alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d817498c9518b4003158420/siswa-sma-yang-bunuh-begal-demi-pacar-sudah-punya-istri-dan-anak
Lapor Hansip
18-09-2019 07:04

Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Past Hot Thread
Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Malang (beritajatim.com) – Fakta baru terungkap dari kasus tewasnya seorang begal yang mati ditusuk oleh siswa SMA inisial ZA (17). Ternyata, ZA sudah mempunyai istri dan seorang anak.

Kepastian itu disampaikan oleh Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana, di sela-sela pemeriksaan pada Selasa siang (17/9).

“Tersangka ZA ini ternyata sudah punya istri dan seorang anak. Sementara gadis yang dibawa ZA ketika diancam akan diperkosa kawanan begal, adik kelasnya yang masih sekolah kelas 2 (SMA),” ungkap Iriana.

Menurut Iriana, meski sudah berstatus tersangka, sejauh ini ZA belum ditahan. Ia juga masih di bawah umur. “ZA ini sudah menikah secara sah tapi usianya masih muda. Proses menikahnya, ZA ini punya pacar, kemudian pacaran dan hamil, lalu dinikahkan,” beber Iriana.
Sementara itu, Dr. Wahyu Priyo Djatmiko, SH. M. Hum, M. Sc selaku saksi ahli hukum pidana dalam kasus ZA ini mendukung upaya Satreskrim Polres Malang dalam menegakkan hukum.

Menurut Wahyu, upaya to kill atau membunuh yang dilakukan ZA lebih dari sekadar membela diri. ZA, kata Wahyu, bahkan lebih dulu mengambil pisau dan menusukkannya tepat di bagian tubuh yang mematikan dari begal itu.

“Yang perlu dipahami masyarakat luas, kasus ZA ini berbeda dengan kasus pembegalan di Jakarta yang tersangkanya membawa senjata tajam. Pada kasus ZA ini, pelaku begal tidak bersenjata. Hanya memberikan ancaman jika akan memerkosa pacarnya apabila tidak menyerahkan ponsel. Tapi ternyata, ZA sendiri sudah menikah. Lalu, siapa gadis yang bersama ZA itu,” terang ahli hukum pidana lulusn Universitas Diponegoro, Semarang, itu.

sumur

udah ada anak istri
lagi cari istri muda
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 17
18-09-2019 08:48
plot twist banget cuk

emoticon-Cape d...
0 0
0
18-09-2019 08:54
sempat Bing maksud judulnya,
0 0
0
18-09-2019 08:56
Aku kok jadi ikutan sedih emoticon-Turut Berduka
jangan dibuka
0 0
0
18-09-2019 08:58
17 tahun aja uda begitu kelakuannya...emoticon-Najis
0 0
0
18-09-2019 08:59
ad apa dg dia.. kacau tuh begal
profile-picture
liksemut memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 08:59
waduh masih sma udh punya bini dan anak pula emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
18-09-2019 09:00
Bajingan, ternyata baik juga tuh cowok emoticon-Marah
profile-picture
liksemut memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 09:01
ada yang salah ? pemimpin nya aja bejibun punya bini masa anak buah ga boleh nyontoh pemimpin.
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan liksemut memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 09:03
ane minta bukti jika istri-ny si ZA cantik----
foto yg bisa membuktikan...emoticon-Ngakak
Diubah oleh ppuurr
profile-picture
liksemut memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 09:06
Jadi si begal tidak membawa pisau, melainkan ZA. Hmmm...
Kayaknya ZA berniat poligami nih
profile-picture
liksemut memberi reputasi
1 0
1
Lapor Hansip
18-09-2019 09:08
Balasan post kaenakane
Quote:Original Posted By kaenakane
heleh ane yakin nih bocah cuma gak mau aja pcrnya di tusbol sm org, alasan menjaga kehormatan cwenya padahal cwenya ane yakin itu sdh diperawanin sm dia


atau mau exe dikebon

profile-picture
liksemut memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 09:10
kompleks sekali ceritanya seperti sinetron tv
profile-picture
profile-picture
feraldi2001 dan liksemut memberi reputasi
2 0
2
18-09-2019 09:10
Demi Allah demi Rasulullah ane ga abis pikir apa yg di ucapkan pak wahyu... Begal tidak bersenjata apa kita tidak mawas diri... Emang kita kepikiran bahwa Begal itu tidak bersenjata? Namanya kita menusuk apakah memperhitungkan yang kita tusuk adalah posisi mematikan dalam notaben melumpuhkan
profile-picture
profile-picture
liksemut dan lucasz89 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
18-09-2019 09:11
Balada hidung belang emoticon-Jempol
0 0
0
Lapor Hansip
18-09-2019 09:12
Balasan post ueki19
mungkin kalo bawa granat atau bom, masih bisa lolos dr penjara gan..

jd selalu biasakan ngga sengaja bawa bom/granat

emoticon-Embarrassment
0 0
0
18-09-2019 09:12
biar lebih dramatis kehidupan pribadi juga di blow up emoticon-Wakakak
profile-picture
lucasz89 memberi reputasi
1 0
1
18-09-2019 09:14
Quote:Original Posted By unwell
begalnya juga barangkali anaknya udah dua, whats the point? emoticon-Big Grin


Kalo dibawah umur tp sudah pernah menikah... dianggap sudah dewasa, artinya ikut peradilan umum bukan proses peradilan anak
profile-picture
profile-picture
liksemut dan angga_nero memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
18-09-2019 09:15
hamili dulu nikahi kemudian
emoticon-Ngakak
0 0
0
18-09-2019 09:16
Kalau misalnya beneran jaga diri kira" ditangkap ga ya yg bela dirinya emoticon-Bingung
0 0
0
18-09-2019 09:17
Masih sma sudah punya anak emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 3 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.