alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81d4348d9b1744114a832a/polisi-usut-video-wanita-nyanyi-nachiro-dari-solo-mobil-esemka-buatan-china
Lapor Hansip
18-09-2019 13:52
Polisi Usut Video Wanita Nyanyi 'Nachiro dari Solo, Mobil Esemka Buatan China'
Jakarta- Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang wanita berhijab hitam bernyanyi lagu 'Bento'. Namun lirik lagu diubah dengan menyebut kata-kata 'Nachiro Solo' dan juga menyebut mobil Esemka buatan China.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan menyelidiki video tersebut. Polisi akan menelusuri lokasi pengambilan video tersebut.

"Iya kita lakukan penyelidikan. Kita cari tahu dulu video itu diambil di wilayah mana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Rabu (18/9/2019).


Argo menambahkan, pihaknya juga akan menganalisis unsur pidana dalam video itu. Polisi akan menindak lanjuti jika ditemukan adanya pidana di dalam video tersebut.

"Iya nanti kita cek dulu," imbuhnya.


Video itu tersebar di media sosial Instagram. Dalam sebuah akun Instagram, terlihat wanita tersebut berkacamata hitam dan berjilbab dengan topi di atas kepalanya.

"ibu ini ingin viral sepertinya. Mulutnya seperti tidak pernah disekolahkan. Bisa beranjak dari negeri Indonesia jika anda tidak terima dengan Presiden Indonesia terpilih. Bapak Joko Widodo," tulis akun @jokowi_btp_lovers dalam caption video itu.

Wanita tersebut menyanyikan lagu 'Bento' di dalam mobil itu. Namun lirik lagu dia ubah dengan menyinggung mobil Esemka hingga aseng.

Berikut lirik lagu 'Bento' yang diubah tersebut:

Ku Nachiro, rumah di Solo
Mobil Esemka buatan China
Orang memanggilku boneka asing
Tokoh paling bejad, bejad segalanya, ancur.

Wajahku ndeso, badan kerempeng, sekali lirik oke sajalah. Hobiku mengibul, kibul sana sini yang penting aku menang aseng senang.
Persetan orang susah karena aku yang penting asik sekali lagi sompret.
Sompret.



sumber: https://news.detik.com/berita/d-4711...china?single=1

makin banyak aja ukhti yang ngegemesin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwinss145 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
18-09-2019 13:55
wkwkwkwkk naciro itu emang siapa bray??
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
18-09-2019 13:56
emoticon-Cape d... doi ga sebut nama sih tapi....gatau lah aku gatau
Diubah oleh kazuraba
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan extreme78 memberi reputasi
2
18-09-2019 13:56
mukenye kaya shemale berjilbab
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1
18-09-2019 13:57
Kalau mau ngolok itu mas wowo saja yang diolok bu, jangan yang onoh...habis sampean

emoticon-Marah
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
-1
18-09-2019 13:58
Sekte cebong2 pemuja kodok kelojotan junjungannya dicengin emoticon-Wkwkwk


Ini rezim apa sih?? dikit2 main tangkap emoticon-Gila


Ini negara demokrasi coy! emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh sniper2777
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Lihat 18 balasan
18-09-2019 14:02
Quote:Original Posted By sniper2777
Sekte cebong2 pemuja kodok kelojotan junjungannya dicengin emoticon-Wkwkwk


Ini rezim apa sih?? dikit2 main tangkap emoticon-Gila


Ini negara demokrasi coy! emoticon-Stick Out Tongue


masih untung cuma ditangkap, ga dieksekusi mati emoticon-Cool
ini bukti bahwa jokowow toleran, kalo ga toleran udah ilang si ukti pembuat lagu emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stingshoot555 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 14:02
Balasan post laziale.id
Quote:Original Posted By laziale.id
wkwkwkwkk naciro itu emang siapa bray??


terdengar seperti salah ucap jokowi saat melantunkan lagu deen assalam
Diubah oleh neptunium
profile-picture
profile-picture
suryar dan jagotorpedo memberi reputasi
2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lapor Hansip
18-09-2019 14:03
Balasan post sniper2777
Quote:Original Posted By sniper2777
Sekte cebong2 pemuja kodok kelojotan junjungannya dicengin emoticon-Wkwkwk


Ini rezim apa sih?? dikit2 main tangkap emoticon-Gila


Ini negara demokrasi coy! emoticon-Stick Out Tongue


bukan masalah junjungan tolol...simbol negara itu....eh...gak sebut namanya...
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
18-09-2019 14:04
Kalau yang menantune penak jamanku dah masuk karung sampeyan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
18-09-2019 14:05
Quote:Original Posted By 88venomwolf88
kl dipidana mah beneran anjink nih rezim, wong ga ada nama pribadi disana..


masih untung dipidana daripada diilangin emoticon-Cool
itu bukti jokok toleran emoticon-Cool
pake logika nasbung emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
laziale.id dan lexarrio memberi reputasi
0
18-09-2019 14:06
emang naciro siapa sih ? kok org nyanyi di tangkap? mana lagunya yg di larang jaman orba lg di bawain
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
18-09-2019 14:09
hasil dari kajian internal kebencian membuahkan hasil

sesama ponakan pak rahmat aja dihina dan difitnah

lanjutkan kajian internal kebenciannya

0
Lapor Hansip
18-09-2019 14:09
Balasan post Pitrelli
Quote:Original Posted By Pitrelli


bukan masalah junjungan tolol...simbol negara itu....eh...gak sebut namanya...


@Pitrelli

simbol negara itu Garuda Pancasila, Bendera Merah Putih

masa Jokowi disetarakan dengan ini?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
-1
18-09-2019 14:09
digugat bang iwan ya emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
18-09-2019 14:10
Balasan post 88venomwolf88
Quote:Original Posted By 88venomwolf88


@Pitrelli eh tolol, lo udh denger lagunya blog? ada dia bawa2 simbol negara? idiot lo, org solo yg dia maksud bisa siapa aja blog..tolol lo


@88venomwolf88 napa lo nyolot jing..?? bukannya udah gua sebut gak sebut nama? kebiasaan jadi anjing yah gonggong mulu ?
0
18-09-2019 14:11
Wajahnya kok mirip pria ya?
0
18-09-2019 14:11
Quote:Original Posted By ikan.celup
digugat bang iwan ya emoticon-Leh Uga


emoticon-Leh Uga
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.