alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6d0efcb840882a354f373f/pernikahan-unik-keduanya-di-selimuti-dengan-uang-bagaimana-menurut-kalian
Lapor Hansip
02-09-2019 19:45
Pernikahan Unik, Keduanya Di Selimuti Dengan Uang, Bagaimana Menurut Kalian?
Past Hot Thread
screenshot google


Quote:

Apakah kalian pernah melihat pengantin yang sedang duduk berdua, kemudian kedua pengantin berselimutkan dengan banyaknya uang di sekelilingnya? Pernah tidak membayangkan seberapa banyaknya uang yang menyelimuti kedua pengantin ini? Dan apakah maksudnya sebuah pernikahan yang berselimutkan uang?

Pernikahan Unik, Keduanya Di Selimuti Dengan Uang, Bagaimana Menurut Kalian?


Untuk semua pertanyaan ini Delia cuma bisa menjawab satu pertanyaan saja, yaitu pertanyaan pertama, Delia hanya melihatnya di postingan ig sore tadi sekitar jam lima. Agak terkejut juga sih, kok ada ya pernikahan yang berdekorasi serupa ini, unik dan menarik sih menurut Delia. Tapi Delia berpikir lagi, apakah ini ada unsur-unsur rianya? Entahlah! Delia belum nemuin beritanya, eh salah belum sempat mencari, kalian mau tau apa pendapat netizen? Lihatlah screenshotan Delia di bawah ini ya!

Pernikahan Unik, Keduanya Di Selimuti Dengan Uang, Bagaimana Menurut Kalian?

Memang pernikahan itu diharapkan terjadi hanya satu kali, maka dari banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk membuat pesta semenarik mungkin, bahkan bisa menghabiskan begitu banyaknya uang. Padahal bukan berasal dari kalangan pejabat atau artis yang begitu banyak uang, hal ini terjadi karena kebanyakan terinspirasi dari faktor lingkungan, tentang status sosial yang sangat begitu besar pengaruhnya. Namun setelah pesta nanti, apakah kita tidak akan mengalami sebuah permasalahan ekonomi pada akhirnya?

Pernikahan Unik, Keduanya Di Selimuti Dengan Uang, Bagaimana Menurut Kalian?

Pada dasarnya menikah itu intinya adalah sah tentang kesakralannya. Sedangkan resepsi, dekorasi dan lain sebagainya, yang mana acara ini tidak wajib ataupun serupa keharusan, semua itu hanyalah sebuah pemanis dari sebuah pengumuman, bahwa dirinya sudah mempunyai pendamping, sehingga tidak lagi mencari calon pendamping, apalagi memiliki pengagum rahasia dan tidak seharusnya di kagumi oleh orang lain lagi. Itu menurut Delia. Karena pacaran terlalu lama juga tidak baik untuk kesehatan. Kenapa? Karena sebuah hubungan jika terjalin lama, sudah pasti jenuh dan akhirnya putus begitu saja.

Hanya buat hiburan saja.

Quote:Cinta adalah kesederhanaan, sederhanakan lah cinta, sebaik kita begitu mudahnya bernapas dan menghirup udara bebas.


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 21
10-09-2019 23:18
Quote:Original Posted By pabloo
Ya bisa juga gan emoticon-Ngakak


Orang kaya kayaknya bebas ya gan
Hehe
Bebas sesukanya hamburin duit dsb
Moga aja ada yg disodaqohin, minimal ke ane lah ya gan

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
11-09-2019 02:52
salut sama pasangan ini rela ribet2an demi resepsi yang menarik. yaaa bisa dibilang seumur sekali lah kaya begini. tapi kalo ane yang pake kayanya gabetah lama2 deh udah ngerasa ganyaman duluan kebayang itu kaya susah bgt gerak. tapi pasangan ini mampu ribet2an selama resepsi. mantap22222emoticon-Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
11-09-2019 09:17
Quote:Original Posted By prangpringprong
Orang kaya kayaknya bebas ya gan
Hehe
Bebas sesukanya hamburin duit dsb
Moga aja ada yg disodaqohin, minimal ke ane lah ya gan

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


Emang om mau di sedekahin? Oh em gie..aku panggil orang biasa sedekah mau gak?
0
11-09-2019 09:18
Quote:Original Posted By cutiepieee
salut sama pasangan ini rela ribet2an demi resepsi yang menarik. yaaa bisa dibilang seumur sekali lah kaya begini. tapi kalo ane yang pake kayanya gabetah lama2 deh udah ngerasa ganyaman duluan kebayang itu kaya susah bgt gerak. tapi pasangan ini mampu ribet2an selama resepsi. mantap22222emoticon-Jempol


Entu dia uniknya om..maka entu aye bikin tridnya om
0
11-09-2019 23:57
sayang banget itu bajunya udah bagus bagus malah ditutupin sama uang. yaa tapi namanya juga fashion, balik lagi ke selera masing masing. mungkin mereka mau beda dari yang lain?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 11:40
Quote:Original Posted By sagit30
sayang banget itu bajunya udah bagus bagus malah ditutupin sama uang. yaa tapi namanya juga fashion, balik lagi ke selera masing masing. mungkin mereka mau beda dari yang lain?


Ya entu pan maunya kaya gtu om..unik dan pada akhirnya viral
0
14-09-2019 03:08
pamer..segala sesuatu yg berlebihan gak pernah bgus
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
14-09-2019 06:48
Quote:Original Posted By corongalam
pamer..segala sesuatu yg berlebihan gak pernah bgus


Entu bentul bat dah om
profile-picture
corongalam memberi reputasi
1
18-09-2019 16:46
hampir mirip ama tradisi en budaya ane.
saat resepsi ituk si istri bakalan di beri hiasan/gulungan duit berbentuk kaligrafi arab, pohon kelapa, atau lukisan.

Tergantung kemampuan pihak dr lelaki.
Cuma dari dekoran duitnya pun udah ketebak bisa jutaan buat pohon duit aja.
0
Halaman 21 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.