luna8899
TS
luna8899
7 Makeup Korea yang Cocok Untuk Pemula


Sebagai pemula, kadang kamu merasa ragu atau bahkan kurang percaya diri untuk memulai merias wajah ketika akan keluar rumah. Selain karena kamu bingung harus mengaplikasikan yang mana dulu, kamu terlalu takut diejek atau dianggap aneh oleh orang-orang sekitarmu. Kalau ini benar-benar terjadi padamu, please ubah keadaan sekarang juga!

Menjadi pemula di dunia make-up itu susah-susah gampang. Untuk itu, simak ya ulasan berikut ini tentang daftar make-up Korea yang cocok buat pemula sepertimu. Nggak bakal mubazir, murah dan yang pasti gampang didapatnya. Cekidot!

Tip Concealer - The Saem
Spoiler for -:


Dengan harga kurang dari 100.000, kamu sudah bisa memiliki concealer terfavorit di Korea yang mampu menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam di wajah. Dipakai sehari-hari tanpa bedak pun aman!

Dear Darling Tint - Etude House
Spoiler for -:


Ibarat lip tint sejuta umat, pewarna bibir yang terdiri dari banyak warna ini bisa membuat bibirmu merona seketika tanpa banyak usaha. Nggak bikin menor!

Automatic Eyebrow Pencil - The Face Shop
Spoiler for -:


Tanpa perlu meraut, pensil alis otomatis ini punya tekstur yang creamy dan ketahanan yang lumayan. Warnanya juga natural semua! Harganya cuma 50 ribuan, lo.

Lovely Cookie Blusher - Etude House
Spoiler for -:


Blush on dengan 6 pilihan warna yang cocok buat tipe kulit Asia ini jadi favorit banyak beauty enthusiast, lo! Selain nggak bikin menor, blush on ini sudah bisa dibeli di banyak market place dengan harga terjangkau.

Ink Airy Velvet Stick - Peripera
Spoiler for -:


Untuk pilihan lipstik, kamu harus cobain punya Peripera yang lagi happening banget ini. Tekstur matte-nya nggak bikin kering dan bisa menyamarkan haris halus di bibir.

BB Cushion - Laneige
Spoiler for -:


Karena untuk investasi jangka panjang, kamu juga perlu punya BB Cushion dari brand Laneige ini. Yup, fungsinya sebagai pengganti bedak dan foundation!

Magic Intense Mascara - Nature Republic
Spoiler for -:


Maskara dengan ketahanan super dan kemasan yang lucu ini siap menyempurnakan riasan naturalmu! Harganya cuma 100 ribu, tapi bisa awet sampai setahun.

Nggak masalah kok kalau sampai sekarang kamu masih menganut paham ‘make-up natural’ untuk keseharian. Semoga, deretan make-up Korea tadi bisa membantumu untuk lebih PD dengan make-up, ya!


sumur
lubangkacaislamisdevitien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.7K
60
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread6.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.