agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
Seorang Suami di Riau Coba Bunuh Diri Usai Tikam Istrinya Hingga Tewas
Usai tikam istrinya hingga tewas, seorang suami di Riau mencoba bunuh diri dengan menikam dirinya sendiri didepan anaknya yang masih balita.


Kondisi pasangan suami istri saat akan dibawa ke Puskesmas terdekat (Foto : Ferry Anthony)


Kitakini.news – Diduga karena cekcok masalah rumah tangga, seorang suami di Riau coba bunuh diri usai menikam istrinya hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di kediaman mereka di barak Nias KM 41, Desa Pangkalan Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, pada Senin (16/9/2019) sekira Pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pagi itu pasangan suami istri (Pasutri) Kasman Zai (35) dan Yanti Gulo (32) bertengkar hebat. Warga setempat yang mendengar keributan tersebut sontak berdatangan kelokasi. Namun, tidak satupun dari warga yang berani masuk kedalam rumah untuk melerai.

Diduga karena terbakar emosi, Kasman Zai kemudian menikam istrinya dengan pisau. Dengan kondisi memegang perutnya yang bersimbah darah, Yanti kemudian berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan.

Namun tidak ada warga yang berani menolong. Sebab, sambil memegang pisau Kasman Zai mengancam akan menikam warga yang berani mendekat. Yanti pun kemudian jatuh terkapar diteras rumahnya.

Melihat istrinya terkapar, Kasman Zai lalu mencoba bunuh diri dengan cara menikam perutnya sendiri. Warga setempat yang melihat kejadian tersebut kemudian menghubungi pihak kepolisian setempat.

Baca juga : Kesal tak diberi uang, seorang ABG nekat tikam sepasang kekasih di Deli Serdang 

Suami Coba Bunuh Diri di Riau Berhasil Diselamatkan

Personel Polsek Langgam yang mendapat laporan tentang peristiwa tersebut segera turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Namun saat tiba dilokasi, petugas menemukan Yanti  sudah tewas tergeletak depan pintu bersama Kasman Zai yang mengalami luka di perut.

Petugas bersama warga setempat kemudian membawa keduanya ke Puskesmas Langgam. Namun karena mengalami luka serius, Kasman kemudian dirujuk RSUD Selasih di Pangkalan Kerinci untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Kasubbang Humas Iptu Edy Haryanto pada Selasa (17/9/19) siang membenarkan peristiwa tersebut. Namun Ia mengaku bahwa pihaknya belum dapat memastikan motif terjadinya peristiwa berdarah ini.

“Motifnya belum dapat dipastikan, karena pelaku belum dapat dimintai keterangan. Pelaku mencoba bunuh diri usai menghabisi nyawa istrinya. Saat ini pelaku masih menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Selasih Pangkalan Kerinci,” ujar Iptu Edy.


Dalam peristiwa ini, aparat kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah pisau berwarna hitam dan pakaian korban.


Baca Selengkapnya : https://kitakini.news/34117/seorang-...-hingga-tewas/

Sumber : https://kitakini.news/

sinsin2806
tien212700
tien212700 dan sinsin2806 memberi reputasi
2
723
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.