alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80c4af88b3cb4b9f4d2e20/anies-kirim-65-personel-satgas-karhutla-riau-kami-tidak-perlu
Lapor Hansip
17-09-2019 18:34
Anies Kirim 65 Personel, Satgas Karhutla Riau: Kami Tidak Perlu
Past Hot Thread
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengirim 65 personel untuk membantu pemadaman kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau. Satgas Karhutla Riau merasa tak memerlukan bantuan.

"Satgas Riau sepakat tidak memerlukan bantuan tim dari Pemprov DKI Jakarta. Tim kita masih mampu menangani masalah ini," kata Wadan Satgas Karhutla Edwar Sanger kepada detikcom, Selasa (17/9/2019).

Anies Kirim 65 Personel, Satgas Karhutla Riau: Kami Tidak Perlu

Menurut Edwar, pihaknya berterima kasih atas niat Gubernur DKI yang turut prihatin atas kondisi Riau. Meski demikian, katanya, sebaiknya bantuan 65 personel untuk penanganan karhutla dikirim ke provinsi tetangga Riau, yakni Sumsel dan Jambi.

"Titik api kita jauh berkurang, namun asap tetap pekat. Ini karena kiriman dari Sumsel dan Jambi, di mana arah angin dari keduanya sampai ke Riau. Kalau hulu tidak dibenahi, ya asapnya dari Sumsel dan Jambi masih ke wilayah Riau," kata Edwar.



Edwar menjelaskan Satgas Riau saat ini berjumlah 5.800 orang. Saban hari tim ini sudah bekerja maksimal.

"Persoalan asap kan memang kita dapat kiriman. Jadi kalau titik api kita sudah jauh berkurang," kata Edwar.

Pagi tadi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas 65 petugas gabungan menjadi satgas penanganan karhutla ke Riau. Anies meminta para petugas tidak memandang tugas tersebut bukan sebagai pengorbanan, melainkan sebagai pengabdian.

Rombongan dilepas oleh Anies di Lapangan Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/9) pagi. Petugas yang dikirim berasal dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan sebanyak 25 orang, Dinas Kesehatan sebanyak 10 orang yang akan membuat dua posko, BPBD sebanyak lima orang, Dinas Sosial sebanyak 10 orang, tim relawan Jakarta sebanyak 10 orang, serta tim pendukung sebanyak 5 orang.

thanks but no thanks

Ja’at Banget sih emoticon-Frown
Wan abud gagal numpang ngetop...
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tengkorakmonyet dan 39 lainnya memberi reputasi
38
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
18-09-2019 11:34
lama2 manusia nafas tuh pake tabung oxygen, ky org sakit -,-"
org tinggi n kaya pd kaga mikir, sampah
0
18-09-2019 11:35
Telat woi telat.
emoticon-Leh Uga
Mentang" baru di sindir RI1 kemaren.
0
18-09-2019 11:36
Anies Kirim 65 Personel, Satgas Karhutla Riau: Kami Tidak Perlu
0
18-09-2019 11:44
malu aku malu... pada semut merahhh
0
18-09-2019 12:11


Quote:Original Posted By nempu
TS mau tak aduin ke momod nih..

Hrsnya dipajang di forum DP tauk!! emoticon-Marah


ini poto paling imut gan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
nempu dan TuanLi memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
18-09-2019 12:19
Gorbernor President Flavor emang faling mantaf deh.

emoticon-Ngakak

Number waan
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
18-09-2019 12:31
calon presiden kitaaa.... 2024



emoticon-I Love Indonesia
0
18-09-2019 12:48
biaya kesananya ngga seberapa dibanding malunya
0
Lapor Hansip
18-09-2019 13:06
Balasan post xrm
Quote:Original Posted By xrm
Jakarta ada masalah
Bukan urusan pemda, itu urusan pusat

Riau ada masalah
Kami bantu 😇

Jangan lupa pilih ane jd presiden ya bapak ibu yg terkasih. .. 😌


kalo gak milih dia, mayatnya gak ada yang sholatin ya gan.
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh mr.buky
0
18-09-2019 13:23
sssst jangan bilang-bilang kalo tim gabungan dari jakarta ntar disuruh bikin ganjil genap ngurangi polusi asap. ga tau ganjil apaan genap apaan nya. ah ngaco yang penting komen ya gan emoticon-Salaman
profile-picture
nempu memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 13:27
Balasan post freakzzz
agan cermat sekali emoticon-Request
Diubah oleh TuanLi
0
18-09-2019 13:33
Gegayaan. TGUPP tuh naiknya dahsyat.
0
18-09-2019 13:40
Nikmati lah gubernur yg ente pilih netijen +62
0
Lapor Hansip
18-09-2019 13:51
Balasan post hensemjek
Quote:Original Posted By hensemjek
Gorbernor President Flavor emang faling mantaf deh.

emoticon-Ngakak

Number waan


Wan criiit ngakak ane, Godburner President Flavor ya akhi.. emoticon-Lempar Bata
0
18-09-2019 13:52
kebanyakan lagu si abud .. emoticon-Wow
0
Lapor Hansip
18-09-2019 14:02
Balasan post phenex.unicorn
Quote:Original Posted By phenex.unicorn




ini poto paling imut gan emoticon-Hammer2


emoticon-Wakaka
profile-picture
phenex.unicorn memberi reputasi
1
18-09-2019 14:46
urus dulu bang jkt yg uda ancur lu buat... trotoar kok jd tempat PKL jualan sok ngirim pasukan bantu kebakaran di Riauemoticon-Wakaka
0
18-09-2019 15:48
Menolak karena mungkin dilarang sama cukongnya, 2 bulan pak, kabut berasap...tunggu mati bayi2 disana!!!!
0
18-09-2019 15:50
Diambil dari sisi positifnya aja gan siss gaada salahnya pak anies ini berniat membantu bencana kebakaran hutan di riau walaupun seharusnya masih banyak yg harus dibenahi di jakarta yg menjadi kewajibannya 😊
0
Lapor Hansip
18-09-2019 16:06
Balasan post M4D0N4
Quote:Original Posted By M4D0N4
Gue melas ama orang2 yang kerjaannya gunain forum internet cumen buat ngehina orang lain macem ts ini. Udah gitu pengikut2 yg pada komen pro ama ts, yah amplop hidup lu terhina amat sih tong. Coba tong lu pada jalan2 ke luar negeri. Orang2 bule make forum internet buat yg kreatif tong. Diskusi bikin aplikasi buat bantu pemprov atw pemerintah pusat.


Ane bukan ahli aplikasi apalagi iptek gan.

Tp yg ane tau, aplikasi QLUE yg dulu cukup membantu warga dki justru skrg udh gk dianggap sama wan aboed gan..
0
Halaman 12 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.