah oleh uratkumbang
profile-picture
profile-picture
mutembeketombe dan extreme78 memberi reputasi
2
18-09-2019 17:00
kenapa malah sorot sepatunya dah emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 17:00
Balasan post sehau76
Quote:Original Posted By sehau76
wkwkwk... kasihan jokowi. Bahkan mungkin aja dia sendiri tidak tau kalo sepatunya difoto dan jadi viral. Tapi kena sasaran tembak juga. emoticon-Big Grin


yang moto stafnya pramono kader PDIP
Diubah oleh kaum.milenial
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 17:03
Balasan post kaum.milenial
@kaum.milenial kali aja gak dibilangin. Gak mungkin dong si pramono bilang... misi pak, mau saya foto sepatunya. emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
18-09-2019 17:04
partai bsh yg udah mulai kehilangan akal,nyerang ga tentu arah..boss nya udah kicep 3x nyapres gagal mulu cuma buang2 duit
profile-picture
profile-picture
abi.molay dan extreme78 memberi reputasi
2
18-09-2019 17:04
Walkot Riau sudah pulang dari kanada belum sih
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 17:04
Balasan post sehau76
Quote:Original Posted By sehau76
@kaum.milenial kali aja gak dibilangin. Gak mungkin dong si pramono bilang... misi pak, mau saya foto sepatunya. emoticon-Big Grin


dia kan petugas partai ya suka2 partai ngapain dia emoticon-Smilie
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
18-09-2019 17:05
kayak setan aja
serang dari segala arah emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 17:05
Balasan post kaum.milenial
@kaum.milenial nah, justru itu poin ane. Si kowi gak tau apa2 soal foto tsb tapi tembak juga. Ngerti kan maksud ane.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 17:07
Balasan post sehau76
Quote:Original Posted By sehau76
@kaum.milenial nah, justru itu poin ane. Si kowi gak tau apa2 soal foto tsb tapi tembak juga. Ngerti kan maksud ane.


tau dari mana jokowi nda tau
kali aje partai yang nyuruh dia buat pose emoticon-Smilie
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
18-09-2019 17:08
begitu lah pola pikir pejabat yang biasa sepatunya bersih terus, giliran kotor rasanya kayak luar biasa gitu
...
...
dan ini sebenarnya cukup ironis karena sekotor-kotornya sepatu difoto itu, masih lebih kotor lagi paru-paru penduduk setempat akibat jadi korban kabut asap setelah berhari hari

Diubah oleh Vikutorika
profile-picture
profile-picture
belial dan extreme78 memberi reputasi
2
18-09-2019 17:08
Mungkin maksudnya sepatu kotor bukti klo udara disana benar2 tercemar. Jd perlu penanganan serius.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 17:08
Balasan post kaum.milenial
@kaum.milenial bisa ya bisa gak... masih spekulasi. Tapi ane rasa buat apaan lagi pose2 beginian. Toh, dia juga udah kepilih lagi jadi presiden. Udah nothing to lose.
Diubah oleh sehau76
profile-picture
profile-picture
mutembeketombe dan extreme78 memberi reputasi
2
Lapor Hansip
18-09-2019 17:10
Balasan post sehau76
Quote:Original Posted By sehau76
@kaum.milenial bisa ya bisa gak... masih spekulasi. Tapi ane rasa buat apaan lagi pose2 beginian. Toh, dia juga udah kepilih lagi jadi presiden. Udah nothing to lose.


dia kan banyak masalah
kali aje dengan begini bisa naik citra dan partainya emoticon-Smilie
0
Lapor Hansip
18-09-2019 17:13
Balasan post kaum.milenial
@kaum.milenial May be YES may be No. Who know?
0
18-09-2019 17:17
citra partai naik ini emoticon-Ngakak
Biasa PDIP itu brending mereka mainkan, menggunakan ketokohan bukan menggunakan kecerdasan, pencitraan kecerdasaan itu baik, tp mencitrakan diri sebagai cover majalah kepresidenan sungguh kenaifan
0
18-09-2019 17:17
yg bikin jokowi jd sasaran tembak terus adalah cebong.. cebong perlu dilenyapkan..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
18-09-2019 17:18

Diketahui, setelah ikut mendampingi Presiden Jokowi meninjau lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Sekretaris Kabinet Pramono Anung memamerkan foto sepatu.
Ia mengunggah dua foto di akun resmi Instagram-nya, @pramonoanungw, pada Selasa (17/9/2019) siang.

pramono yang mejeng foto, jkw yang ditembak. emoticon-Gila

andre ini calon pengganti fh. fz masih mungkin tetap wakil ketua dpr.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.