alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e3edf68cc953c516ba433/neraka-di-dunia-yang-seperti-apa-lagi-yang-belom-pernah-gw-hadapin
Lapor Hansip
15-09-2019 20:38

Neraka Di Dunia Yang Seperti Apa Lagi Yang Belom Pernah Gw Hadapin

Guys.. helpp.. wht should I do?

Sebelumnya mungkin beberapa dari kalian udah baca trit gw yang menceritakan betapa sedihnya hidup gw . (Kalo belum ya gw bakal mengingatkan sedikit)

Yap, kehidupan sekolah? Dari TK sampai jenjang akhir sekolah gw. Gw gak pernah merasakan kebahagiaan.
Padahal gw cuma anak polos setengah bego yang tak tahu apa dosa gw ke mereka sampai mereka berbuat hal itu.

Gw selalu di sakitin secara fisik.
mau cewe atau cowo. Personal bahkan keroyokan.. di tonjok, gampar, tendang, jambak dan perlakuan kasar lain udah jadi makanan gw tiap hari.

SD lebih banyak di sakitin secara fisik
SMK lebih banyak di sakitin dengan bacotan
SMP dua duanya seimbang :")

Guru guru gw pun begitu membenci gw..
Kenapaaa.. kenapaaa..?
SEKOLAH ADALAH NERAKA BUAT GW..
.
*skip soal sekolah

Keluarga? Hmm.. ayah ibu gw baik sih sama gw.. cuma mereka terkadang suka membanggakan anak orang lain di banding anaknya.

Contohnya kecilnya : ortu gw membiayakan kuliah orang lain yang menurut gw dia pun mampu sendiri.
Jauh di banding gw yg masih muda perempuan dan belum punya kerjaan.
Ya gw mau kuliah tapi ortu gw sangat menolak. Mereka beralasan tidak ada dana.
Tapi gw pernah denger bokap selalu TF jutaan rupiah untuk dana kuliah anak itu.
Tapi untuk anaknya sendiri? Dan bahkan uang SPP SMK pun gw bayar sendiri.

Fyi: sejak gw kecil ke dua ortu gw selalu berkerja. Dari pagi sampai malam.
Gw TK jalan sendiri, SD gw naik angkot sendiri.. gw makan sendiri.. pake seragam sendiri :")

Dan sampai detik ini gw gak pernah yang namanya liburan keluarga emoticon-Turut Berduka
Liat pantai sama gunung juga gw gak pernah. Pernah sih pantai pas perpisahan sekolah.. tapi 20 menit langsung balik emoticon-Blue Guy Bata (L)
.
.
Gw gak keluar rumah kecuali sekolah dan kerja doang.
Jadi mau ada Gmap juga gw udah down duluan kalo misalnya gw di lepas sendiri dengan jarak lebih dari 1 km dari rumah gw.
.
Seumur hidup gw punya temen cuma 5 ekor, sahabat 2 ekor.
PACARAN? Gak pernah
.

(Udah kali yak flashbacknya segitu dulu selebihnya baca thread gw yang sebelumnya aja)

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
~Next

Untuk Update Linknya di mari yaaaa ganstemoticon-Malu (S)

Quote:Kerja 1
Kerja 2
Pembalasan
Pengorbanan Berbalas Duka


Diubah oleh Ditaaa012
profile-picture
profile-picture
tighanadrummer dan comrade.frias memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
16-09-2019 10:52
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Sekedar menyepak dirimuk emoticon-Hai

Kirak begituk lu mau menyapa siapak
emoticon-Salam Kenal
0 0
0
16-09-2019 10:57
Quote:Original Posted By meisinyo
Kirak begituk lu mau menyapa siapak
emoticon-Salam Kenal


Emang anek mauk nyapak siapak lagik kalauk bukan entek sang legendak thread hoax dik sfth? Hm... emoticon-Christmas
0 0
0
16-09-2019 13:10
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Emang anek mauk nyapak siapak lagik kalauk bukan entek sang legendak thread hoax dik sfth? Hm... emoticon-Christmas

Huahahahax
Ambil manfaatnya aja di dalam trit itu ada ilmu yang berguna emoticon-Wink jasmerah, jangen sekali-kali melupaken sejarah
0 0
0
16-09-2019 14:09
Quote:Original Posted By Ditaaa012
Neraka Di Dunia Yang Seperti Apa Lagi Yang Belom Pernah Gw Hadapin


Judulnya mengingatkanku pada ini
Diubah oleh comrade.frias
0 0
0
16-09-2019 14:16
Quote:Original Posted By Ditaaa012
Guys.. helpp.. wht should I do?

Sebelumnya mungkin beberapa dari kalian udah baca trit gw yang menceritakan betapa sedihnya hidup gw . (Kalo belum ya gw bakal mengingatkan sedikit)

Yap, kehidupan sekolah? Dari TK sampai jenjang akhir sekolah gw. Gw gak pernah merasakan kebahagiaan.
Padahal gw cuma anak polos setengah bego yang tak tahu apa dosa gw ke mereka sampai mereka berbuat hal itu.

Gw selalu di sakitin secara fisik.
mau cewe atau cowo. Personal bahkan keroyokan.. di tonjok, gampar, tendang, jambak dan perlakuan kasar lain udah jadi makanan gw tiap hari.

SD lebih banyak di sakitin secara fisik
SMK lebih banyak di sakitin dengan bacotan
SMP dua duanya seimbang :")

Guru guru gw pun begitu membenci gw..
Kenapaaa.. kenapaaa..?
SEKOLAH ADALAH NERAKA BUAT GW..
.
*skip soal sekolah

Keluarga? Hmm.. ayah ibu gw baik sih sama gw.. cuma mereka terkadang suka membanggakan anak orang lain di banding anaknya.

