• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KFC Australia Adakan Pesta Pernikahan Untuk Para Pecinta Ayam Terpilih

adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
KFC Australia Adakan Pesta Pernikahan Untuk Para Pecinta Ayam Terpilih
Para pasangan di Australia kayaknya bakal senang nih. Kabarnya KFC menawarkan untuk mengatur hingga membayar pesta pernikahan bertema KFC untuk enam pasangan Australia yang berencana menikah antara November 2019 hingga Mei 2020.


Gerai makan cepat saji ini mengaku terinspirasi karena banyaknya orang yang melamar pasangannya di restoran KFC di Australia dan seluruh dunia. Itu sebabnya KFC kemudian berjanji untuk membantu menyelenggarakan pesta pernikahan untuk para penggemar ayam goreng ini.

Adapun yang akan disediakan KFC dalam pesta pernikahan tersebut adalah dengan mengirimkan KFC food truckyang akan memasok ayam goreng untuk 200 tamu undangan. Selain itu KFC juga akan menyediakan dekorasi pernikahan bertema ayam serta aktivitas seru lainnya yang akan bikin enam pesta pernikahan tersebut makin meriah.



Pasangan yang terpilih juga akan mendapatkan fasilitas berupa staff, KFC bucket khusus, musik hingga stan foto dari KFC.

Tapi......Ada tapinya nih Gan.
KFC tidak akan membayar semua biaya untuk keperluan pesta pernikahan bertema KFC tersebut. Biaya untuk venue, transportasi atau alkohol untuk pesta pernikahan tidak akan di-cover oleh KFC.



Untuk bisa menjadi pasangan terpilih yang akan dibuat pesta pernikahannya oleh KFC ini,  calon pengantin harus menulis alasan kenapa pernikahan bertema KFC menjadi pesta pernikahan impian mereka dalam tulisan sebanyak 200 kata yang harus disubmit pada 18 Oktober 2019 nanti. Pasangan yang akan bisa ikutan mendaftar haruslah warga Australia yang berusia lebih dari 18 tahun dan sudah bertunangan.



Nanti akan ada komite khusus yang memilih enam pasangan terpilih berdasarkan seberapa kreatif mereka menulis “essay” tadi.



Sayangnya sih cuma ada di Australia ya Gan. Kalau KFC bikin beginian di Indonesia mungkin bakal banyak juga yang ikutan. Secara ngadain pesta pernikahan kan mahal, jadi kalau ada yang mau bantu bikinin pesta pernikahan kayak KFC Australia ini pasti lah warga-warga banyak yang pengen ikutan.



Diubah oleh adakoktapi 16-09-2019 04:47
anasabila
Gresta
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.