alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7eebfd349d0f29d17edee2/viral-meledaknya-smartwatch-harga-murah-di-tangan-anak-anak-sampai-melepuh
Lapor Hansip
16-09-2019 08:57
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh
Past Hot Thread
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh


Pantesan KW sih, mungkin itu tanggapan ane setelah melihat berita tersebut. Baru-baru ini ada salah satu kejadian dimana Smartwatch yang paling diminati banyak anak-anak malah meledak, setelah diketahui ternyata bukan merk yang asli melainkan KW dengan harga yang lebih murah.

Namanya mengikuti kemauan anak ya pastinya dibelikan tapi setelah mengetahui harga yang asli lebih mahal sekitaran 1jutaan, pasti orang tua berpikir untuk membeli barang yang tiruan alias sama tak serupa. Teman-temannya sudah pakai, lingkungan sekolah apalagi semua juga pakai, alhasil merengeklah minta dibelikan sama seperti mereka.

Kalau aman sih tidak apa-apa ya, tapi kalau sudah kejadian seperti yang sudah di share oleh seseorang dalam Instagram seperti ini.


Bisa dilihat dari post Instagram dari @makassar_iinfo, disana ada salah satu netizen yang meminta untuk di share ulang karena mengalami kejadian naas sangat merugikan. Tangan anak mereka sampai melepuh mengeluarkan air akibat terbakar dari Smartwatch dengan embel-embel murah.

Disini ane tidak menyalahkan kompetitor yang meniru barang tersebut, tapi mungkin ane lebih berharap hati-hati dalam pemakaiannya. Jika cuaca panas ekstrem seperti ini juga mungkin lebih baik menyimpannya jangan dipakai dulu, namanya barang murah mau dikata apalagi. Mengikuti trend boleh lah, pakai barang KW siapa yang larang, tapi ingat juga barang tiruan itu asal jadi.

Hmm... lebih hati-hati lagi deh buat Agan yang sudah memiliki anak, kuy lah ane kasih beberapa foto tangan anak melepuh.


Quote:
Baterai Sampai Meledak
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh

Nah ini yang buat ane masih penasaran kok bisa sampai melembung sampai membelah baterai. Antara kualitasnya kw atau pemakaiannya yang terlalu bersemangat, masih bingung sih.


Duh Kasih Sampai Melepuh
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh

Tuh kasihan tangan anaknya sampai melepuh gitu, apalagi kalau dipecahin paksa pasti keluar air dan perih banget. Makanya jangan ikut-ikutan dek.


Ini Buat Pembelajaran Yang Lain
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh

Ya semoga yang lainnya tidak mengalami kejadian seperti ini, cuma pakai jam pintar murah jadi begini. Alih-alih biar kece keren beli yang murahan kw, salah penggunaan, langsung dah seperti ini.



Gimana Gan? Kejadian seperti ini buat mengingatkan saja, ane bukan melarang atau menjatuhkan suatu barang dengan merk KW, namun lebih kasih info mengenai sebab akibatnya. Lebih enak menjaga daripada mengobati. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.


Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -




Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adelianzw dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 15
18-09-2019 08:08
yang salah siapa lagi, knp beliin yang murah, mending beli yang normal aja.... gak perlu pake smartwatch2an... normal aja yang djarum / digital.
profile-picture
mieconnoisseur memberi reputasi
1
18-09-2019 08:16
makanya jangan pake barang kw dah klo elektronik,bahaya konsletnya emoticon-Hammer (S)
0
18-09-2019 08:17
bu ibu dan bapak bapak, kalo punya uang lebih, beliin iWa*ch, suu*to atau Ga*min aja sayang anak emoticon-Belo
0
Lapor Hansip
18-09-2019 08:18
Balasan post ebipo
@ebipo produsen gan, alasan mereka murah, ya mereka motong budget di pengembangan teknologi dan quality control, bisa dibilang barang udah modal bisa nyala langsung dilepas ke pasaran tanpa pengecekan kualitas.
beda ama yang ber merk, mereka harus cek kualitas baterai, kualitas strapnya dll yang butuh biaya lebih besar dan waktu yang lama.
0
18-09-2019 08:19
makannya beli yang memang sudah berkualitas
0
18-09-2019 08:21
Quote:Original Posted By abk3304157
yang salah siapa lagi, knp beliin yang murah, mending beli yang normal aja.... gak perlu pake smartwatch2an... normal aja yang djarum / digital.