Contohnya kecilnya : ortu gw membiayakan kuliah orang lain yang menurut gw dia pun mampu sendiri.
Jauh di banding gw yg masih muda perempuan dan belum punya kerjaan.
Ya gw mau kuliah tapi ortu gw sangat menolak. Mereka beralasan tidak ada dana.
Tapi gw pernah denger bokap selalu TF jutaan rupiah untuk dana kuliah anak itu.
Tapi untuk anaknya sendiri? Dan bahkan uang SPP SMK pun gw bayar sendiri.

Fyi: sejak gw kecil ke dua ortu gw selalu berkerja. Dari pagi sampai malam.
Gw TK jalan sendiri, SD gw naik angkot sendiri.. gw makan sendiri.. pake seragam sendiri :")

Dan sampai detik ini gw gak pernah yang namanya liburan keluarga emoticon-Turut Berduka
Liat pantai sama gunung juga gw gak pernah. Pernah sih pantai pas perpisahan sekolah.. tapi 20 menit langsung balik emoticon-Blue Guy Bata (L)
.
.
Gw gak keluar rumah kecuali sekolah dan kerja doang.
Jadi mau ada Gmap juga gw udah down duluan kalo misalnya gw di lepas sendiri dengan jarak lebih dari 1 km dari rumah gw.
.
Seumur hidup gw punya temen cuma 5 ekor, sahabat 2 ekor.
PACARAN? Gak pernah
.

(Udah kali yak flashbacknya segitu dulu selebihnya baca thread gw yang sebelumnya aja)

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
~Next




Selain basic agama, support dari keluarga bakal menentukan jadi seperti apakah seorang anak nantinya. Jd pribadi yg percaya diri, punya harga diri dan bahagia atau sebaliknya. I feel you sis soal ortu lo membiayai anak orang lain. Yah walaupun pengalaman gue ga sampe separah itu. Cuma ya pernah ngalamin kurang lebih spt itu. Di mana harta nyokap sampe abis buat ngebayarin utang keponakannya. Gilak! Sementara pas giliran gue yg butuh, gue nyoba pinjem ke keponakannya ini, reaksinya sungguh-sungguh menyakitkan.
0 0
0
16-09-2019 15:27
Harus dirukyah kamu biar jalan hidup jadi lebih lancar
0 0
0
16-09-2019 16:38
Quote:Original Posted By meisinyo
Huahahahax
Ambil manfaatnya aja di dalam trit itu ada ilmu yang berguna emoticon-Wink jasmerah, jangen sekali-kali melupaken sejarah


Jangan sekali kali melupakan sejarah.

Termasuk tidak melupakan mantan? emoticon-Betty (S)
0 0
0
16-09-2019 16:47
sfth aj
0 0
0
16-09-2019 18:34
semangat ya neng
0 0
0
16-09-2019 18:42
bener kata sista, apa yg dibicarakan akan jadi doa..

kenapa di judul sista ngk tulis jenis surga yg pengen sista temui.. atau apa kek.. kenapa harus sebut neraka?

tebar energi positif..
sista hatinya kan baik, ngk tegaan, ekspresikan juga dengan perkataan baik..

ketemu yg jahat suka bully, didoakan saja.. semoga suatu saat kebaikan juga yg kembali ke kita..

Saran saja sih..
Diubah oleh anemon36
0 0
0
16-09-2019 21:44
nitip sandal dulu sist
Diubah oleh pitritabuty
0 0
0
16-09-2019 21:57
u are sick, get some help sist. Thats it from me.
0 0
0
17-09-2019 11:23
nunggu apdetan
0 0
0
17-09-2019 11:29
kita bisa berteman klo agan berkenan
0 0
0
17-09-2019 13:49
Banyakin ibadah aja sis..

Neraka di dunia Surga di Akhirat..

Udah bgs jgn pacaran, langsung nikah aja klo ada yg minat sama sis..emoticon-Traveller
0 0
0
17-09-2019 16:26
Lampirkan foto terbaru 4 x 6 biar saya bisa menerawang anda
0 0
0
17-09-2019 16:58
Tenang dit,

Yg hidupnya kek neraka gak cuman kamu kok.

Gua juga dari kecil idupnya susah mulu, ada aja deritanya.

Sampe-sampe tiap hari gua mengkhayal kalo waktu bener bisa di ulang, gua mau ngulang waktu biar gua gak usah di lahirin.

Semangat dit, elu kuat..
emoticon-Jempol emoticon-Shakehand2
0 0
0
18-09-2019 03:54
Quote:Original Posted By justpawned
Lampirkan foto terbaru 4 x 6 biar saya bisa menerawang anda


Haha,, ada lagi yg ginian. Sekalian fc ktp nya sm skck. emoticon-Blue Guy Peace
Masa depan hanya Tuhan yg tau, jgn terlena oleh siasat iblis/ setan utk menyesatkan manusia. Allah Maha Besar.
0 0
0
18-09-2019 16:25
Ada yg ga beres sama Kepribadian mu,.... Sifat dan tingkah lakumu
0 0
0
18-09-2019 16:30
Quote:Original Posted By ayahaceh
Ada yg ga beres sama Kepribadian mu,.... Sifat dan tingkah lakumu


Kok baru nongol yah? emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
petaka-batu-safir-kisah-nyata
Stories from the Heart
love-life-lost
Stories from the Heart
lima-belas-menit
Stories from the Heart
cahaya-di-ujung-pantura
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.