alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81fab78012ae18820fcb03/trending-topik-warganet-ajak-blokir-akun-abu-janda
Lapor Hansip
18-09-2019 16:36
Trending Topik, Warganet Ajak Blokir Akun Abu Janda
Trending Topik, Warganet Ajak Blokir Akun Abu Janda

Bisnis.com, JAKARTA - Permadi Arya alias Abu Janda kembali menghiasi trending topik di jagat Twitter. Kali ini warganet beramai-ramai memberikan tanda pagar #BlokirAkunAbuJanda di sosial media itu.

Tanda pagar atau tagar tersebut muncul sejak pagi tadi. Tidak diketahui pasti alasan warganet menggaungkan tagar tersebut. Namun diduga hal itu berkaitan dengan unggahan Abu Janda tentang gejolak Palestina - Israel.

Pagi ini, Rabu (18/9/2019), Abu Janda beberapa kali memuat unggahan tentang penjelasannya mengenai konflik yang berlangsung di Gaza, Palestina.

"Saya tidak dukung penjajahan dalam bentuk apapun. Saya cuma tegaskan fakta Israel-Palestina bukan perang agama. Harus dipahami pemerintah sah adalah Mahmud Abbas dan Hamas tidak mengakui pemerintah sah. Kota-kota di bawah pemerintah sah tak ada konflik, cuma di Gaza. monggo pikir sendiri," kicaunya, Kamis (18/9/2019).



Selain itu Abu Janda juga memuat wawancara visual dengan tentara Israel yang disebutnya seorang Muslim. Diskusi keduanya membahas tentang kehadiran Hamas, organisasi politik di Gaza.

Lantas dengan beberapa unggaha itu, warganet berang. Warganet akhirnya beramai-ramai memblokir akun tersebut. Beberapa diantaranya menyebut dengan senang hari mensuspend akun Abu Janda.

"Tau kan siapa dia? Organisme ini memang sengaja buat manas-manasin umat Islam dengan segala bacotnya, kalo kita terpancing dan marah, makin seneng dia, justru gak baik buat kesehatan hati nanggepi dia, biarkan koloninya saja yang menanggapi kedunguannya, saran saya #BlokirAkunAbuJanda," tweet akun @mua_hits.



Abu Janda memang terus menjadi perhatian di media sosial. Beberapa kali namanya dicatut oleh warganet untuk melayangkan protes. 

sumur

ada yang ketar ketir pasar pallywood mulai diacak acak emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kaum.milenial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
opfor dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
18-09-2019 16:40
gegara abu janda bongkar sandiwara pallywood kampret twitter kelojotan
profile-picture
mutembeketombe memberi reputasi
1
18-09-2019 16:43
Disaat seekor organisme janda bisa mengacak acak emosi netizen dan mengancam bisnis donasi Pallywood



Hanya terjadi di rezim ini!!! emoticon-Mad




emoticon-Leh Uga
0
18-09-2019 16:43
gara2 bacotnya banyak yg ketjang kah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Jazed memberi reputasi
1
18-09-2019 16:44
Panik? Filistin keparat
0
18-09-2019 16:45
Lu pikir tagar kek gitu yg dibuat oleh bot bakal ngaruh?

Yang ada lu malah promosiin si abu janda tanpa sadar, dan bikin dia semakin ngetop emoticon-Big Grin
0
18-09-2019 16:49
makasih netizen atas dukungannya, abujanda makin terkenal emoticon-Big Grin
yang mao counter silakan ngomong dari palestina supaya beritanya lebih valid.
0
18-09-2019 16:53
Muka tembok gak tau malu seperti junjungannya si jokodok emoticon-Wkwkwk
profile-picture
pertamaxhabisga memberi reputasi
-1
18-09-2019 17:01
Makin kondyang
0
18-09-2019 17:04
Siapa lagi lah abu janda ini.??


emoticon-Traveller
0
Lihat 1 balasan
18-09-2019 17:04
yg adain pendanaan ngeruk duit simpati dr masyarakat goblok pada kepanasan
pallywood blangsak
0
18-09-2019 17:06
emoticon-Leh Uga banyak cara untuk mencoba "benar" walo lewat kedungu an..maju terussss Abu Janda..kalo bisa ganti jadi Abu Voligami biar banyak yang ketjang ketjang lagi
profile-picture
uglys111 memberi reputasi
1
18-09-2019 17:06
bukannya emang bener omongan si janda? emoticon-Ngakak
Aah sudahlah ...
profile-picture
alslakraditossh memberi reputasi
1
18-09-2019 17:06
Trending Topik, Warganet Ajak Blokir Akun Abu Janda
profile-picture
profile-picture
dinhogiloba dan cellato memberi reputasi
2
18-09-2019 17:07
Punya nyali ni orang,
Dan gw suka itu...
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan mutembeketombe memberi reputasi
2
18-09-2019 17:07
"Tau kan siapa dia? Organisme ini memang sengaja buat manas-manasin umat Islam dengan segala bacotnya, kalo kita terpancing dan marah, makin seneng dia, justru gak baik buat kesehatan hati nanggepi dia, biarkan koloninya saja yang menanggapi kedunguannya, saran saya #BlokirAkunAbuJanda," tweet akun @mua_hits.


aneh, dengar segala sesuatu yang menyangkut wahyudi kok bisa marah ? emoticon-Gila
0
18-09-2019 17:18
anti-mainstream emang nih father of widow emoticon-2 Jempol emoticon-Leh Uga
0
18-09-2019 17:18
abu janda itu tidak ada seujung kukunya ulama kamprett dalam hal kontroversi.

baru segitu aja kaum syar'i sudah kebakaran jenggot dan niqob. emoticon-Big Grin
0
Lihat 2 balasan
18-09-2019 17:19
Teriak #SavePalestina
Sumbangan terus ngalir...HOREEE...emoticon-Ultah
0
18-09-2019 17:20
Quote:
"Saya tidak dukung penjajahan dalam bentuk apapun. Saya cuma tegaskan fakta Israel-Palestina bukan perang agama.....


Lah emang bener kok ? Salah nya dimana woi ?

Dubes Palestina nya aja dari dulu bilang, Konflik Palestina BUKAN Perang Agama emoticon-Ngakak

Muhammadiyah pun pernah kasih statement, itu BUKAN Perang Agama

Bahkan dari jaman SBY pun diakuin perang di Palestina sono tuh bukan soal perang Agama Islam vs Zionis/Yahudi atau apapun.

Apalagi fakta nya, ya emang 18% populasi Israel ya pemeluk Is*am

Eh lucu nya, ngomongin Fakta, malah dibilang doi manas2in Umat Is*am emoticon-Ngakak

Gw heran, kenapa Sobat2 Gurun Pasir hobi banget pencitraan diri sebagai suatu kaum tertindas yang dizholimi dunia.


https://mediaindonesia.com/read/deta...kan-soal-agama
https://www.cnnindonesia.com/interna...kan-soal-agama
https://redaksiindonesia.com/read/ko...lik-agama.html
https://nasional.kompas.com/read/200....konflik.agama
Diubah oleh baka1412
profile-picture
profile-picture
giacartone dan mutembeketombe memberi reputasi
2
Lapor Hansip
18-09-2019 17:21
Balasan post bodico
Quote:Original Posted By bodico
abu janda itu tidak ada seujung kukunya ulama kamprett dalam hal kontroversi.

baru segitu aja kaum syar'i sudah kebakaran jenggot dan niqob. emoticon-Big Grin





kontroversinya abu janda itu menyindir,
sedangkan kaum syari menyebar kebencian
profile-picture
profile-picture
mutembeketombe dan suryahendro memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.