ini paling logis gan.. tp namanya anak2. orang tua yg harus waspasa dalam memilih produk
0
18-09-2019 08:26
Bahaya bener dah kalo gt, mending beli yg bagus sekalian gan.
Kasian anaknya kalo kaya gt.
Kalo misal belum ada uang, ya kita sebagai orang tua harus pintar pintar ngajak menabung.
0
18-09-2019 08:29
Sayang anak gak sih lu.. anak kok dibeli kw.. terlepas itu meledak atau kagak, nggak kasian lu sama anak yg dibully ama temen2nya gegara pakai kw-an
0
18-09-2019 08:32
banyak juga kaskuser yang bilang harus beli produk asli
tapi gak semua orang bisa beli ya, perbedaan harga antara 2-3jt dan yang 100-300ribu
dengan harga 3jt, mungkin sebagian orang tua lebih milih untuk dialokasikan ke kebutuhan yang lain daripada sebuah jam tangan anak
profile-picture
sav.grezza memberi reputasi
1
18-09-2019 08:35
imoo yg ori emang harga berapa seh?//kok beli KW....emoticon-Cool
0
18-09-2019 08:37
buat anak kok beli kw
0
18-09-2019 08:38
Kebanyakan nonton iklan tv dan pengen hits
0
Lapor Hansip
18-09-2019 08:39
Balasan post Imaginerkus
Quote:Original Posted By Imaginerkus
@ebipo produsen gan, alasan mereka murah, ya mereka motong budget di pengembangan teknologi dan quality control, bisa dibilang barang udah modal bisa nyala langsung dilepas ke pasaran tanpa pengecekan kualitas.
beda ama yang ber merk, mereka harus cek kualitas baterai, kualitas strapnya dll yang butuh biaya lebih besar dan waktu yang lama.


Jadi beda di pengecekan itu ya gan sama kualitas yang ada, biar yang kurang budget bisa menikmati juga
0
18-09-2019 08:39
ah elah

salah sendiri barang kw dibeli buat anak

yg goblok ortu nya
0
Lihat 1 balasan
18-09-2019 08:42
Quote:Original Posted By ahlifosil
Bahaya bener dah kalo gt, mending beli yg bagus sekalian gan.
Kasian anaknya kalo kaya gt.
Kalo misal belum ada uang, ya kita sebagai orang tua harus pintar pintar ngajak menabung.

Namanya juga murah

Quote:Original Posted By aztec.wannabe
Sayang anak gak sih lu.. anak kok dibeli kw.. terlepas itu meledak atau kagak, nggak kasian lu sama anak yg dibully ama temen2nya gegara pakai kw-an

Yang penting punya, daripada dibuly pas tidak pakai

Quote:Original Posted By monada1387
banyak juga kaskuser yang bilang harus beli produk asli
tapi gak semua orang bisa beli ya, perbedaan harga antara 2-3jt dan yang 100-300ribu
dengan harga 3jt, mungkin sebagian orang tua lebih milih untuk dialokasikan ke kebutuhan yang lain daripada sebuah jam tangan anak

Iya sih tergantung orang tua juga pilihannya

Quote:Original Posted By ppuurr
imoo yg ori emang harga berapa seh?//kok beli KW....emoticon-Cool


sejuta ke atas gan

Quote:Original Posted By rebelx
buat anak kok beli kw

Maunya murah

Quote:Original Posted By kucingkampung97
Kebanyakan nonton iklan tv dan pengen hits

Bocah power gan

0
Lapor Hansip
18-09-2019 08:43
Balasan post hendru8
Quote:Original Posted By hendru8
ah elah

salah sendiri barang kw dibeli buat anak

yg goblok ortu nya


Mungkin masih ada kebutuhan lain gan dan juga ngapain mahal-mahal buat anak

0
18-09-2019 08:50
HP meledak, smartwatch meledak, apalagi hati yg terserang virus cemburu, wkwkwkwkwkwk............
0
18-09-2019 08:51
Namanya smartphone... Smartwatch jauhin dari anak2..
Efeknya parah
0
Lapor Hansip
18-09-2019 09:09
Balasan post indahmami
Quote:Original Posted By indahmami


Dari ci avatar.
emoticon-Hammer2


Lebih enak pakai ki daripada ci
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
18-09-2019 09:10
Quote:Original Posted By arivarianz
HP meledak, smartwatch meledak, apalagi hati yg terserang virus cemburu, wkwkwkwkwkwk............

ecieeeeee si agan

Quote:Original Posted By Mooneigzh
Namanya smartphone... Smartwatch jauhin dari anak2..
Efeknya parah

Enaknya dikasih kaga nih

0
Halaman 10 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.