alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81eb9ef0bdb2432b1e643f/apa-arti-hidup-bagi-ente-gan
Lapor Hansip
18-09-2019 15:32
apa arti hidup bagi ente gan?
Gan,
Sebenarnya Apa Hidup Itu Bagi Ente Gan,
Hidup Itu Terbagi jadi 2
Rohani dan Duniawi
rohani adalah hidup untuk mendekatkan diri pada tuhan, sedangkan duniawi adalah hidup untuk mencari harta dunia
lalu ente memilih hidup duniawi atau rohani?
profile-picture
profile-picture
desoel dan delia.adel memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
18-09-2019 15:48
ente maw hidup di dunia ataw di surga ?
0
18-09-2019 16:03
Hidup itu untuk Ngisi waktu luang aja.emoticon-Big Grin
Kamu bisa aja sepanjang hidup cuma mengejar janji surgawi, tapi nafsumu tidak diciptakan untuk yang berupa nafsu itu diciptakan untuk mencari makna hidup dari menjalani seluruh elemen hitam dan putih hidup.
Kamu yang tentukan sendiri bagaimana kamu menghabiskan waktu sebelum ajal menjemputemoticon-Smilie.

Jawabannya :
apa arti hidup bagi ente gan?
kalo dibilang makna hidup itu ibadah demi mencari surga, itu benar. Tapi bukan benar 100%
Jawaban benar itu cuma perspektif, karena dalam hal ini gak ada jawaban yang salah dalam pencarian alasan hidupemoticon-Angkat Beer.
apa arti hidup bagi ente gan?


Tapi kalo diri pribadi ane sendiri, ane lebih mengejar rohani, tapi kita tidak juga bisa meninggalkan duniawi , karna itu hidup akan sia-sia apabila kita hanya mengejar surgawi, tapi juga harus dibarengi dengan duniawiapa arti hidup bagi ente gan?

(Anjrit tumben ane gak ngejunkemoticon-Hammer)
Diubah oleh anakjahanam721
profile-picture
artwing memberi reputasi
1
18-09-2019 16:19
Rohani...

Bagi ane tujuan hidup manusia yang sesungguhnya adalah mencari hakikat kehidupan.
Jika seseorang itu sudah mengerti arti dari kehidupan maka tidak ada lagi benar dan salah tetapi baik dan tidak baik.

Ia tidak akan menjadi korban kebenaran.
Diubah oleh kucingkampung97
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
18-09-2019 16:21
ya elah, sok soan. hidup lu kerjanya nyari gara gara emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
SilentJealousy dan s.i.n.y.o memberi reputasi
2
18-09-2019 16:44
Bagi ane, hidup itu artinya tidak mati, bernyawa.
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
18-09-2019 16:50
Hatik-hatik kao ke ban lagik.
0
18-09-2019 16:53
Meneruskan eksistensi homo sapiens.


__________emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
profile-picture
ngeralda memberi reputasi
1
18-09-2019 16:59
nanya sonoh ama mamah dedeh ah elah
0
18-09-2019 16:59
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Hidup itu untuk Ngisi waktu luang aja.emoticon-Big Grin
Kamu bisa aja sepanjang hidup cuma mengejar janji surgawi, tapi nafsumu tidak diciptakan untuk yang berupa nafsu itu diciptakan untuk mencari makna hidup dari menjalani seluruh elemen hitam dan putih hidup.
Kamu yang tentukan sendiri bagaimana kamu menghabiskan waktu sebelum ajal menjemputemoticon-Smilie.

Jawabannya :
apa arti hidup bagi ente gan?
kalo dibilang makna hidup itu ibadah demi mencari surga, itu benar. Tapi bukan benar 100%
Jawaban benar itu cuma perspektif, karena dalam hal ini gak ada jawaban yang salah dalam pencarian alasan hidupemoticon-Angkat Beer.
apa arti hidup bagi ente gan?


Tapi kalo diri pribadi ane sendiri, ane lebih mengejar rohani, tapi kita tidak juga bisa meninggalkan duniawi , karna itu hidup akan sia-sia apabila kita hanya mengejar surgawi, tapi juga harus dibarengi dengan duniawiapa arti hidup bagi ente gan?

(Anjrit tumben ane gak ngejunkemoticon-Hammer)


Kenapa berasa dejavu baca komen ini ya emoticon-Confused
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
18-09-2019 17:04
Quote:Original Posted By ME.Official
aku maho, jadi... ...maklumin ane ya... emoticon-Betty


Iya... emoticon-Wkwkwk
0
18-09-2019 17:08
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Hidup itu untuk Ngisi waktu luang aja.emoticon-Big Grin
Kamu bisa aja sepanjang hidup cuma mengejar janji surgawi, tapi nafsumu tidak diciptakan untuk yang berupa nafsu itu diciptakan untuk mencari makna hidup dari menjalani seluruh elemen hitam dan putih hidup.
Kamu yang tentukan sendiri bagaimana kamu menghabiskan waktu sebelum ajal menjemputemoticon-Smilie.

Jawabannya :
apa arti hidup bagi ente gan?
kalo dibilang makna hidup itu ibadah demi mencari surga, itu benar. Tapi bukan benar 100%
Jawaban benar itu cuma perspektif, karena dalam hal ini gak ada jawaban yang salah dalam pencarian alasan hidupemoticon-Angkat Beer.
apa arti hidup bagi ente gan?


Tapi kalo diri pribadi ane sendiri, ane lebih mengejar rohani, tapi kita tidak juga bisa meninggalkan duniawi , karna itu hidup akan sia-sia apabila kita hanya mengejar surgawi, tapi juga harus dibarengi dengan duniawiapa arti hidup bagi ente gan?

(Anjrit tumben ane gak ngejunkemoticon-Hammer)


Tumben jadi bener enih dah
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
18-09-2019 17:09
hidup entu apa ya..bernapas dan mencari duri lalu di koleksi untuk jadiin lebih bagus emoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
18-09-2019 17:10
Quote:Original Posted By delia.adel
Tumben jadi bener enih dah


Asem lah, elo ngikutin sampe kesiniemoticon-Wakaka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 17:10
Quote:Original Posted By delia.adel
hidup entu apa ya..bernapas dan mencari duri lalu di koleksi untuk jadiin lebih bagus emoticon-Ngakak


Bernapas mencari gara garaemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 17:11
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Asem lah, elo ngikutin sampe kesiniemoticon-Wakaka


Ada di liveposting om..cieee suka diikuti ya...
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
18-09-2019 17:12
Manusia terjebak dalam dualitas

Padahal mereka bisa memilih keduanya emoticon-Ngacir

Tuhan memberi kebebasan, manusia yg membatasi..
0
18-09-2019 17:12
mo gua santet ga
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
18-09-2019 17:12
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Bernapas mencari gara garaemoticon-Ngakak


Wah pinter..ayo cari gara-gara om emoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
18-09-2019 17:13
Quote:Original Posted By delia.adel
Ada di liveposting om..cieee suka diikuti ya...


Tadi elo ngikutin di tret nya kucingkuncungemoticon-Wakaka

Ehh yang tadi kucingkuncung atau kucingkampung97 yah... lupaemoticon-Hammer2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 17:15
Quote:Original Posted By delia.adel
Wah pinter..ayo cari gara-gara om emoticon-Ngakak


Udeh. Tadi subuh ngejunk di trit momod . Tapi udah ane req. Delete biar gak kebanned. Nanti mau cari masalah ahemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
long-lost-love
Stories from the Heart
milk--mocha
Stories from the Heart
aku-harus-jahat
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.