salonPlusPluss
TS
salonPlusPluss
Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak


Malang (beritajatim.com) – Fakta baru terungkap dari kasus tewasnya seorang begal yang mati ditusuk oleh siswa SMA inisial ZA (17). Ternyata, ZA sudah mempunyai istri dan seorang anak.

Kepastian itu disampaikan oleh Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana, di sela-sela pemeriksaan pada Selasa siang (17/9).

“Tersangka ZA ini ternyata sudah punya istri dan seorang anak. Sementara gadis yang dibawa ZA ketika diancam akan dirudapaksa kawanan begal, adik kelasnya yang masih sekolah kelas 2 (SMA),” ungkap Iriana.

Menurut Iriana, meski sudah berstatus tersangka, sejauh ini ZA belum ditahan. Ia juga masih di bawah umur. “ZA ini sudah menikah secara sah tapi usianya masih muda. Proses menikahnya, ZA ini punya pacar, kemudian pacaran dan hamil, lalu dinikahkan,” beber Iriana.
Sementara itu, Dr. Wahyu Priyo Djatmiko, SH. M. Hum, M. Sc selaku saksi ahli hukum pidana dalam kasus ZA ini mendukung upaya Satreskrim Polres Malang dalam menegakkan hukum.

Menurut Wahyu, upaya to kill atau membunuh yang dilakukan ZA lebih dari sekadar membela diri. ZA, kata Wahyu, bahkan lebih dulu mengambil pisau dan menusukkannya tepat di bagian tubuh yang mematikan dari begal itu.

“Yang perlu dipahami masyarakat luas, kasus ZA ini berbeda dengan kasus pembegalan di Jakarta yang tersangkanya membawa senjata tajam. Pada kasus ZA ini, pelaku begal tidak bersenjata. Hanya memberikan ancaman jika akan memerkosa pacarnya apabila tidak menyerahkan ponsel. Tapi ternyata, ZA sendiri sudah menikah. Lalu, siapa gadis yang bersama ZA itu,” terang ahli hukum pidana lulusn Universitas Diponegoro, Semarang, itu.

sumur

udah ada anak istri
lagi cari istri muda
Diubah oleh kaskus.infoforum 18-09-2019 01:52
kijangrusaaloha.duarrizzy713
izzy713 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
42.4K
324
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.