• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Viral Video Mohamed Salah Dan Sadio Mane Baikan Setelah Berantem

Dragon
TS
Dragon
Viral Video Mohamed Salah Dan Sadio Mane Baikan Setelah Berantem
Dua pemain andalan Liverpool FC, Mohamed Salah serta Sadio Mane, sempat terlihat bersitegang saat klub tersebut bertanding melawan Burnley di pertandingan kompetisi EPL pekan ke 4 tanggal 31 Agustus 2019. Hal ini terjadi saat Sadio Mane ditarik keluar, dan dia terlihat marah sambil menunjuk kepada Salah. Penyebab kejadian ini karena Salah dianggap egois serta tidak mau memberikan umpan kepadanya saat Mane berada dalam posisi bagus untuk mencetak gol. Tapi apakah Salah dan Mane saling membenci karena kejadian tersebut?

Baca Juga :
Lionel Messi Adu Skill Dengan Mohamed Salah Dan Rebutan Sekaleng Pepsi
Pasangan Pemain Sepak Bola Satu Tim Ini Saling Membenci Satu Sama Lain
Mari Intip Koleksi Jersey Pesepak Bola Terkenal Hasil Tukar Di Lapangan
Bayangkan Dahsyatnya Arsenal Andai Dulu Arsene Wenger Berhasil Membeli 11 Hebat Ini


Sadio Mane & Mohamed Salah (liverpoolfc.com)

Kemarahan Mane sebenarnya bisa dimaklumi karena Salah memang agak egois saat itu. Namun kita juga harus memaklumi beberapa hal seperti : pandangan yang terbatas (mungkin dia tidak melihat posisi Mane), terlalu fokus untuk mencetak gol, berambisi menambah jumlah gol agar dapat membantu tim menang, dan sebagainya. Beberapa pemain seperti Roberto Firmino, Jordan James Milner serta Joe Gomez harus berusaha menenangkan Mane yang terlihat gusar.


Sadio Mane marah (metro.co.uk)


Salah Egois (tribuna.com)

Ternyata menurut kapten Liverpool, Jordan Henderson, Sadio Mane tertawa-tawa dan bercanda setelah kembali ke ruang ganti. Pemain timnas Inggris tersebut mengatakan bahwa hal itu terjadi untuk saling mendorong satu sama lain agar mereka bisa memperlihatkan penampilan terbaik. Mereka adalah pemain yang ingin melakukan hal yang lebih baik dan ingin berkembang, namun mereka adalah grup yang sangat dekat.

Mane di bangku cadangan (liverpoolecho.co.uk)  

Mungkin kita tak pernah tahu apa yang terjadi di dalam ruang ganti, namun Mohamed Salah akhirnya beraksi untuk meredakan ketegangan yang terjadi sekaligus memperlihatkan bahwa hubungannya dengan Mane sangat dekat. Dalam akun Twitternya yaitu @MoSalah, pemain Mesir ini mengunggah video lucu yang berisi anak kecil dengan muka diedit menjadi kedua pemain tersebut, saling berlari dan memeluk. Video itu terlihat sangat cute, apalagi Salah dan Mane terlihat tersenyum lebar, serta dibelakangnya Jurgen Klopp berjalan santai bagaikan ayah mereka. Video ini langsung menjadi viral, dan hanya dalam waktu beberapa jam, cuplikan tersebut telah ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia.


Video Lucu Mohamed Salah & Sadio Mane (Twitter @MoSalah)

Maksud Salah jelas saat melakukan tindakan tersebut, dia ingin menyatakan bahwa tidak ada hal serius yang dapat mengganggu hubungan mereka setelah kejadian di kandang Burnley itu. Dia juga ingin menertawakan orang-orang membesar-besarkan insiden itu dan membalas dengan video yang bisa membuat semua orang tersenyum. Hubungan kedua pemain ini tetap baik, dan mereka siap diturunkan untuk bertanding melawan tim berikutnya yaitu Newcastle United.

Dua andalan Liverpool FC (liverpoolecho.co.uk)

Kejadian di dalam dan luar lapangan akan terus menjadi sorotan para penggemar sepak bola, khususnya fans Liverpool FC. Salah maklum dengan hal ini, dan dia memperlihatkan tindakan yang menjadikannya contoh positif bagi semua orang yang memperhatikannya. Salah mempunyai sifat yang baik hati, ditambah dengan statusnya sebagai seorang muslim yang taat, dia terus memperlihatkan hal positif bagi penggemarnya. Dan berkat usaha tersebut, ternyata sosok Salah telah menjadi pahlawan bagi banyak anak kecil yang mengidolakannya. Ada beberapa contoh anak-anak berusia muda yang begitu ingin bertemu dengan Salah.
Pada bulan Agustus lalu, seorang penggemar cilik yang berlari mengejar Salah untuk berfoto bersama. Karena begitu bersemangat, dia tidak sadar ada tiang lampu di depannya, dan akibatnya dia bertabrakan. Hidung anak yang bernama Louis Fowler patah, dan darah mengucur deras. Namun Fowler yang berusia 11 tahun akhirnya merasa senang karena Salah berhenti dan menghiburnya serta mau berfoto bersama. Dalam wawancara dengan televisi, Louis Fowler mengatakan bahwa dia bersedia patah hidung jika idolanya mau berfoto bersama.

Mengejar hingga patah hidung (skysports.com)



Louis Fowler (Channel Youtube Good Morning Britain)

Mohamed Salah juga aktif bergabung dengan berbagai yayasan untuk berbuat amal. Salah satu contohnya adalah tahun lalu, dia bersama Make A Wish Foundation, bertemu dengan seorang fan muda bernama Ammar Halaby yang sangat ingin menemuinya. Mereka bertemu di Amerika Serikat, saat Liverpool melakukan tur pramusim.


Ammar Malaby (Youtube Channel Liverpool FC)

Pada bulan Agustus 2019, Salah bersama UEFA Foundation, bertemu dengan beberapa anak untuk bermain bersama. Hal ini dilakukan sebelum Liverpool bertemu dengan Chelsea di Final Super Cup di Istanbul, Turki. Di antara mereka ada satu anak spesial yang berasal dari Kazakhtan bernama Ali Turganbekov, dan dia tidak mempunyai kaki sejak lahir. Namun kondisi ini tidak membatasinya, dan dia mampu bermain bola dengan Salah.


Bermain bola bersama anak cacat (Youtube Channel Ruptly)

Pada bulan Maret 2019, hadir berita tentang bocah berusia 7 tahun asal Iran, Mohamad Taha Pourhosseini, yang mampu meniru kehebatan Salah dalam iklan Pepsi. Anak muda ini bisa menembak bola ke dalam ban, hal yang dilakukan oleh Mohamed Salah serta Lionel Messi dalam iklan tersebut. Pourhosseini  mengatakan bahwa Salah adalah pemain favoritnya, dan dia berharap dapat bertemu dengannya dan membawanya serta bersekolah di akademi sepak bola Liverpool. Anak ini menggemari Salah karena menurutnya pemain Mesir tersebut merupakan pemain yang sopan, serta mempunyai watak yang baik. Dapatkah Pourhosseini meraih mimpinya dengan bertemu Mohamed Salah?

Mohamad Taha Pourhosseini (rt.com)


Mohamad Taha Pourhosseini (Youtube Channel Ruptly)


Referensi :
- Twitter.com/mosalah
- liverpoolecho.co.uk/sport/football/football-news/liverpools-mohamed-salah-sadio-mane-16900668

- rt.com/sport/453014-iranian-youngster-salah-challenge/


jembudkusutakuntest26ziont
ziont dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.8K
53
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.